Saturday, 22 December 2018

Belanja di Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi



Assalamualaikum,,,

Apakabar semua?, suasana sudah mendekati liburan panjang, liburan anak sekolah, liburan natal dan juga liburan akhir tahun.  Nah,, menjelang liburan panjang ini PT. Hero Supermarket Tbk membuka gerai yang ke 32 Hero Supermarket Legoon Avenue Bekasi. Menempati lahan seluas 1000m2 tepatnya di lantai Groud di Mall Lagoon Avenue membuat konsumen betah dan leluasa untuk berbelanja dan memilih produk yang dibutuhkan. Hero Supermaket Lagoon Avenue termasuk yang ke 17 di daerah Jabodetabek ini.

Acara grand opening Hero Supermarket Lagoon Avenue kemarin dibuka dengan bincang-bincang oleh MC Novieta Angie dan Bpk Roy Soeradji selaku Direktur Operasional Hero Supermarket yang mengatakan kenapa memilih  Mall Lagoon Avenue karena tempatnya yang sangat strategis dekat dengan wilayah Bekasi Barat yang perkembangan sangat pesat dan juga dengan stasiun Bekasi. Serta dikelilingi  kawasan rumah penduduk. Dan juga Hero Supermarket menyediakan produk-produk yang fresh, lengkap yang bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan.   

Belanja di Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi

Hero Supermarket sudah hadir sejak tahun 1971, tentunya sebagai supermarket premium sudah berpengalaman memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia seperti pada grand opening kali banyak sekali promo yang dihadirkan pada hari pertama setiap total belanja 500ribu untuk 250 orang belanja mendapat voucher 100ribu langsung tanpa diundi. Dan hari kedua ketiga ada pertunjukan band. Stand up comedi, healthy talk show, shopping challenge  juga demo masak dari enam chef ternama yang salah satunya chef table.
 
Mc Novita Angie dan Bpk Roy Soeradji
Saya adalah termasuk pelanggan setia Hero Supermarket karena ada yang beda yang tidak dimilik supermarket lainnya yaitu booth O’Fournil  in house bakery dengan konsep fresh from the oven, pilihan roti, pastry yang lezat dan lembut, terkadang kalau tidak belanja bulanan saya suka mampir kesini untuk membeli oleh-oleh sepulang kerja atau untuk dibawa travelling bersama anak-anak. 

Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi menawarkan lebih dari 10 ribu jenis produk yang berkualitas jadi bisa dikatakan sangat lengkap, dari produk food, non food dan fresh, seperti sayuran, buah-buahan, ikan, daging, kebutuhan sehari-hari yang kesemuanya dilakukan pengecekan sehari tiga kali yaitu pukul 9. Pukul 1 siang dan pukul 5 sore. Hal itu dilakukannya tentunya untuk memuaskan pelanggan dengan memberikan produk yang terpilih karena sesuai dengan konsep healthy lifestyle yang didukung oleh Hero Supermarket dengan jumlah karyawan  sekitar 50 orang yang sigap dan ramah melayani kita semua.
 
Simbolisasi tekan sirene bersamaan resmi dibuka
Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi
Acara kemarin ditutup dengan shopping challenge dimana semua pengunjung termasuk saya dan teman-teman blogger ikut serta, semua diberi voucher 50ribu dalam waktu 30 menit harus berlanja kebutuhan food, non food dan fresh. Tantangan banget nih karena ternyata setelah akhir belanjaan dan ditotal dikasir belanjaan saya lebih Rp 1.500, Padahal sudah pakai kalkulator tetap saja berlebih, kelihatan aslinya kurang jeli melihat harga.

Sayur Mayur Fresh

Buah-buahan yang segar
Ikan dan daging yang fresh
O'fournil in house bakary
Tips belanja di Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi

Belanja kebutuhan sehari-hari untuk keluarga tentuanya menjadi tanggung jawab kita sebagai ibu rumah tangga dan manajer keuangan ada beberapa tips yang saya lakukan agar bisa belanja  dengan hemat , biasanya saya menyebutnya dengan  belanja bulanan

Buat daftar belanja  dan patuhi daftar belanjaan
Salah satu tips ini termasuk tips jitu yang saya pakai, tetapi kadang bisa juga fleksible dengan catatan jika ada promo produk-produk dengan potongan harga lumayan di Hero Supermarket Lagoon Avenue misalnya  kadang memberikan promo produk-produk tertentu dengan potongan harga. Jika produk ini tidak ada di daftar belanjaan karena belum habis terpakai di rumah, Boleh dibeli  menghemat buat pengeluaran di bulan berikutnya dengan catatan produk ini benar-bebar dibutuhkan.

Belanja sebulan sekali lebih irit
Untuk produk-produk non food biasanya saya lebih menggaris besarkan untuk masuk kedaftar belanja sebulan sekali dan produk lainnya seperti kebutuhan didapur akan tetapi kalau sayur mayur, buah-buahan dan ikan/daging saya memilih untuk berbelanja satu minggu sekali. Sayuran organik dan  non organik bisa menjadi pilihan akan tetapi perlu diketahui untuk memilih jenis sayuran. 

Biasanya  sayuran organik umumnya lebih mahal dari sayuran biasa. Akan tetapi ada  sedikit perbedaan, yaitu sayur atau buah-buahan organik memang mengandung pestisida yang jauh lebih sedikit dibanding produk non organik. Tapi, hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan nutrisi secara signifikan pada dua produk itu.  Selain itu, tidak jarang produk organik juga diimpor dari luar negeri sehingga telah melalui waktu yang panjang dari masa panen hingga masa konsumsi. Alhasil, nutrisi yang didapat pun tidak maksimal lagi. Dibandingkan produk organik, sayur atau buah lokal yang jauh lebih hemat, bisa jadi lebih sehat karena antara masa panen dan waktu konsumsi tidak begitu lama.

Beli dalam kemasan besar selalu lebih hemat
Nah, ini biasanya saya membeli non food yang habis dalam jangka satu bulan seperti kebutuhan untuk membersihkan tubuh, dan kebutuhan dapur saya memilih kemasan besar, jika dibandingkan harganya jaun lebih murah sedikit dibandingkan dengan kemasan yang kecil,
 
Tempat yang luas dan nyaman di Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi
Demikian tips-itps yang saya berikan, semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi masih banyak promo yang bisa kita nikmati dan tentunya bisa hemat. kata Bpk Ros Soeradji disetiap cabang Hero Supermarket banyak juga menawarkan promo tentunya dengan promo yang berbeda-beda, tetapi tetap dengan memanjakan para pelanggan setia. Yuks belanja di Hero supermarket Lagoon Avenue Bekasi manfaat promo-promo harga termurahnya.

Semoga bermanfaat ya.



48 comments :

  1. Waooo keren, Hero menjamur lagi, setelah satu persatu tutup di Surabaya.
    Padahal saya suka banget belanja di Hero
    Buahnya segar2 hehehe.

    Semoga di Surabaya juga mulai menjamur lagi kayak dulu.
    Kangen beli buah2an segar, kangen produk2nya yang lengkap dan segala macam produk yang sulit kita dapatkan di tempat lain, ada di Hero :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, salah satu kesukaan ku belanja di Hero karena semuanga fresh,

      Delete
  2. Wah, lagi ada promo ya di Giant, buat stok makanan saat liburan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba banyak banget, yuks ke Hero terdekat

      Delete
  3. Sayangnya di Bogor enggak ada HERO, padahal seneng tuh belanja di sana. Produknya berkualitas, harga bersahabat

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah ke Hero mbk. Setiap kota yang aku tinggali belum ada Hero, kecuali kota kota besar.

    ReplyDelete
  5. Nanti klo ke Bekasi wajib ke sini nih
    Ini baru kan

    ReplyDelete
  6. Belum pernah belanja di Hero... hemat juga ya belanja di Hero

    ReplyDelete
  7. Buah dan sayur yang masuk ke supermarket biasanya kelas nomor 1 ya. Beli banyak lebih hemat pastinya ya.

    ReplyDelete
  8. Setauku HERO ini adalah supermarket modern yang pertama ada di Indonesia. Seingatku udah ada sejak awal tahun '90an. Di Makassar juga ada 1 dan masih eksis sampe sekarang.

    ReplyDelete
  9. Wah, Hero mencoba rebranding lg ya. Tempatnya kece euy. Bikin betah yg belanja tuh. Tapi harus ttp patuhi daftar belanjaan biar nggak over budget saking asyiknya belanja.

    ReplyDelete
  10. LIhat buah buahnya seger-seger banget tuh mba. Ikannya juga. Aih Hero memang selalu menjaga dengan baik kualitas produk yang dijual

    ReplyDelete
  11. List belanja itu emang harus dipatuhi ya Mbak, tapi klo udah ada diskon gitu gimana dooong *kekepin dompet dan ATM* Hihihih
    Disini sayangnya belum ada Hero nih.

    ReplyDelete
  12. Aku udah lama gak bikin daftar belanjaan. Tapi emang lebih irit belanja sebulan sekali. Di Jepara belum ada Hero

    ReplyDelete
  13. Di Jogja kayaknya belum ada deh Hero Supermarket, aku seneng kalo belanja itu sekalian kecuali sayuran dan lauk

    ReplyDelete
  14. Aku juga lebih suka belanja sebulan sekali dan memilih kemasan yang besar biar irit. Walaupun belum jadi emak-emak tapi memang aku harus belajar hidup irit.

    ReplyDelete
  15. Paling suka belanja di hero karena banyak sayuran dan buah segar yang aku suka. Dan penataannya juga lega jadi enaaaak belanjanya

    ReplyDelete
  16. Kece banget Hero store ini. Desain interiornya bikin betah lama2 di dalemnya lalu seketika mendekati kasir eh kok udah penuh aja trolinya. Hahahaha

    ReplyDelete
  17. Duh Hero tuh emang the best ya kak produknya lengkap dan nyaman pula tempatnya.

    ReplyDelete
  18. Kalau saya masih tinggal di Bekasi, pasti bakal seneng banget ada ini karena lumayan dekat sama rumah. KApan-kapan kalau lagi main ke Bekasi, cobain belanja di sini :)

    ReplyDelete
  19. Segar banget buah-buahan dan bahan makanan lainnya. Asik ya kalau ada supermarket lengkap kayak Hero ini. Tidak prper becek becekan ke pasar

    ReplyDelete
  20. Aduhh liat buah dan ikannya seger-seger banget ya Mba
    Belanja di Hero semuanya msih fresh, jadi aman dan nyaamn belanjanya
    apalagi harganya juga miring gitu, jadi pengen ngambil semuanya hahah

    ReplyDelete
  21. Paling suka belanja dried herbs di Hero, lengkap banget, bumbu apa aja ada dg kualitas yg bagus :)

    ReplyDelete
  22. Pada belanja di Hero yaa.. aku kan pengen juga.. tp kapan yaa ada Hero di parkiran.hehehe

    ReplyDelete
  23. Sayangnya Hero di kotaku tutup, jadi nggak ada hero lagi, padahal suka deh kalau ke hero suka ada produk-produk premium yang nggak ada si supermarket lain

    ReplyDelete
  24. jadi kangen belanja di Hero..di Bandung dimana yah?

    ReplyDelete
  25. Hero ini tempat belanja favorit saat aku kecil.
    Jadi punya kenangan tersendiri di hatiku.

    ReplyDelete
  26. Di daerah rumahku malah udah engga ada Hero sama sekali. Dan aku udah jarang sih lihat di jalan2 supermarket Hero. Tapi pas kecil, dulu kalo diajak ke Hero aku senang, soalnya banyak pilihan ice creamnya hehehe

    ReplyDelete
  27. Wah baru buka ya Hero di sana, tempatnya cozy banget ya buat belanja bulanan

    ReplyDelete
  28. Duh, inget Hero, inget masa muda dulu. Tempat yang aku sukaaaaa banget buat belanja. Tapinya, di sini udah gak ada lagi Hero. Jadi kepengen nostalgiaan deh di Hero :)))

    ReplyDelete
  29. Aku udah lama nggak belanja di Hero, padahal lumayan murah harganya dan kompliit juga stok barang nya

    ReplyDelete
  30. Aku kalo ke Depok atau Cibinong, belanja di Giant karena ada yang diskon 50% expired 2 bulan lagi tapi lumayan deh bisa dipake cepet2.

    ReplyDelete
  31. Hero jauh nih dari rumahku. Perasaan liat cuma ada di Ciputat.

    ReplyDelete
  32. Sayur-sayuran dan ikannya seger-seger banget yaaa.. Biasanya yang membedakan supermarket itu ya di kualitas bahan-bahan pangan segarnya gini. Hero termasuk yang oke banget untuk persediaan bahan segarnya.

    ReplyDelete
  33. Hero jauuh dari rumah hiks.. btw itu tomatnya nggemesin bangeeet kayak minta dijus heheh

    ReplyDelete
  34. Wow keliatan segar-segar ya Mbak buah dan ikannya.Jadi pingin belanja

    ReplyDelete
  35. Aku dan keluarga kalau belanja juga sebulan sekali, langsung beli banyak. Termasuk snack anak2. Jd anak2 gak pernah jajan krn makan snack yg udah tersedia di rumah. Lbh irit menurutku.

    ReplyDelete
  36. Sammmmaaa maaak belanja sekali sebulan lebih irit ehhh pas belanja ada promoooo aa amkin untung aja

    ReplyDelete
  37. Nah penting ya Mbaa buat list belanjaan, biar bisa lebih fokus dan nggak beli barang yang nggak kita butuh.

    Niwey, kapan2 kalau lagi ke Bekasi boleh juga lah nanti mampir ke Hero Lagoon Bekasi inii

    ReplyDelete
  38. Wuah habis ini masak-masak besar ya maaaak. HERO seakan-akan pengingat banget kenangan waktu aku masih cilik hehe

    ReplyDelete
  39. Buah2annya seger banget Mak aq mupeng liatnya jadi pengen borong bawaannya, bs kalap nh kalau belanja ke Hero, bagus2 sh barangnya

    ReplyDelete
  40. Ya Allah Mak Udtie mengapa kau tak ajak aku belanja di Hero sih. Kan itu Supermarket zaman aku kecil dahulu suka banget kesini. Jadi ingat mama suka beli tuh gula, beras, sayuran dan buah-buahan. Karena menurut mama disini paling fresh.

    ReplyDelete
  41. Buah2annya seger banget....fresh, asik ya belanja d hero

    ReplyDelete
  42. Seneng bgt Hero ada di Bekasi, jadi bisa beli sayur, buah seger plus beli aneka rotinya yang enak bgt pas belanja bulanan.

    ReplyDelete
  43. Ke supermarket emang wajib banget pegang daftar belanjaan kalau ngga yaa kantong bs jebol krn kalap mata. Seneng bgt warga Bekasi punya Hero sekarang

    ReplyDelete
  44. Wahh..belanja di hero memang suka bikin kalap mak kalo gak di bikin list hehhe

    ReplyDelete
  45. Kalau di Hero tuh selalu pengen borong sayur dan buahnya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,