Saturday, 7 December 2019

Cinemaxx Hadir dengan Wajah Baru Cinepolis

Cinemaxx Hadir dengan Wajah Baru Cinepolis
Dulu sewaktu kuliah setiap weekend nonton bioskop adalah pilihan wajib untuk saya dan teman-teman. Yang terkenal dulu itu bioskop yang simbolnya memakai angka. Pasti tahu yang kuliahnya sama angkatan dengan saya. Biasanya setelah nonton kita nongkrong untuk kulineran atau sebaliknya kulineran dulu baru nonton. Nah bagi kamu nih yang hobi banget nonton atau nonton bioskop sebagai hiburan untuk sekedar melepas penat hadir Cinemaxx dengan wajah baru Cinepolis yang makin memanjakan pengunjungnya. 
Cinemaxx Hadir dengan Wajah Baru Cinepolis

Mulai Rabu tanggal 4 Desember 2019, seluruh jaringan bioskop Cinemaxx di Indonesia resmi berganti nama menjadi Cinepolis. Nama perusahaan yang sebagian saham dimiliki Lippo Group ini berubah setelah Cinepolis memegang saham minoritas yang signifikan. Kemarin saya dan beberapa teman blogger juda media turut hadir dalam acara rebranding Cinemaxx menjadi Cinepolis di Mall Pejaten Village
 

Cinemaxx Hadir dengan Wajah Baru Cinepolis

Hadir Mr Javier Sotomayor selaku Managing Director of Asia and Middle East Cinepolis, mengatakan ada empat alasan perusahaan yang ia naungi berinvestasi di Indonesia. 
  • Alasan paling utama adalah populasi penduduk Indonesia yang padat. Indonesia sangat menarik, negara keempat dengan populasi terbanyak dengan sekitar 260 juta penduduk. 
  • Alasan kedua perusahaan asal Meksiko itu berinvestasi adalah banyak penduduk anak muda. Menurut Javier, hal tersebut sesuai dengan tujuan Cinepolis yang menyasar anak-anak muda.
  • Alasan ketiga, jumlah layar lebar di Indonesia yang terhitung masih sedikit dibanding negara dengan industri film yang maju. Cinepolis melihat peluang untuk membuka bioskop baru agar layar semakin banyak.
  • Alasan keempat adalah pemerintahan dan pertumbuhan ekonomi yang stabil. Pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 5 persen dan kami yakin pertumbuhan itu akan berlanjut.
Cinemaxx Hadir dengan Wajah Baru Cinepolis

Kemudian kata Anthony Sondakh selaku Deputy CEO Cinepolis Pejaten Village. Sejak beroperasi pada 2014, sampai saat ini Cinemaxx yang sudah berganti nama menjadi Cinepolis memiliki 56 bioskop yang beroperasi dan 287 layar di 37 kota terbesar di seluruh Indonesia dan berencana menambah bioskop-bioskop baru ke depannya.

Dalam kesempatan yang sama Executive Director Lippo Group, Brian Riady, mengatakan Rebranding ke Cinepolis menandai langkah besar dalam aspirasi kami untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia.

Adapun bioskop pertama yang sepenuhnya mewujudkan identitas Cinepolis diletakkan di mall Pejaten Village. 48 tahun berdiri, bioskop ini menjadi bioskop pertama di Indonesia yang menampilkan sistem proyeksi laser Red Green Blue (RGB) di semua auditorium.

Cinepolis dalam waktu dekat ini juga akan meluncurkan format layar besar yang terkenal di dunia yakni Marco XE, konsep bioskop ‘Junior’ yang telah disempurnakan, dan memasang lebih banyak layar JOMO yang dirancang untuk menarik millenial. 
Untuk lebih lengkapnya Cinepolis Indonesia akan menawarkan konsep studio yang melayani semen penonton yang berbeda. 

Cinemaxx Hadir dengan Wajah Baru Cinepolis
Cinepolis Junior
  • Civepolis VIP – sebuah konsep sinema mewah yang beroperasi di 11 bioskop dan menawarkan area launge dan makan di dalam bioskop, tempat duduk dengan kursi yang nyaman dilengkapi dengan bantal dan selimut.
  • Cinepolis MacroXe yaitu format layar besar premium yang dilengkapi dengan proyeksi layar RGB penuh dan system suara digital yang dinamis, dengan seluruh tempat duduk dirancang secara ergonomis memastikan pengalaman menonton yang optimal dengan pemandangan yang tidak terhalang.
  • Cinepolis Junior Konsep ini akan membawa anak-anak terpukau dengan dongeng yang diceritakan. Disini para orang tua tetap memiliki kesempatan untuk menikmati flim lain juga, karena anak-anak akan dijaga dan dihibur oleh para professional yang berpengalaman serta menyenangkan.
  • Cinepolis JOMO konsep bagi para millnnials untuk mengalihkan dari dunia media sosial sementara, dan benar-benar menikmati waktu menonton,, bioskop ini dilengkapi beanbag untuk bersantai dan warna-warna cerah dengan desain yang menarik pastinya atau istilah sekarang instagrammable.
  • Cinepolis LUXE bagi yang ingin nonton bioskop dengan kemewahan luxe, menghadirkan nuansa terbaik dalam hal kecanggihan dan kenyamanannya , kita dapat duduk di kursi yang nyaman nonton sambil menikmati cemilan lezat yang tersedia.
Kemarin Cinepolis Pejaten Village sendiri resmi dibuka dengan penayangan film pertamanya yakni Jumanji The Next Level. Bener nih, saya lebih nyaman duduknya walau ada di barisan 3 dari bawah layarnya lebar serta suara yang stabil dan dinamis tidak membuat telinga sakit. 

Dan untuk kamu nih yang penasaran ingin menikmati nonton di Cinepolis Pejaten Village sampai tanggal 8 Desember akan ditayangkan free screaning, jadwal dan filmnya bisa dilihat di www.cinepolis.co.id

utieadnu

No comments :

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ