Treatment Photo Facial Glow di Zap Clinic Puri Indah

Treatment Photo Facial Glow di Zap Clinic Puri, Bikin Wajah Glowing
Memasuki usia di atas 30 th-an, ada yang sama gak kayak aku, sudah mulai tuh timbul kerutan halus disekitar mata, garis senyum dan kulit cenderung kering, warna yang tidak merata pada wajah. Itu semua ada di wajahku saat datang ke Zap Clinic di Ruko Puri Indah.

Tanggal 1 September aku mencoba nih memutuskan untuk perawatan di Zap Clinic yang sebelumnya teman-teman ku sudah merasakan katanya pelayanannya ok banget, dokternya juga baik, mau memberikan tips, apa saja yang harus dilakukan agar memiliki kulit wajah yang sehat.

treatment-photo-facial-glow-di-zap-puri-indah

Jam 10 tepat aku sudah datang, karena sebelumnya sudah melakukan pendaftar via WA jadi kita bisa langsung dilayani. Sebelum proses perawatan memang Zap Clinic menyediakan konsultan gratis. Nah kebetulan aku konsultasi bersama dr. Michelle yang juga akan melakukan perawatan di wajah aku nih.

Nah, bener banget seperti yang sudah aku tulis di atas bahwa permasalahan kulit aku tuh sedikit kusam dan ada bruntusan juga masalah skin tone yang tidak merata. Karena memang kalau keluar aku pakai masker jadi di dahi itu agak beda warnanya dengan yang lain.

dr. Michele memberikan saran untuk melakukan treatment Photo Facial Glow. Photo Facial Glow di ZAP Clinic ini dapat meratakan warna kulit akibat hiperpigmentasi sekaligus merangsang regenerasi, melembabkan, dan dapat mengencangkan kulit wajah.

Dan juga dr. Michelle mengajukan beberapa pertanyaan seperti, apakah aku memiliki alergi terhadap panas atau dingin? Apakah sedang hamil dan menyusui? Apakah sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu? Karena orang-orang tersebut dan yang tengah mengidap penyakit tiroid, kejang berulang, atau penyakit keganasan lainnya sangat tidak disarankan mengikuti perawatan Photo Facial Glow.

Zap Clinic Puri Indah

Kebetulan Zap Clinic disini baru beberapa minggu dibuka terdiri dari 3 lantai dengan 1 ruang konsultasi dokter dan 5 ruangan perawatan. Dengan ruang tunggu nyaman banget. Di depan receptionist ada display product skincare ZAP sendiri oh iya untuk perawatan semua yang datang ke ZAP clinic juga semua memakai produk dari ZAP yaitu Juva
zap-clinic-puri-indah

zap-clinic-puri-indah


zap-clinic-puri-indah


zap-clinic-puri-indah


Oh iya di ZAP Clinic juga ada treatment Body Rejuve, Hair Removal, ZAP Health, dan ZAP sudah ada 50 cabang dan terbesar di Indonesia. Untuk yang baru pertama kali mengunjungi ZAP Clinic, biasanya kita diharuskan scan barcode kemudian mengisi semua data di sana.

Selanjutnya kita duduk di ruang tunggu.   Kebetulan aku booking perawatan di jam 10.00 pagi, tidak sampai menunggu lama langsung masuk ke ruangan konsultasi. Setelah selesai langsung menuju ke ruang perawatan yang ada di lt 3. Nyaman baget tempatnya, bersih dan wangi bikin betah berlama-lama disini.

Treatment Photo Facial Glow

Sesampai di ruangan perawatan, kebetulan aku di room 4, ada 2 tempat tidur, disebelahku kebetulan juga sedang treatment yang sama. Setelah membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang disediakan di atas kasur, kemudian menaruh tas di tempat yang ditunjukan.

Aku langsung berbaring untuk mengikuti proses traetment Photo Facial Glow. Dan sebelum perawatan dimulai, terlebih dahulu dipasangi handuk pelindung leher, penutup kepala.

Sebelum perawatan dimulai, wajahku terlebih dahulu dibersihkan dari make up, lalu di foto untuk mengetahui before, after setelah treatment. oleh Kak Saffa yang sudah bekerja di ZAP Clinic hampir 1 tahunan, sebelumnya di ZAP Premier yang ada di Puri Indah Mall.

Kemudian dilanjutkan ke proses inti dari treatment Photo Facial Glow. disini mataku ditutup tisu kemudian dipakaikan kacamata hitam (mirip dengan kacamata renang). Untuk treatment Photo Facial Glow ini dilakukan langsung oleh dr. Michelle. 

laser-toning-zap-clinic-puri-indah

Laser Toning
Pada perawatan Photo Facial Glow, proses Laser Toning menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd dari Eropa. Fluence laser yang dihasilkan teknologi ini bila ‘ditembakan’ ke wajah dan dilakukan secara rutin, akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi pigmentasi dermal, dan merangsang produksi kolagen. Pada proses Laser Toning, wajah seperti dipijat lembut, ada rasa panas sedikit jika memang terlalu panas kita tinggal memberi tahu dokter agar dikecikan gelombang panasnya.

alma-beauty-rejuve-zap-cinic-puri-indah

Alma Beauty Rejuve
Selanjutnya proses Alma Beauty Rejuve dimulai, Nah disini wajahku terlebih dahulu diberi gel dingin, oleh kak Saffa. sambil menunggu gel meresap Kak Sifa yang membantu aku untuk ambil foto.

Pada Alma Beauty Rejuve kembali dr . michelle yang mengerjakannya. Menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL. Di proses ini wajahku ‘ditembaki’ dengan tiga sinar sekaligus sehingga akan terasa silau. Selama proses Alma Beauty Rejuve terasa hangat dengan sedikit sensasi cekat-cekit di area wajah yang terkena sinar.

oxy-infusion-zap-cilnic-puri-indah

Oxy Infusion
Nah ini tahap akhir dari rangkaian perawatan Photo Facial Glow adalah Oxy Infusion. Setelah membersihkan gel, mataku kembali ditutup, dan Kak Saffa yang melakukannya. Oxy Infusion ini di mana kulit wajah akan diaplikasikan spray serum dengan menggunakan oksigen bertekanan tinggi secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori dan berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa make up, menghilangkan sel kulit mati, dan membantu melembabkan sehingga membuat wajah terasa segar. 

Aku beneran nyaman banget sama proses akhir ini. Wajah ku jadi dingin dan terasa segar. Setelah proses Oxy Infusion dilanjutkan dengan pemberian moisturizer dan sunscreen. Oh iya selama treatment diseluruh ruangan treatment ada alunan musik yang bikin kita lebih santai. Kalau gak malu bakalan ketiduran, saking nyamannya.😉

“Sudah selesai!” kata Kak Saffa. “Maaf mba utie ya kalau hasil fotonya kurang bagus!” lanjut kak Saffa sambil memfoto wajahku kembali untuk melihat kondisi wajah setelah treatment. “Aku yang terimakasih kak, merepotkan!”.

Nah ketiga proses tersebut diatas merupakan rangkaian dari treatment Photo Facial Glow yang aku lakukan di ZAP Clinic Puri Niaga Indah untuk hasil yang lebih maksimal harus kembali lagi 1 - 2 minggu kata dr Michelle.

zap-cilinic-puri-indah

Beneran deh saat memegang wajahku dan melihat di cermin kulit wajah jauh lebih fresh, kencang dan sehat dan glowing padahal ini baru sekali treatment. Sampai berkali-kali aku mendekatkan wajah ke cermin, saking tidak percaya.😉

Oh iya setelah treatment Photo Facial Glow, dr Micelece mengata ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan selama 2x24 jam, yaitu:
  • Hindari menggunakan scrub dan menggosok wajah dengan keras
  • Hindari wajah terpapar sinar matahari langsung.
  • Jangan mencuci wajah dengan air hangat
  • Pemakaian skincare diperbolehkan hanya  Moisturizer dan Sunscreen.
Larangan ini dikarenakan setelah treatment Photo Facial Glow kulit menjadi lebih sensitif, dan bila terkena bahan aktif dikhawatirkan akan terjadi iritasi dan gatal, meskipun efek samping ini jarang terjadi. 

Kalau pun terjadi, solusinya cukup kompres wajah dengan handuk dingin selama tiga hari dengan durasi setiap mengompres 5 menit, satu hari bisa dikompres berkali-kali. Jika iritasi belum hilang dapat mengunjungi ZAP Clinic terdekat.

Begitu pengalaman ku saat treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic Puri Indah, gimana pasti kamu tertarik untuk me time dan mempunyai wajah yang lebih fresh, sehat dan lembab yuks ke ZAP Clinic terdekat. Untuk treatment photo facial glow ini harganya 999ribu.🤗


ZAP Clinic Puri Indah
Ruko Sentra Niaga
Jl. Puri Indah Raya No,15 Blok T3
Kembangan Jakarta Barat.
Telp 021-58300399
WA 0859-6020-2992

utieadnu






13 comments

  1. Duh kangen treatment kek gini deh, penasaran nih dengan treatmentnya Zap, banyak yang rekomendasikan nih perawatan di Zap.
    Auto glowing jadinya ya setelah treatment, dan hati jadi gembira juga kalau liat kulit makin sehat

    ReplyDelete
  2. Usia 30 kepengennya menawan. Muka glowing ih idaman banget kaya artis tapi lebih penting perawatan aman di kulit , aman dikantong dan nyaman

    ReplyDelete
  3. Aku juga sudah melakukan treatment foto facial glow di ZAP Clinic.Hasilnya memang puas ya.Kulit terlihat lebih fresh dan glowing.

    Salam: Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  4. Hmm ... perawatan di ZAP Clinic memang ngangenin, dengan perawatan yang teratur dapat mengangkat kulit mati dari wajah kita sehingga lebih bersih dab terawat

    ReplyDelete
  5. Semain bertambah usia, memang katanya malah justru harus merawatan wajah juga Mbak. Apalagi pengaruh untuk kulit itu meragam ya. Mulai dari cuaca, panas atau dingin, lagi hamil atau menyusui. termasuk sedang mengkonsumsi obat-obat. Makanya bagus sekali nih, treatment photofacial glow di zap Puri Indah.

    ReplyDelete
  6. Jadi inget udah lama banget enggak nge-Zap

    gara-gara pindah rumah nih, dan anakku sedang bongkar-bongkar rumah

    Efeknya kerasa banget, kulit wajah jadi kering dan muncul melasma

    ReplyDelete
  7. kelihatan banget itu afternya jadi lebih fresh dan bersih.
    Se-asik itu memang nge-zap ya kak, apalagi kalau udah kena oxy fusion, brrr seger

    ReplyDelete
  8. Pernah nyoba treatment ini di ZAP. Hasilnya sungguh instan. Sehabis perawatan, terasa banget kulit wajah semakin membaik. Lebih cerah, lembut, bersih dan glowing maksimal. Sesuai banget dengan harapan.

    ReplyDelete
  9. Zap clinic selalu menghadirkan sesuatu terobosan baru dalam dunia kecantikan. Gak hanya kondang dengan tempatnya yang nyaman, karywannya yang ramah dan cantik-cantik, namun juga tak pernah ketinggalan dalam penerapan teknologi kecantikan terbaru....

    ReplyDelete
  10. Jadi glowing yaaa.. aku sedih karena ZAP di Palembang nggak bisa buat cowok.. kenapa gitu ya diskriminasi :(

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah~
    Paling happy pas proses Alma Rejuve yaa.. kaya adem-adem ada gel-nya gitu.
    Memang bikin kulit glowing sehat tuh sekarang jadi super bahagia banget, karena ada ZAP Clinic dengan Photo Facial Glow.

    ReplyDelete
  12. Lihat before afternya mba, wah keliatan bedanya nih, jadi glowing, perawatan di ZAP bagus yah, harga 999rb untuk Treatment Photo Facial Glow lumayan sih, tapi dengan hasil se glowing itu, gak rugi deh yah

    ReplyDelete
  13. Yang saya paling suka dari klinik ZAP tuh tempatnya bagus poll! Bikin betah deh, apalagi yang terutama ya alat-alat yang dipakai canggih dan premium sehingga kasih hasil yang mantap.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏