Re-Bread Membuat Roti Hanya dengan Satu Jari



Hidup di jaman digital memang sudah tidak dipungkiri memudahkan kita dalam segala hal, baik itu yang berhubungan dengan alat transportatasi, media soial, bahkan alat-alat rumah tangga yang memudahkan bagi kita terutama kaum perempuan/ibu rumah tangga, yang selalu ingin praktis dan cepat baik itu dari segi  kemudahan pemakaian, kemudahan bagaimana mendapakannya? tentu saja menjadi satu alasan untuk kita memiliki alat tersebut.

Nah,, ada salah satu alat dari PT. Readboy Indonesia yaitu Re-Bread Automatic Breadmaker,  alat ini membuat berbagai makanan dan olahan menjadi mudah, praktis, sehat dan hemat hanya dengan sentuhan 1 jari bisa membuat makanan kesukaan keluarga tersaji. Misalkan roti.

Konon sejarahnya roti adalah sebagai makanan tertua di dunia, terbukti 30.000 tahun lalu di Eropa memperlihatkan residu tepung di permukaan bebatuan yang digunakan untuk menumbuk makanan. Kemungkinan pada waktu itu tepung sudah mulai diekstraksi dari umbi-umbian, Tepung ini ditebarkan di atas batu yang datar, dibakar dengan api, menjadi flatbread. Di belahan negara manapun pasti ditemukan bahwa roti merupakan salah satu makanan yang disukai,  dan tentu saja salah satunya yaitu Indonesia


Re-Bread and me
Sayapun di keluarga menyajikan roti sebagai makanan untuk sarapan. Anak-anakpun sangat menyukai bahkan jika pergi ke sekolah atau pergi ke luar kota roti menjadi salah satu cemilan paforit anak-anak.  Nah,, yang jadi persoalan, apakah selama ini yang kita makan roti yang benar-benar aman? dan tidak tercampur bahan pengawet ataupun pelembut yang bisa saja merugikan kesehatan kita.

Dan membuat roti itu ternyata sangat mudah, ketika mendapat undangan dari PT. ReadBaoy Indonesia, yang pada awalnya konsen terhadap bidang pendidikan/edukasi yang memproduksi talking pen, readboy qur’an tablet , qur’an player dan lain-lain juga sebagai pelopor dalam meluncurkan mesin pembuat roti,

Untuk menghilangkan rasa khawatir  dan tetap ada edukasinya seperti yang disampaikan Ibu  Jenny Widjaya selaku CEO PT Readboy Indonesia. Re-Bread ini bisa menjadi pilihan, mesin yang mencampur, menguleni, fermentasi dan memanggang hanya dalam satu mesin. 

Hanya dengan 3 langkah mudah roti bisa menjadi makanan paforit bagi keluarga kita.


Re-Bread bisa mengolah berbagai makanan untuk keluarga
Berikut langkah-langkahnya
  • Siapkan bahan-bahan utama pembuat roti seperti tepung hight protein, susu bubuk, margarin, garam, gula
  • Masukkan semua bahan kedalam mesin kemudian pilih menu, kemudian berat, maka mesin akan otomatis membuat roti dalam hitungan menit.
Selain roti Re-Bread ini bisa juga membuat berbagai macam olahan seperti, membuat selai buah, yogurt, macaroni schotel, brownies, ayam panggang dan lain-lain. Untuk daya listriknyapun sangat hemat  mengadoni 30 wattt dan memanggangnya hanya 495 watt, 220 – 240 V/50 Hz

Alasan kenapa kita harus memiliki ReBread ini
  • Re-Bread  berteknologi Eco Back, Self Timer ( memiliki waktu yang bisa diatur waktu matangnya) dan tentunya hemat listrik.
  • Dapat membuat roti yang lebih sehat tentunya tanpa bahan pengawet dan warnanya bisa menggunakan dari bahan-bahan alami .
  • Paktis . cukup memasukan semua bahan dan mesin sudah berfungsi ganda mangadon, fermentasi dan memanggang,
  • Re-Bread di design dengan material terbaik plastik food grade dan anti panas.
  • Satu-satunya breadmaker yang memiliki layanan konsumen untuk konsultasi resep.

Chef Andrian dan Chef Dwi dari PT. ReadBoy Indonesia

Harga dari mesin Re-Bread ini  Rp 2.480.000,- dan harga promosinya Rp 1.980.000,- akan mendapatkan, 1 buah timbangan digital. Sendok ukur dan gelas ukur,  sarung tangan, tatakan dan buku resep exclusive.

Dengan memiliki Re-Bread ini tentunya selain bisa menghidangkan makanan sehat bagi keluarga tentunya juga penghematan karena dari semua bahan pembuat roti  cukup murah dan rotinya bisa dinikmati seluruh keluarga. Bisa dikreasian dengan berbagai toping, bisa kismis, cokelat, kurma,keju dan lain-lain.

Menyajikan makanan sehat adalah konsen kita sebagai ibu rumah tangga, untuk sehat mungkin harus kita sendiri yang memilih, menentukan makanan yang sehat dikonsumsi keluarga, tentu saja sebagai tabungan kesehatan bagi tubuh mengurangi makanan junk food yang sebenarnya tidak berpengaruh kepada kesehatan hanya menimbulkan rasa kenyang belaka.

Yuk,,, mulai dari sekarang pilih makanan sehat yang kita buat sendiri dengan Re-Bread dari PT ReadBoy Indonesia yang beralamat di Jl.Boulevard Artha Gading, Blok A7D no. 18 Kelapa Gading Jakarta Utara





21 comments

  1. wuih praktis banget ya mak,
    pas banget nih buat mak-emak yang doyan makan, tapi malas masak kyk aku.. upss :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama akupun ingin yang cepat dan prakstis Re Bread ini memang cocok buat kita2

      Delete
  2. Kalau begini praktis pengen punya alatnya. Apalagi wattnya juga kecil ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain tujuan untuk menyehatkan alat ini juga ramah banget sama listrik

      Delete
  3. Waah makin dipermudah aja yaa. Duh bakalan sering bikin cemilan kalo punya alat ini. Kabita !

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, jadi semangat masak kalau punya Re Bread, mudah banget habisnya penggunaannya

      Delete
  4. Buat buibu yg ga jaga baking mah pasti helpful banget nih kalau ada re-bread. Tinggal sentuh 1 jari lalu jadi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap praktis, sehat dan gampang banget, lengkap ini Re Bread

      Delete
  5. Mertuaku punya ini, praktis banget ya. Tinggal masukin bahan2nya aja, nggak perlu ulen2 segala :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik atuh mba,,, beneran bikin mupeng Re Bread ini, bisa berkreasi dengan 1 alat

      Delete
  6. Simple, praktis dan pasti sehat karena bisa bikin sendiri rotinya. Keren deh produknya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran mba Nova ngerti banget alat ini akan kebutuhan yang praktis tapi sehat

      Delete
  7. Duuuh ngiler liat roti2nya. Pengen punya nih jadinya

    ReplyDelete
  8. Re-bread ini bukan hanya bisa buat roti aja yah mba,jadi kalau punya re-bread ini aku tidak perlu khawatir menyiapkan sarapan di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget gak pakai lama dan repot buat sarapan kalau sudah ada Re Bread, dan masakan lainnya

      Delete
  9. Kapan nih aku punya re bread trus bisa bikin roti sendiri :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. akupun mau mba... smoga ya dalam waktu dekat biar bisa bikin makanan sehat untuk keluarga

      Delete
  10. Ini alat kesukaan mamaku banget. Beliau lagi senang-senangnya kemarin akhirnya mendapatkan berhasil bikin roti tawar yang pas banget di lidahnya. Aku kira resep hasil brosing, ternyata resep dari buku Re-Breadnya. Enak banget emang, lembut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau atuch punya Re Bread smoga ya,, biar bisa buat makanan sehat buat keluarga

      Delete
  11. Pingiin iih...biar lebih hemat juga kali yaa...selain sehat.
    Belinya bisa online, mba?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏