Friday, 10 May 2019

Realme Luncurkan Realme 3 Pro dan Realme C2

Pernah bermain games kemudian ngelag pasti buat mood enggak nyaman nih, apalagi jika handphone battery tidak tahan lama, untuk menjawab semua itu Realme luncurkan Realme 3 Pro dan Realme C2, handphone yang hampir sempurna ini dari segi desain dan spesifikasi bisa kita miliki dengan harga yang terjangkau. 

realme luncurkan realme 3 pro dan realme c2

Menurut Josef Wang selaku Marketing Director Realme Asia Tenggara, dalam acara peluncuran Realme 3 Pro yang digelar di Felfest UI, Depok, pada hari rabu tanggal 8 mei 2019. Dari segi desain, Realme 3 Pro mengusung layar ukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+. Terdapat poni di bingkai bagian atas ponsel untuk wadah kamera depan 25 megapiksel. 

Realme 3 Pro mengusung konfigurasi kamera ganda dengan kombinasi 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Realme membekali kamera Realme 3 Pro dengan berbagai mode pemotretan kekinian, seperti Nightscape untuk pemandangan malam, Chroma Boost untuk mendongkrak kontras, serta fitur perekaman video slow motion 960 fps dengan kualitas HD. 
realme luncurkan realme 3 pro dan realme c2
(ki-ka) Rais Salsa Muhammad, Syhifa Hadju, Josef wang, Shannedy Ong
Di sisi lainnya, Realme 3 Pro dibekali Snapdragon 710 dipadukan dengan dua pilihan kombinasi RAM dan kapasitas media penyimpanan, yakni 4 GB/ 64 GB dan 6 GB/ 128 GB. Baterai Realme 3 Pro berkapasitas 4.045 mAh. Ponsel ini juga mewarisi teknologi isi ulang cepat Oppo, VOOC 3.0, dengan adapter fast charging daya 20W yang disertakan dalam kemasan. Realme 3 Pro menjalankan sistem operasi Android Pie yang dibalut dengan antarmuka Color OS 6.0 khas Oppo.

Keren banget pastinya dan harga yang di Indonesia, dibandrolnya di angka Rp 2.999.000 untuk varian 4 GB/ 64 GB serta Rp 3.699.000 untuk varian 6 GB/ 128 GB. Kemudian Realme 3 Pro hadir dalam dua varian warna yaitu Lightning Purple dan Nitro Blue. 

Spesifikasi Realme C2

Realme juga turut merilis Realme C2 Ponsel ini katanya merupakan penerus Realme C1 yang meluncur bulan Oktober 2018 lalu. Realme C2 membidik pasar smartphone entry level. Memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entry level, dengan layar besar, baterai besar, dan desain elegan.


Spesifikasi Realme C2, ponsel ini memiliki bentang layar 6,1 inci resolusi HD dengan poni waterdrop. Untuk urusan photograhy, Realme C2 dibekali dengan dua kamera (13 MP + 2 MP) di bagian punggungnya serta kamera selfie 5 megapiksel yang ditempatkan di dalam poni layar. 

Dan dapur pacu Realme C2 mengandalkan chip Mediatek Helio P22 dipadukan dengan pilihan konfigurasi RAM dan storage 2 GB/16 GB, serta 16/32 GB. Realme C2 menjalankan OS Android Pie yang dilapisi antarmuka Color OS 6.0 besutan Oppo. Baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 4.000 mAh. 

Realme C2 hadir dengan dua varian warna, yaitu Diamond Black dan Diamon Blue, dibandrol dengan harga Rp 1.499.000 untuk varian 2 GB/16 GB dan Rp 1.699.000 untuk varian 3 GB/ 32 GB

Nah, hanphone ini baik Realme 3 Pro maupun Realme C2 akan mulai tersedia secara online dan offline pada tanggal 11 Mei 2019 di toko-toko rekanan Realme. Melihat spesifikasi yang terdapat pada Realme 3 Pro dan Realme C2 bisa ganti handphone lama kamu nih.

Di acara Realme luncurkan Realme 3 Pro dan Realme C2 kemarin juga dihadiri oleh brand ambassador Shyfa Hadju yang mengatakan bahwa Realme spesialisasi dalam menghadirkan smartphone untuk anak muda yang memiliki performa yang kuat dan desain yang elegan sesuai dengan kebutuhannya saat ini. Hal yang sama dikatakan Rais Salsa Muhammad Juara 1 mahasiswa berprestasi Rumpun Sains & Teknologi Universitas Indonesia. yang mendapatkan suppot Realme. Kemarin saya sempat mencoba cameranya memang keren banget dan  fix ganti handpone dapet THR nanti, dari segi harga bisa nih diunggulkan dari handphone yang lain punya performa sama.


No comments :

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ