Wednesday, 8 May 2019

#UninstallKhawatir Pakai GOJEK Untuk Aktivas Setiap Hari

#UninstallKhawatir Pakai Gojek Untuk Aktivitas Setiap Hari
Teman, siapa di sini siapa yang setiap harinya jika keluar aktivitas selalu menggunakan angkutan online seperti GOJEK? Kehadiran alat transportasi online ini bagi saya pribadi sangatlah membantu.

Banyak sekali manfaatnya yang bisa saya rasakan, mulai dari terbiasa melihat peta jalanan sampai menghitung jaraknya. Ada yang seperti itu juga tidak? Satu lagi ini manfaatnya, sekarang saya jadi lebih hapal jalan dan tahu jalan tikus yang bisa memotong waktu perjalanan. Terus bagaimana jika pulang malam? Apalagi perempuan sendirian pula, ada tipsnya yang akan saya beri tahu berikut ini.


uninstallkhawatir pakai gojek untuk aktivitas setap hari
Pulang Malam dengan GO-RIDE
Biasanya jika pulang kantor terus mendadak lembur otomatis nih pulang ke rumah jadi terlambat. Saya menggunakan GO-RIDE itu dari Stasiun Tebet ke kantor saya yang ada di daerah sekitara Plaza Festival. Rutinitas ini dilakukan empat hari dalam seminggu.

Nah jika mendadak lembur otomatislah keluar kantor sudah gelap walapun masih ramai. Sering sih merasa khawatir sedikit tetapi karena sudah nyaman dengan layanan GOJEK akhirnya saya langsung pesan menu GO-RIDE. Jadi #UninstallKhawatir kalau pas driver GO-RIDE-nya sudah di depan mata dan langsung tersenyum sambil memberikan helm.

Nah, sekarang ada fitur keamanan terbaru nih yang mesti kalian tahu jika tiba-tiba pulang malam atau yang tidak bisa menjemput anak-anak ketika pulang sekolah, yaitu :


Tombol Darurat

Tombol darurat menjadi fitur baru yang bisa kita gunakan jika sesuatu terjadi apa-apa, seperti kecelakaan atau tindak kriminal. Tapi semoga kita selalu aman di perjalanan ya



Fitur ini bisa dipakai saat kondisi darurat, misalnya jika terjadi kecelakaan atau tindak kriminal. Tapi semoga kita selalu aman di perkalan ya, kita tinggal tekan tombal darurat yang langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7 sehingga kita dapat merasakan keamanan. Oh iya tombol darurat ini sudah tersedia di GOCAR . Nanti ke depannya tombal darurat ini semoga juga tersedia di layanan GO-RIDE sehingga kita dapat merasakan keamanan karena GOJEK sudah menyiapkan pertolongan untuk kondisi terburuk.

uninstallkhawatir pakai gojek untuk aktivitas setap hari

Bagikan Perjalanan
Nah, dulu biasanya kalau pulang malam saya selalu screenshoot data pengemudi ke orang rumah, apalagi kalau saya tidak bisa jemput anak pulang sekolah atau les, data pengemudi selalu saya screenshoot kirim ke suami, dan sebentar-bentar lihat peta perjalanan anak saya, untuk mengetahui lewat mana driver-nya.

Tapi sekarang tidak perlu lagi karena ada fitur bagikan perjalanan yang bisa ngasih informasi mengenai detail perjalanan berupa tautan kepada orang rumah/suami atau keluarga lainnya melalui Whatsapp, LINE, SMS. Tautan ini lengkap banget informasinya berupa titik di mana awal kita jemput sampai tempat tujuan kemudian ada informasi secara detail (Nama, nomor & jenis kendaraan dan nomor pemesanan) dan Live location (lokasi saya sekarang) sehingga kitanya benar-benar dapat merasakan keamanan karena perjalanannya dipantau oleh orang-orang terdekatnya. Dan fitur ini sudah berlaku di seluruh area di Indonesia baik untuk GO-CAR dan GO-RIDE

uninstallkhawatir pakai gojek untuk aktivitas setap hari

Driver Jempolan
Untuk alasan lainnya saya nyaman menggunakan GOJEK, yaitu pengemudi/driver GOJEK yang ramah dan baik sepanjang pengalaman saya menggunakan layanan ini. Driver-nya ramah dan bawa motor/mobilnya enak. Selalu bisa mengetahui jalan tikus jika terlihat di peta jalan merah semua. Hal yang terpenting lagi adalah mereka selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Ternyata GOJEK dalam merekrut driver selalu ada seleksi dan mempersiapkan para driver dengan berbagai cara terbaik. Proses rekrutmen yang ketat untuk menyeleksi driver-driver pilihan ini dimulai dengan menyediakan modul pelatihan pada setiap driver. Modul tersebut berisikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.

Selain itu, GOJEK juga bekerja sama dengan Rifat Drive Labs dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver. Untuk jaminan kualitas, program ini diinisiasikan oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah terlatih dalam program ini. Program ini masih berjalan dan setiap bulannya diikuti sekitar 10 ribu driver terlatih.

Program ini memberikan edukasi mengenai Pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection, hingga sesi Praktek.

Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #TrikNgetrip, sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.

Untuk menambah pengetahuan para driver ada juga pelatihan semacam workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver, yaitu Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.

Tidak lupa GOJEK memberikan penghargaan untuk driver yang telah memberikan pelayanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat, sebagai Driver Jempolan. Jika kamu pernah lihat driver kamu menggunakan pin Driver Jempolan, maka perjalan kamu berada di orang yang tepat. Penghargaan ini diberikan untuk memotivasi para mitra driver untuk meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

uninstallkhawatir pakai gojek untuk aktivitas setap hari

Asuransi GO-RIDE
Siapa pun saat sedang berkendara tentunya tidak ingin mengalami hal-hal yang tidak dinginkan. Nah, untuk menambah keamanan pada penumpang GO-RIDE, kini ada perlindungan asuransi yang merupakan bentuk nyata peduli GOJEK dalam memberikan rasa keamanan, kenyamanan, hingga memastikan bahwa penumpang telah terlindungi saat di perjalanannya.

Asuransi penumpang GO-RIDE ini otomatis aktif, berlaku seIndonesia, dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan. Jika terjadi pencurian/kecelakaan saat di perjalanan, kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini.

Untuk menghadirkan layanan ini, GOJEK bekerja sama dengan platform asuransi digital dan fitur ini sudah berlaku di seluruh area di Indonesia untuk layanan GO-RIDE.

Semakin lengkap nih fitur GOJEK membuat kita menjadi lebih nyaman dan tidak ragu lagi untuk menggunakannya. Makin #Uninstallkhawatir pakai GOJEK untuk aktivitas sehari-hari. Nah buat kamu pengguna GOJEK yang setia jangan lupa update app verssion terbaru ya. GOJEK semakin keren dengan fitur kemanan terbarunya ya kan, udah waktunya pake GOJEK!

No comments :

Post a comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ