Treatment Menghilangkan Bekas Jerawat di ERHA Clinic

Treatment Menghilangkan Bekas Jerawat di ERHA Clinic.
Hai semua gimana semoga selalu sehat-sehat ya, cungg siapa yang kalau menstruasi masih muncul jerawatan, walaupun cuma satu, dua entah itu di dagu, atau kening, tapi kalau tiap bulan pasti jadi peer ya..

Nah ini yang aku alami, jerawatnya memang bukan termasuk jerawat yang bandel, setelah habis menstruasi 2 - 3 harinya langsung kempes, cuma yang jadi peer nya itu bekas jerawatnya yang lama sekali hilangnya.

treatment-menghilangkan-bekas-jerawat-di-erha-clininc

Apalagi setelah 2 tahun pandemi tidak pernah melakukan treatment khusus hanya perawatan di rumah dengan sabun muka, serum, moisturizing dan cream siang/malam ternyata itu belum bisa membuat jerawat tersamarkan. Bahkan sering banget lupanya, karena kesibukan pekerjaan rumah yang nggak ada habisnya dan kadang juga masih ada permintaan untuk membuat script writer.

Otomatis merawat wajah kalau di rumah menjadi “kalau ingat aja”. Padahal permasalahan wajah ketika usia sudah memasuki 30 tahun keatas itu butuh perhatian khusus

Treatment Wajah di ERHA Clinic

Alhamdulillah nih, seperti yang kita ketahui keadaan semakin lama semakin membaik untuk saat ini karena berita tentang covid hampir jarang terdengar. Dan jakarta pun sudah PPKM Level 1, kadang suka datang ke kantor untuk sekedar menyerahkan naskah, rasa kangen terobati bertemu teman-teman kantor. Tapi tetap loh kita semua taati prokes.

Yang datang ke kantor harus sudah vaksin lengkap. Nah saat itulah kalau bertemu teman pas lepas masker, ada yang nyeletuk : “Tie,, heran di rumah bukannya makin kinclong, tapi justru makin kusam, itu bekas jerawat,, banyak amat,,,!!”

“Stress dikit kali ya,,, tau sendiri kerjaan rumah, pas suami WFH anak-anak daring, full ah pekerjaan rumah, masak, nggak berani pesan online , karena si covid, gue lah yang ngurus semua, ngerawat muka jadi nomor sekian,,,”

Akhirnya teman merekomendasikan untuk mencoba treatment wajah di ERHA clinic, memang sih sekarang wajah temanku terlihat fresh. Dan baru 3 bulanan ini dia rutin disana, kulit wajah lebih glowing padahal permasalahan kulit sama dengan aku.

Kalau mendengar nama ERHA Clinic sudah tidak asing lagi karena ada beberapa product yang suka aku pakai Active Eye Firmer  kebetulan memang cocok.

treatment-menghilangkan-bekas-jerawat-di-erha-clinic
Daftar buku treatment yang bisa kita pilih

Pengalaman Treatment Wajah

Memang benar sih, kadang permasalahan wajah itu harus ada waktu khusus ya perawatan daily ternyata memang tidak cukup apalagi kayak aku nih yang merawat wajah kalau ingat.

Karena suami sudah balik ngantor dan anak-anak sudah balik mondok. Mulai nih banyak waktu, aku coba untuk melakukan treatment khusus untuk wajahku ini.

Oh iya sebelum datang ke ERHA Clinic kita bisa telp nya untuk mendaftarkan, karena sekarang tinggal Depok. Pilih ERHA Clinic Depok dong yang ada di Jl. Kartini dekat sekali dengan stasiun Depok lama.

treatment-menghilangkan-bekas-jerawat-di-erha-clinic
Cashier dan Customer Service ERHA Clinic

ERHA Clinic Depok 

Service excellence, itu mungkin kesan pertama saat memasuki ERHA Clinic Depok, sambutan ramah dan sigap oleh bapak security yang berjaga di depan Klinik. Awalnya kita harus membersihkan tangan menggunakan hand sanizter yang dipasang dekat pintu kemudian diukur suhunya, Dan langsung bapak security membukakan pintu.

Suasana ERHA Clinic Depok sangat bersih dan nyaman lho, waktu itu datang jam 12;30 karena dokter baru akan datang jam 13:00, langsung disambut oleh customer service. Setelah menyebutkan nama dan dengan dokter siapa. Selanjutnya kita harus scan barcode dan mengisi formulir.

Saat mengisi formulir jika yang baru pertama kali treatment harus membawa KTP ya karana di formnya akan ada upload KTP. setelah proses registrasi selesai akhirnya disuruh menunggu dokter datang karena katanya masih di jalan.

Tidak berapa lama kemudian akhirnya  naik ke lantai 2.

Tahapan Treatment ACNE PEELING

Oh iya ERHA Clinic Depok terdiri dari 3. Lantai 2 ada 5 ruangan dan lantai 3 nya ada 4 ruangan. Masing-masing 2 ruang dokter dan ruangan lainnya untuk treatment.

Akhirnya bertemu nih dengan dr Christine walaupun memakai masker dan face shield tetap lho wajah cantiknya terlihat. Dan benar saja pas melihat wajah aku, ada beberapa bekas jerawat yang belum hilang ditambah lagi kulit wajah agak kusam. Walaupun katanya sih wajahku tidak terlalu parah, dikarenakan jerawat yang mudah kering.

treatment-menghilangkan-bekas-jerawat-di-erha-clininc
Konsultasi dengan dr Christine

Kulitku ini termasuk kombinasi agak berminyak di daerah T dan memang butuh perawatan khusus untuk menghilangkan jerawat plus membuat wajah terlihat lebih fresh. dr Christine mengatakan "ERHA bisa lho bikin muka mba utie jadi lebih cantik."

Dan menyarankan untuk Treatment ACNE PEELING. Nah ini merupakan program No Acne No Cry Basic Plan yang dimana kita mendapatkan 1x konsultasi, 1 set personalized acne products dan 1 jenis acne treatment.

dr Christine menjelaskan lebih lanjut Treatment jerawat di Erha ini namanya Erha Ultimate Acne Cure. Treatment ini merupakan solusi untuk segala permasalahan jerawat. Dari jerawat aktif sampai upaya menghilangkan bekas jerawat. Salah satu program dari Erha Ultimate Acne Cure yaitu Acne Peeling

Treatment Acne Peeling. Ini ialah terapi peeling yang berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih, melepaskan lapisan kulit mati dan mengobati dan mencegah timbulnya jerawat, mengurangi peradangan, berpenetrasi juga mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit.

treatment-menghilangkan-bekas-jerawat-di-erha-clininc
Pengecekan wajah sebelum treatment

Setelah wajahku di cek-cek nih dilihat dari sisi kanan, kiri kemudian kening. Akhirnya aku keluar ruangan dokter untuk menunggu panggilan ke ruang treatment.

Tidak lama kemudian namaku dipanggil dan bertemu dengan Kak Hani yang sudah bekerja hampir 4 tahun di ERHA Clinic Depok. Kak Hani memberikan baju khusus seperti APBD cuma terbuat dari bahan tisu dan memberikan obat kumur.

Jelas banget nih protokol kesehatan, di ERHA Clinic Depok jadi semakin nyaman karena kan nanti akan dibuka maskernya. Setelah memakai baju khusus, wajah kita di foto nih dari sisi kanan, kiri dan depan. Yang dihubungkan langsung dengan laptop yang tersambung dengan ruangan dokter.

Setelah selesai di foto mulai disuruh berbaring, ruangannya sangat nyaman dan bersih tentunya. Ok nih aku ceritakan step by stepnya ya…

treatment-mengilangkan-bekas-jerawat-di-erha-clinic
Proses cleansing pakai sabun khusus wajah

Cleansing

Dari rumah sengaja tidak mengenakan make up, hanya lipstik dan sedikit, sebelum peeling wajah akan dibersihkan. Cleansing ini bertujuan agar make up dan kotoran diwajah terangkat sempurna.

Spon untuk membersihkan wajah dari make up ini sekali pakai ya, jadi sangat steril.

Selanjutnya Proses Acne Peeling

Setelah dibersihkan kulit wajah diberikan cairan khusus, nah peeling adalah prosedur untuk mengangkat lapisan terluar kulit, agar lapisan tersebut dapat digantikan dengan lapisan kulit yang baru. Tujuannya seperti yang sudah diterangkan diatas, agar kulit menjadi tampak lebih halus, muda, dan cerah, terutama di area wajah, oh iya kedua mata ditutup dengan kapas

treatment-menghilangkan-bekas-jerawat-di-erha-clinic
Proses Acne Peeling

Enak banget sih, pas saat peeling cukup lama wajahku, hampir 40 menitan.

Nah kata dr Christine "nanti agak cekit-cekit ya,,,, tapi kulit wajah mba utie kan gàk begitu parah cekit- cekitnya cuma sebentar kok…"

“Ini mba utie harus rutin , datang kesini maksimal 2 kali lagi melakukan perawatan Acne Peeling"

“Siap dokter,,, terima kasih ya,,!!”

Sun Block

Setelah menunggu sekitar 5 menit selanjut kak hani datang lagi dan memberikan cairan Sun Block (Acne sun Friendly) kata Kak hani, “untuk 3 hari ini mba utie mukanya jangan terkena langsung matahari ya, ada baiknya diam dirumah kalau keluar pagi atau sore aja.”

Akhirnya selesai sudah nih treatment wajah, beneran lho saat menyentuh wajah halus banget terus memandang wajah lewat hp , Jadi senyum-senyum sendiri berasa happy.
erha-clinic
After treatment langsung kelihatan

Oh iya pas saat konsultasi dr Christine menyarankan pemberian cream sunting untuk 3 hari dipakai pagi, siang dan malam. Jangan dicampur dengan make up apapun . nah setelah 3 hari baru boleh memakai cream siang dan malam nah jika keluar rumah wajib banget pakai daily sunscreen yang SPF nya tidak boleh melebih 50, jadi untuk kulit kombinasi cukup memakai SPF 30 PA+++

Untuk total perawatan plus cream sunting, cream siang dan malam serta daily sunscreen total 1.6 juta rupiah. Worth it lah kalau melihat wajahku sekarang, tidak pakai diedit ini lho hasil setelah perawatan.

Kamu Wajib Coba Treatment Acne Peeling

Nah bagi teman yang ingin melakukan treatment di ERHA, nyaman banget pokoknya dokter dan terapis ramah, gak pelit berbagi ilmu bagaimana merawat wajah

Rileks banget sehabis di treatment di ERHA Clinic senangnya melihat wajah sedikit Lebih cerah setelah melakukan treatment . Nah yang ingin treatment menghilangkan bekas jerawat coba deh perawatan Erha Ultimate Acne Cure.

Dan ingat nih ya timbulnya jerawat itu juga pengaruh dari pola hidup kita. Harus banget juga dirawat baik dari dalam maupun luar. Jaga pola hidup sehat, hindari stress, merokok, ditambah dengan perawatan dari luar dengan skincare yg tepat seperti yang aku dapat dari ERHA Clinic.
erha-clinic
Cream perawatan untuk di rumah

Buat teman-teman yang sekitaran Depok, ini aku kasih info alamat ERHA Clinic Depok ya.. lokasinya sangat strategis banget, dan jangan khawatir disana protokol kesehatannya ketat banget. Jadi aman deh.

Nah untuk tau info lebih lanjut tentang Ultimate Acne Cure bisa kunjungi instagram atau tiktoknya @erhaultimateacnecure atau kunjungi website nya di ultimateacnecure.erha.co.id

Semoga bermanfaat
Utieadnu

Alamat ERHA Clinic Depok
Jl. Kartini No. 22B dan 22C
Depok
Phone: 021. 77219215


15 comments

  1. Erha Clinic ini mengingatkanku dengan drama jerawat parah 6 tahun lalu. Alhamdulillah setelah aku rutin ilang tak berbekas bahkan nggak ada tuh yabg namanya ketergantungan obat dokter. Sekeren itu sih emang treatment di Erha ini.

    Dan melakukan perawatan di musim pabdemi ini juga nggak was-was ya mbak, karena prokesnya ketat juga...diberi obat kumur juga hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benet bnget kak bisa dibilang ada bukti klo di ERHA hasilnya beneran maksimal

      Delete
  2. enaknya, perawatan yah, aku masih kadang suka lupa, kalo ke lua rumah, gak pake sun screen, hehehe, tapi belakangan ini kayak ada motivasi lebihbuat disiplin pake, hahaha. buka cabang dong di Bengkulu

    ReplyDelete
  3. Aku pengen ke erha, tapi sbnrnya pengen treatment hair removal Ama yg utk rambut rontoknya itu mba. Kalo utk perawatan kulit, masih nanti dulu deh. Aku sukanya erha krn cab nya banyaaaak dan bagus2 semua. Yg paling Deket Ama rumahku yg di mall Klpa gading.

    Bener kliatan after treatment-nya mba. Jadi kliatan cerah juga yaaa. Kalo hasilnya bagus gini, dengan harga segitu worthy lah.

    ReplyDelete
  4. Seru ya mba, treatment sambil me time
    Apalagi dengan kondisi masih di tengah pandemi gini rasanya utk perawatan jadi kaya teralihkan karena udh sibuk full urusan rumah
    After treatment jadi terlihat lebih fresh

    ReplyDelete
  5. Me time yang paling asyik memang perawatan diri terlebih wajah. Selain kita releks juga untuk mempercantik wajah, terutama menghilangkan bekas jerawat. Masalah yang sama sih kalau bekas jerawat, terlebih lagi, saya jerawatan itu sebulan sekali langsung yang gede, kan bekasnya susah banget diilangin.

    Treatment di Klinik Kecantikan ERHA bisa banget nih, tampak jelas setelah treatment kelihatan lebih bersih wajahnya dan seger.

    ReplyDelete
  6. Meski aku belum pernah coba service treatment di ERHA, tapi aku pakai produk Erha juga nih, sunscreen dan shampoo-nya. Dan memang kalau konsisten, sahabatku aja wajahnya glowing banget treatment di ERHA. Kapan-kapan aku coba deh :)

    ReplyDelete
  7. Bekas jerawat nih emang kalau dibiarkan mengganggu ya apalagi kalau ada hitam2 yang gak kunjung ilang. Asyik bisa perawatan di Erha ngilangin bekas jerawat dan bikin wajah jadi lebih halus dan cerahan ya mbak.

    ReplyDelete
  8. Lama saya gak memanjakan diri di klinik kecantikan. Apalagi pandemi gini, ya. Keluar rumah kalau ada perlu dan kerja aja.

    Mungkin akhir tahun ini bisa nih saya coba ke ERHA, kebetulan wajah saya juga udah ada beberapa bekas jerawat yang mengganggu.

    ReplyDelete
  9. Saya punya beberapa bekas jerawat yang mengganggu. Dulu sih enggak tapi sekarang saya lebih sadar tentang perlunya skincare dan pengen merambah ke skin treatment seperti ini. Asyiknya ada konsultasi juga. Wah, menarik sekali untuk dicoba

    ReplyDelete
  10. Ah iyaa...kulit kak Utie udah mulus dari sananya...
    Jadi perawatan di Erha semakin membuat kulit bersinar dan jerawat, bye.
    Semudah itu yaa..persyaratan untuk perawatan di Erha Clinic.

    ReplyDelete
  11. Pengen perawatan ke Erha sayangnya dari tempat tinggal saya jauh. Pengen ngilangin flek hitam . Noda bekas jerawat hilang jd kembali kinclong ya

    ReplyDelete
  12. Memang paling ga enak ya kalau sampai ada bekas jerawat ya, jadi item gitu di kulit wajah. Untungnya sekarang bisa perawatan di Erha ya mba.

    ReplyDelete
  13. Senangnya bisa treatment di erha
    Emang erha ini recommended mbak, apalagi untuk mengobati jerawat
    Adikku pelanggan setia erha, sekarang kulitnya mulus bebas jerawat

    ReplyDelete
  14. ih pengen deh ke Erha, aku belum kesampaian nyoba... tapi sudah dengar testimoni banyak orang yang perawatannya berhasil di Erha.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏