JNE Bantul Membuka Smart Point

JNE Bantul Membuka Smart Point
Hai semua semoga selalu sehat-sehat ya… Walaupun saat ini Jakarta masuk lagi level 3 PPKM tetap semangat yang kembali harus Work From Home (WFH) dan anak-anak juga belajar daring kembali.

Ada kabar baik nih dari Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Salah satunya dengan banyak cabang counter JNE yang memudahkan kita untuk mengirim paket atau menerima paket.

jne-bantul


Di rumahku saja di kelurahan Pasir Putih , Sawangan ada 8 titik counter JNE yang kesemua tempatnya strategis jadi sangat terjangkau sudah gitu pelayanannya juga ramah dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Aku yang kebetulan mempunyai usaha rumahan frozen food jadi merasa mudah dalam mengirimkan paket ke customer dan kalau pesanan agak banyak JNE juga melayani pick up, tinggal telpon sales counter JNE datang.

Didirikan tahun 1990, JNE selalu melayani dengan prima dan tepat waktu. Saat PPKM level 3 bukan tidak mungkin yang belanja online pasti meningkat atau yang akan mengirimi paket untuk orang-orang tersayang,

JNE selalu mengedepankan sumber daya manusia sekaligus teknologi sebagai bagian dari pengembangan. Dari mesin X-Ray, GPS, hingga alat komunikasi satelit. Kehandalan dan komitmen JNE ini terbukti dengan diraihnya berbagai bentuk penghargaan serta sertifikasi ISO 9001:2008 atas sistem manajemen mutunya.

Terus saat membuka usaha frozen food ini JNE sudah menjadi langganan dan partner yang setia untuk mengirimkan paket ke pelanggan-pelanggan aku, terlebih banyaknya promo discount pengiriman. dan sekarang  lumayan pelangganku bertambah banyak untuk luar daerah Jabodetabek ada dari Semarang juga Solo.

JNE Bantul Tambah Infrastruktur untuk Tingkatkan Kapasitas Pengiriman

Kemudian untuk menjangkau seluruh daerah. JNE Bantul menambah infrastruktur dengan membuka smart point yang berlokasi di Dawang RT 12 Jl Parangtritis km 11 Manding, Sabdodadi Bantul Yogyakarta. Smart point ini merupakan pengembangan dari JNE Cabang Bantul yang semula berlokasi di Jl. Wachid Hasyim No. 19 Ringinharjo Bantul.

Jadi sekarang JNE Bantul memiliki dua gedung yang difungsikan sebagai kantor, sales counter dan warehouse. Untuk lokasi kantor JNE Bantul berada di Jl. Imogiri Km. 8,5 , Demangan, Pleret, Bantul sedangkan smart point di Manding difungsikan sebagai warehouse. Kedua lokasi ini dilengkapi dengan sales counter sehingga dapat melayani transaksi pengiriman.

Tentu saja penambahan infrastruktur kapasitas gudang ini sekaligus mempermudah titik layanan masyarakat yang akan mengirim paket atau menerima paket melalui.

jne-bantu-smart-point
Bpk Marsudi, Bpk Adi Subagyo dan
Bpk Allan

Peresmian Smart Point JNE Bantul ini dihadiri oleh
  • Marsudi, Head Regional Jateng-DIY
  • Adi Subagyo selaku Kepala Cabang JNE Yogyakarta.
  • Allan Aji Prakosa, Kepala Cabang JNE Bantu
Smar Point JNE bantul lumayan besar dan luas yaitu kira-kira   917 m² dan mulai resmi beroperasi pada 1 Februari 2022 kemarin. Selain itu hadir pula pejabat pemerintahan setempat serta tamu undangan mitra sales counter JNE di wilayah Bantul maupun relasi JNE.

Menurut Bpk Adi, "penambahan jaringan maupun perluasan gedung ini bertujuan agar pelanggan semakin mudah dalam menjangkau titik layanan JNE."

Hingga Januari 2022 jaringan JNE di Daerah Istimewa Yogyakarta saat ini berjumlah 147, 37 diantaranya berada di Kabupaten Bantul. “Itu artinya hampir ada dua sales counter JNE di setiap Kecamatan karena Bantul memiliki 17 Kecamatan dan 75 kelurahan”

Sedangkan Bpk Marsudi mengungkapkan bahwa pengembangan ini merupakan salah satu upaya JNE yaitu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten. “Salah satunya adalah pada tahun 2022 ini JNE di seluruh Jateng-DIY melayani pick up 24 jam“

jne-bantul-gudang
Smart Point JNE Bantul

Keberadaan smart point JNE Bantul ini, kata Bpk Allan akan berdampak baik untuk pelayanan JNE. Yaitu dengan mengakomodir kebutuhan mitra sales counter JNE yang berada di kelurahan sehingga pick up paket dari sales counter dapat dilakukan lebih cepat juga dan langsung diproses pengiriman baik via darat maupun udara.

Semoga dengan bertambahnya smart point di daerah Bantul ini pelayanan JNE makin paripurna dan selalu memberikan kebahagiaan kepada pelanggan-pelanggan setianya. Terus maju dan berkembang untuk JNE.


semoga bermanfaat
utieadnu

Kantor JNE Bantul
Jl. Imogiri Km. 8,5 , Demangan, Pleret, Bantul

JNE Bantul Smart Point
Dawang RT 12 Jl Parangtritis km 11 Manding, 
Sabdodadi Bantul Yogyakarta

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏