Perjalanan Jauh Tetap Aman Bersama Kratingdaeng Red Bull

Perjalanan Jauh Tetap Aman Bersama Kratingdaeng Red Bull
Hai semua semoga selalu dalam keadaan sehat sehat ya,,,. Semenjak kepergian Bapak, otomatis Ibu di Cirebon tinggal di rumah sendiri. Sebenarnya rumah adikku hanya berjarak 5 rumah dari rumah ibu, cuma ibu kepingin tinggal sendiri lebih leluasa katanya. Dan ibu juga tidak mau ke Jakarta untuk tinggal bersama anak lainnya termasuk aku.

Oh iya aku 7 bersaudara, adik bungsu tinggal di Cirebon sedangkan kami berenam tersebar nih ada yang di Bekasi, Depok, Bogor dan Jakarta. 

Dulu sebelum menikah adik memang tinggal bersama ibu, tapi setelah menikah dan punya anak akhirnya pindah dan membuat rumah tidak jauh dari rumah ibu. Tapi karena kesibukan sebagai petugas administrasi di salah satu sekolah otomatis kebersamaan bersama ibuku berkurang. 

kratingdaeng-red-bull

Jadi kamilah yang berenam bergilir untuk datang ke Cirebon satu minggu setiap bulannya. Walaupun ibu sering menolak kedatangan kami karena alasan ”tidak usah terlalu sering ke Cirebon, kasihan anak-anak di rumah.”. Tetapi tetap kami tidak tega apalagi setelah Ibu terkena stroke ringan dan jalannya jadi agak susah.

Aku biasanya berangkat ke rumah Ibu hari Jumat setelah pulang kerja, kadang membawa mobil sendiri atau naik bus. 

Kalau bawa mobil aku punya tips nih saat nyetir mobil agar tidak merasa letih dan pastinya  selama perjalanan ke Cirebon seperti ada tambahan energi lebih karena akan berjumpa dengan ibu.

Saat nyetir biasanya aku selalu ditemani  Kratingdaeng Red Bull, dan minumnya sebelum berangkat. Minum kratingdaeng biarpun sudah lelah bekerja konsentrasi jadi penuh. Yang sering melewati Tol Cipali pasti sudah tau biarpun jalan tolnya cuma lurus tapi sepanjang jalan itu bergelombang. Butuh banget konsentrasi ekstra.

Apalagi setelah keluar Tol Ciperna kearah Kuningan jalannya berliku (jalan ular) dan hampir rata-rata bus dan "elef" (sebutan angkot disana) jalannya di atas rata-rata kecepatan.😊

Kalau aku paling membawa mobil dengan kecepatan normal 60 - 100 km per jam. Memilih aman tidak pernah ngebut, karena tentunya ingin selamat selama perjalanan, toh rumah ibu gak bakalan pindah tetap di Cirebon.

Kenapa  Memilih Kratingdaeng Red Bull?

Awal berkenalan dengan kratingdaeng Red Bull ini karena kakakku yang laki-laki, waktu itu kami pernah berdua berangkat ke Cirebon. Di mobilnya ada 4 botol Kratingdaeng Red Bull. kata kakakku “Minum nih Tie, nanti kita gantian nyetir..!”

“Ini bukannya minuman berenergi yang buat menjaga stamina saja..!”

“Bukan hanya itu,, Kratingdaeng ini termasuk suplemen kesehatan dan aman dikonsumsi…, coba saja minum satu!”

kratingdaeng-red-bull-teman-jalan
Kratingdaeng Red Bull Teman Seperjalanan

Dan beneran nih setelah minum Kratingdaeng. Entah kenapa jadi tambah konsentrasi, awalnya mau gantian nyetir sama kakak malah aku yang bawa mobilnya sampai ke tempat tujuan. Semenjak itulah kalau ke Cirebon Kratingdaeng jadi teman paling setia.

Kandungan Kratingdaeng Red Bull

Kratingdaeng Red Bull merupakan Suplemen Kesehatan mengandung kafein, taurin, Lisin, Kafein, kolin dan vitamin B Kompleks, yang banyak manfaat bagi tubuh. Dan sudah diakui oleh seluruh dunia jadi tidak perlu diragukan lagi nih.

Oh iya Kratingdaeg juga meningkatkan performa tubuh, prestasi, produktivitas, dan aksi. Stamina dan kekuatan juga tingkatkan melalui minuman ini agar lebih fokus di segala situasi.

Untuk lebih lengkapnya kandungan Kratingdaeng Red Bull dan kenapa aku memilihnya?
  • Terdapat komposisi vitamin penting serta bermanfaat bagi tubuh, antara lain adalah : Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin B3 dan Provitamin B5.
  • Memiliki kandungan kadar gula asli (bukan pemanis buatan) yang aman, yakni senilai 25 gram. Cocok banget nih yang punya riwayat memiliki riwayat gula yang kurang stabil.
perjalanan-jauh-aman-bersama-kratingdaeng-red-bull
Source Kratingdaeng

Keunggulan Lain Kratingdaeng Red Bull

Selain beberapa kandungan penting berupa nutrisi vitamin seperti yang telah aku sebutkan sebelumnya, kandungan serta manfaat minum Kratingdaeng  juga dapat membantu tubuh untuk tetap segar berenergi adalah sebagai berikut :

Taurine
Kandungan taurine ada 1000 mg merupakan asam amino yang banyak terkandung dalam ikan dan laktosa dengan beberapa manfaat Memperbaiki fungsi kerja jantung. Memaksimalkan fungsi otak. Membantu proses sekresi enzim untuk metabolisme lemak dalam tubuh.

Lisin
Yang Membantu proses produksi energi, Menurunkan kadar kolesterol dan membantu proses pertumbuhan tulang, kulit, dan pembentukan otot.

Kolin
Melindungi hati dan meningkatkan proses metabolisme lemak.

Kafein
Satu botol Kratingdaeng Red Bull setara dengan 50 mg kafein. Sedangkan secangkir kopi berkisar 80 – 135 mg kafein. Ini berarti  kandungannya lebih rendah dari secangkir kopi. Hasilnya aman dikonsumsi dari sebotol Kratingdaeng Red Bull karena kandungan kafein lebih sedikit bila dibandingkan dengan 1 cangkir kopi.

Manfaat dari minuman ini aku baca di klikdokter ya. 

Tips waktu yang tepat mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull

Adapun tips mengkonsumsi yang biasa aku lakukan, saat akan mulai beraktivitas. dan Kratingdaeng dapat dikonsumsi setiap hari dengan saran penggunaan sebanyak 3 kali sehari untuk tujuan meningkatkan stamina dan konsentrasi. Konsumsi Kratingdaeng setiap hari juga tergolong aman dan tidak menyebabkan efek samping.

kratingdaeng-red-bull
Source Kratingdaeng

Minuman energi ini sudah memenuhi standar BPOM dan dibuat menggunakan bahan-bahan alami. Di dalamnya juga tidak terkandung bahan adiktif, sehingga tidak menyebabkan ketagihan. adapun tipsnya 
  • Tidak mencampurnya dengan minuman beralkohol atau minuman lainnya seperti susu, kopi atau yang lainnya.
  • Ada baiknya minum sebelum mau beraktivitas seperti olahraga, mau berangkat kerja, sebelum belajar atau selama travelling kalau aku cocoknya sebelum nyetir.
  • Jangan overdosis sesuatu yang berlebihan pasti tidak baik akibatnya, jangan mentang-mentang sehabis minum ini bisa berkonsentrasi penuh terus minumnya secara berlebihan.
Rasa dan Aroma Kratingdaeng Red Bull

Rasa dan aroma dari minuman ini segar bercampur manis yang pas. Bekerja dengan cepat menjaga mata dan otak untuk berkonsentrasi. Dan produk ini botol kemasannya juga mudah dibawa kemana-mana. Cairannya berwarna kuning paling enak diminum saat dingin atau baru keluar dari lemari es.

Tapi perlu diingat nih, mengonsumsi minuman berenergi bukan berarti bisa menggantikan energi, mengingat energi itu tetap diperoleh dari karbohidrat dan lemak.

kratingdaeng-red-bull-botol
Source Kratingdaeng Red Bull

senyawa aktif utama Kratingdaeng Red Bull dari kafein dan taurin membantu meningkatkan energi dan stamina. 

Oh iya setiap orang memiliki ketahanan berbeda dalam menyerap kandungan yang ada dalam minuman ini, sehingga efeknya berbeda pada setiap orang.

BPOM mendefinisikan minuman berenergi adalah minuman yang jika diminum dalam jumlah yang wajar sesuai aturan minum per hari. Intinya kalau aku mengkonsumsi Kratingdaeng ini merasa lebih bersemangat dan mudah konsentrasi.

kratingdaeng-red-bull-minuman-berenergy
Ada logo halal
     
Kratingdaeng Red Bull telah melalui tahap uji coba dan sudah memiliki no izin Diakui oleh BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-obatan dan Makanan Republik Indonesia), dan bersertifikat halal.

Dimana Bisa Mendapatkan Kratingdaeng Red Bull?

Untuk mendapatkan produk ini mudah kok karena sudah tersedia di minimarket, supermarket terdekat dan e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Shopee. Pilih yang di Official Store-nya ya, Dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp 6.700.-

kratingdaeng-red-bull-teman-seperjalanan
Ke Cirebon bareng Kratingdaeng Red Bull

Ok semua semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat ya, tetap selalu jaga pola hidup sehat terlebih saat pandemi seperti ini. Jangan salah memilih minuman berenergi yang aman pilihlah Kratingdaeng yang kandungan aman bagi tubuh dan bermanfaat.

Sebab  mengandung berbagai zat tambahan yang penting, sehingga cocok diminum saat beraktivitas agar tubuh kembali bugar. Dan jika ingin travelling perjalanan jauh tetap aman bersama  Kratingdaeng Red Bull.


Selamat beraktivitas semua
Utieadnu





26 comments

  1. Nah bener banget, kalo dalam perjalanan butuh stamina dan energi yang lebih, papagi kalo jalanan berkelok-kelok kek jalan ke Kuningan gitu. Butuh konsentrasi juga dan Kratingdaeng red Bulls bisa menjadi teman dalam perjalanan biar seterong yaaa.
    Aku pun suka minum kalo pas Turing, huhuu berasa macho eehh ...
    Lanngsung kuat hihi.

    ReplyDelete
  2. Sip markosiippp bgt ini mbaa

    Sodara²ku yg sering nyetir luar kota juga ngandelin ini.

    Beneran mantab jiwa!!

    ReplyDelete
  3. Wow seru banget nih Uthie ke Cirebon nyetir sendiri,cakeup deh.Tapi memang ya Kratingdaeng Red Bull itu nambah stamina dan konsentrasi ya.Jadi gak ngantuk. Salam sehat Uthie: Dennise

    ReplyDelete
  4. Perjalanan jauh, nyetir sendiri pula, memang perlu kosentrasi dan stamina yang baik. Dilarang ngantuk dan sakit kalau nyetir :D
    Kratingdaeng Red Bull bisa jadi teman setia selama perjalanan mengunjungi ibu, ya Utie. Semoga lancar selalu selama berkendara.

    ReplyDelete
  5. Zaman kuliah suka banget stok kratingdaeng apalagi suka begadang bikin laporan dan praktikum masuk hutan. Kalau sekarang udah gak nyobain baca ini jadi tahu perkembangan kratingdaeng deh.

    ReplyDelete
  6. Kalau mengendarai kendaraan itu memang fokus dan konsentrasi tinggi dituntut sekali ya. Minumannya harus yang cocok seperti Kratingdaeng ini. Segar jadinya ...

    ReplyDelete
  7. untuk mereka yang membutuhkan, energy drink yang satu ini memang akan sangat membantu ya mba. My only concern is the sugar in it

    ReplyDelete
  8. Jadi ingat masa-masa tinggal di Jakarta, tiap mudik ke Yogya bawa mobil sendiri, suami mesti nggak lupa bawa kratingdaeng buat di minum di perjalanan. Katanya sih buat jaga stamina karena perjalanan jauh dan biar nggak ngantuk.

    ReplyDelete
  9. Emang kalau perjalanan jauh tuh butuh stamina yang oke. Kratingdaeng ini emang pilihan. Perjalanan lancar, kesehatan ya prima

    ReplyDelete
  10. Kereen, kak Utie..
    Nyetir sendiri Jakarta-Cirebon berbekal Kratingdaeng Red Bull, jadi tambah JOSS energi dan konsentrasinya.

    Semoga selalu diberi kesehatan, agar mengunjungi ibunda tercinta tetap bisa dilakukan rutin setiap minggu.

    Barakallahu fiik~

    ReplyDelete
  11. Kratingdaeng ini minumanku jaman masih aktif Karate maak, jaman SMP. Dulu sering banget ikut pertandingan atau ujian kenaikan tingkat karate dan butuh fisik prima.
    Minuman fav aku Kratingdaeng aku kira sekarang gak ada lagi ya ampyun katroknya aku ternyata masih eksis ya.

    ReplyDelete
  12. Aku gak ngeh kalau Kratingdaeng ini merupakan minuman penambah stamina dan bisa diminum siapa aja ya mbak?
    Kyknya cocok nih buat penganti kopi kalau mau nyetir jarak jauh supaya bertenaga dan gampang capek yaa

    ReplyDelete
  13. Kratingdaeng ini minuman penambah stamina andalan pak suami kalau mau nyetir perjalanan jauh. Emang jadi lebih fokus dan gak gampang ngantuk, katanya.

    ReplyDelete
  14. Kebayang segernya minum Kratingdaeng, jadi mood booster juga selama perjalanan jauh ya. Pas nih aku bawa stoknya kalau nanti mudik ke Garut. Btw sehat2 selalu sekeluarga ya Maak, salam juga untuk Ibu.

    ReplyDelete
  15. Kratingdaeng ada logo halalnya. Jadi makin tenang buat konsumsi. Btw, saat perjalanan itu badan memang kudu fit apalagi musim pandemi kaya gini. Tetap jaga badan dan pikiran agar tetap sehat

    ReplyDelete
  16. Saya pernah minum Kratingdaeng. Memang berasa menambah tenaganya. Menyetir apalagi sendirian dan jarak tempuh yang jauh memang butuh kondisi tubuh fit. Penting banget jadinya selalu bawa minuman ini ya, Mbak

    ReplyDelete
  17. Wah, pake juga Kratingdaeng ya. Aku juga nih, saat mau lari. Bikin jadi lebih fokus dan bertenaga.

    ReplyDelete
  18. selama perjalanan jauh memang diperlukan stamina yang kkuat yaa. Pilihan minum krating daeng red bull bisa jadi tepat dalam kondisi ini yaa. apalagi dengan kandungan bahan yang Bermanfaat untuk meningkatkan stamina tubuh kita. Bikin badan ga mudah lemas.

    ReplyDelete
  19. jujur pas aku nyetir mobil jarak jauh biasanya pakai ini biar enak seger ga ngantukan bawanya
    secara nyetirnya malem2 gitu kadang kalau tidak minum kratingdaeng rasanya kuranggg
    pasti bawa

    ReplyDelete
  20. Udah lama gak minum kratingdaeng, hahaha. itu artinya udah lama aku gak perjalanan jauh yaak, ini emnag joss banget yah

    ReplyDelete
  21. Memang menyetir itu butuh konsentrasi tingkat tinggi ya... Untung ada kratingdaeng red bull...

    ReplyDelete
  22. memang bisa membuat kita tambah energinya ya sehingga fit selama perjalanan. apakah aman digunakan setiap hari misal bagi supir bis/travel yang melakukan perjalanan jauh

    ReplyDelete
  23. Kafein memang jagonya kalau untuk membuat tubuh ON terus!

    Itulah kenapa minuman yang mengandung kafein sering menjadi solusi untuk menjaga fokus dan tetap berenergi.

    Ternyata ini ada kaitan dengan kafein yang merupakan salah satu senyawa yang bekerja menstimulasi sistem saraf pusat.

    Setelah dikonsumsi, kafein akan diserap dari darah ke jaringan tubuh.
    Konsentrasi tertinggi kafein dalam plasma darah adalah 15-20 menit setelah kafein dicerna.

    Hmmm, pantesan aku sering merasa dalam mode "fight" alias ON terus, pasca menikmati kafein.

    ReplyDelete
  24. Ini memang andalanku banget kalau lagi capek-capek. Alhamdulilah nggak bikin ketagihan di aku

    ReplyDelete
  25. Macan mak nyetir sambil minul kranting daeng. Ini minuman suamiku kalau pas perjalanan jauh, karena katanya biar gak ngantuk dan tetap terjaga awas terhadap jalan

    ReplyDelete
  26. duh aku belum yakin nih kalau pergi jauh-jauh nyetir mobil minum kratingdaeng, takut naik asam lambungnya. Tapi emang bener sih, kalau lagi nyetir butuh minuman yang bikin melek terus hihi tapi kayanya paksu suka beli ini deh kalau dinas malam hihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏