Monday, 30 April 2018

Cantik dan Sehat dengan FIB dan Dr.Care



Bukan rahasia lagi bahwa kesehatan itu sangat mahal dan merupakan asset yang paling berharga bagi semua orang. Semua aktivitas dan kehidupan akan berjalan dengan baik hanya kalau kita memiliki kesehatan yang prima sehingga aktivitas dapat dijalani secara menyenangkan, coba bayangkan, apa yang bisa kita kerjakan jika ternyata sakit-sakitan dan tidak memiliki kondisi tubuh yang fit sepanjang waktu? mungkin hanya akan menghabiskan waktu hanya untuk selalu beristirahat dan menjalani hari dengan berbagai kegiatan yang terbatas. Sebab kesehatan yang tidak begitu baik akan membatasi  berbagai kegiatan yang membutuhkan tenaga.

Setelah sehat kemudian cantik, ini peer banget menjadi cantik bagi setiap perempuan, untuk cantik tidak mungkin jika tidak dirawat, ada usaha pasti ada hasil, akan tetapi untuk tidak perlu mahal, tidak perlu merubah bentuk asli yang telah diberikan oleh yang Maha Kuasa, tugas kita hanya merawat apa yang kita miliki sekarang, tentunya dengan rutin dan skin care yang aman dan tepat yang cocok tentunya dengan kondisi wajah kita.  Nah kini hadir FIB minuman kesehatan yang berupa serbuk dari 19 buah dan sayur  dari dan Dr, Care skin care yang terbuat dari bahan alami, saya akan membagikan tips cantik dan sehat dengan FIB dan Dr.Care.

FIB adalah minuman yang brupa serbuk berasal dari 19 buah dan sayuran yang akan membantu dengan menyeluruh kesehatakan yang bersifat detoksifikasi. Menurut Dr. David Jefry Siswanto yang ahli di bidang nutris mengatakan bahwa sumber penyakit itu ada dalam perut, apapu yang kita makan dan minum pasti pertama masuk keperut nah,, dari sanalah mulai proses pencernaan. Apa yang kita konsumsi pasti sehat keseluruh tubuh dan apa yang kita konsumsi kurang sehat tentunya akan berakibat kurang baik keseluruh tubuh juga.

Indikator sistem pencernaan yang sehat
  • Lancaranya BAB (frekuensi, warna, konsisten) dalam batas normal.
  • Gula, lemak, asam urat dalam darah  dalam batas normal juga.
  • Tumbuh kembang, stamina dan energi maksimal
  • Kulit awet muda, tulang sehat dan kuat

Nah, jika semua itu ada kekurangan berarti ada asupan yang tidak kita konsumsi dengan sempurna seperti kurang serat, kurang kandungan probiotik, atau prebiotic, serat dan karbohidrat tidak dicerna dengan sempurna. Nah, dengan hadirnya FIB dan jika kita rutin mengkonsumdinya 1 gelas perhari maka yang akan dirasakan oleh tubuh kita selain sehat, tentunya juga akan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari hari dan jika langsing dengan berat badan ideal itu adalan merupakan bonus bagi tubuh kita.

FIB satu gelas per hari
Manfaat dan kandungan FIB antara lain adalah
  • Menurunkan dan mengendalikan gula dalam darah 
  • Menurunkan dan mengendalikan kadar lemak jahat dalam darah (LDL, Kolesterol, Trigliserida).
  • Meningkatkan efektifitas penyerapan nutrisi dan pengikatan sampah metabolisme / racun dalam usus halus.
  • Meningkatkan efektifitas pembuangan sampah metabolisme / racun melalui usus besar. 
  • Mencegah dan mengatasi Obesitas.
  • Meningkatkan produksi enzim pencernaan dan kinerja bakteri baik
  • Mencegah konstipasi atau diare. 
  • Mencegah CA Colon.
  • Mencegah penyakit sistemik lainnya.
Cara penyajian FIB sangat mudah kita tidak perlu memeras buah atau sayuran dengan FIB cukup tuangkan 1 bungs ke dalam gelas, tambahkn 150ml air dingin, kemudian aduk rata lalu kita konsumsi. Komposisi FIB untuk rasa mangga lemon,  terdiri dari fruktosa, psyllium husk, maltodekstrin, inulin, ekstrak campuran buah dan sayuran, ekstra mangga 2,5%, ekstrak lemon 2,5%, fructose dan lain-lain.
FIB berupa serbuk 
Tentunya ketika tubuh sehat dari dalam tentu akan terpancar keluar dari wajah kita, jika kebutuhan buah dan sayuran terpenuhi tentunya kulit akan kelihatan tidak kusam akan tetapi ketika sudah merawat dari dalam tentunya ada faktor eksternal yang kita harus waspadai terutama masalah, stress yang dapat memperpendek DNA tubuh,  gaya hidup kurang sehat, polusi dan tentunya juga ketika kita melakukan aktivitas diluar sinar matahari itu bersahabat dengan kulit kita sebulum jam 9 pagi, nah jika lewat dari jam tersebuat panasnya sinar matahari sudah tercampur polusi itu yang akan menganggu kondisi luar dari kulit kita. Kata Dr. Hilarius Henry yang sedang mendalami progam master anti aging. (hiks,, dokter ini ganteng banget,,,)

Untuk itu perlu perawatan dengan sempurna, hadir rangkaian skin care dari Dr. Care yang mengandung bahan alami seperti lidah buaya, madu, vitamin E, dan AHA. Dr. Care merupakan satu brand produk perawatan kulit yang memiliki manfaat eksfoliasi ringan yang bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit baru. Menjadi tua pasti tetapi merawatnya agar kelihatan cantik adalah kewajiban.

Adapun rangkaian perawatan kulit dari Dr. Care sebagai berikut, saya sudah membuktikanlo hasil dari 2 minggu pemakaian sudah kelihatan hasil kulit wajah haus, cerah dan tidak kusam
Rankaian perawatan kulit dari Dr. Care
Facial Cleanser
Pembersih  yang membantu pelepasan sel kulit mati,  sehingga membat wajah bersih dan segar, mengandung AHA, Aloe Vera dan D-Panthenol

Cara pekmakiannya
Basahi wajah dengan air, tuangkan facial cleanser pada telapak tangan secukupnya. Lalu usapkan merata keseluruh wajah sambal dipijat lembut selama 1 menit, bilas dengan air dan keringkan bisa dihunak 2 kali dalam sehari.

Facial Toner
Diperkaya dengan AHA, Aloe Vera, allontin, D-Ppanthenol, yang membantu mengembalikan pH normal kulit dan membantu pengelupasan sel kulit mati.

Cara pemakaiannya
Setelah membersihkan wajah dengan facial cleanser, tuangkan facial toner pada kapas dan usapkan merata pada seluruh wajah.

Peeling Gel
Efektif mengangkat sel kulit mati tanpa membuat iritasi  pada kulit diperkaya dengan fermentasi madu dan butiran vitamin E, yang lembut bagi kulit dan menjadikan kulit lebih bersih dan bercahaya.

Cara pemakainannya
Oleskan peeling gel ke wajah dan seluruh tubuh yang sudah bersih dan kering, usap perlahan dengan gerakan memutar selam 1 – 2 menit agar menggangkat sesel kulit mati lebih optimal. Setelah memakai peeling gel ini beneran lo kulit menjadi lebih lembut.

Sun Protector
Kemudian untuk yang sering melakukan aktivitas diluar rumah gunakan Sun Protector Dr. Care pelindung UV spektrum luad yang mengandung tabir surya, vitamin E, D – Panthenol, Aloe Vera untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk  sinar matahari yang nyaman digunakan  pada kulit.

Cara pemakaiannya
Usapkan merata pada seluruh wajah sebelum melaukan aktivitas diluar ruangan.
Ada baiknya juka keluar rumah gunakan pelindung seperti kaca mata atau topi jangan terlalu lama terkena paparan sinar matahari secara langsung.
rutin perwatan denga skin care Dr. Care setiap hari
Demikianlah cara sehat dan cantik dengan FIB dan rangkaian skin care Dr.Care, jangan lupa sehat dan cantik kita sendirilah yang bertanggung jawab terhadap tubuh kita. setelah merawat dari luar dan dalam atur gaya hidup kita seperti.

Makan Teratur dan Sehat
Makan teratur saja tidak akan cukup. Tubuh membutuhkan asupan makanan sehat yang seimbang dan dapat memenuhi kebutuhan gizi sepanjang hari. Pastikan memerhatikan makanan dan minuman yang  konsumsi sepanjang hari.Terapkan pola makan yang teratur di dalam keseharian, jangan lupa minum FIB ya.

Olahraga dan Istirahat yang Seimbang
Jika ingin selalu sehat dan bugar, maka olahraga adalah hal wajib lainnya yang harus Anda jalankan di dalam kehidupan Anda. Pilih olahraga yang paling Anda minati dan memiliki manfaat yang dibutuhkan, sehingga kita dapat melakukannya dengan senang hati dan bersemangat secara teratur, dan memiliki waktu istirahat yang teratur dan seimbang, terutama di malam hari. Jam istirahat (tidur) adalah hal yang sangat penting untuk selalu dipatuhi. sebab tubuh membutuhkan sejumlah waktu yang cukup untuk mengembalikan tenaga dan juga pikiran yang telah lelah bekerja seharian.

Hindari rokok dan alkohol
Rokok dan alkohol menjadi berbahaya jika sangat sering masuk ke tubuh. Kalau perlahan-lahan bisa menguranginya, bukan kesehatan fisik tetapi jiwa juga akan terganggu.

Nara sumber pada acara Blogger Gathering FIB dan Dr, Care di XXI Plaza Indonesia
sumber foto mba Irna
Hiduplah secara sehat mulai dari detik ini dan rawat kecantikan wajah kita, dengan rutin dan teratur karena wajah biasanya menjadi fokus utama dari penampilan setiap harinya, gunakan produk dari Dr.Care, bersihkan wajah secara seksama dan pastikan wajah bebas make up sebelum tidur, ketika kita  tidur di malam hari,  kulit nantinya akan mengalami regenerasi atau bahkan perbaikan sel kulit yang rusak. Jika kita tidur dengan make up maka nantinya pori – pori yang mengalami regenerasi juga akan tersumbat sehingga dapat menyebabkan kulit mengalami masalah jerawat, komedo dan minyak berlebih, enggak maukan kulit wajah jadi seperti ini.

Semoga bermanfaat ya


28 comments :

  1. Wih sekarang semakin banyak skincare yah, jadi makin bingung deh mau yang mana hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting yg aman dan cocok buat kulit kita mba, tapi Dr.Care beda ini langsung cocok dn lmbut d wajah

      Delete
  2. Wah.. aku mau coba sun protectornya ah. Pas banget buat aku yg demen berenang kan ya mb Utie �� Peeling gel juga kudu dilakukan nih biar kelihatan awet muda hehehe plus minum FIB biar BAB lancar dan lemak2 n serba karbo berguguran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba sun protector kmrn aku pakai waktu cfdan , muka gk berasa panas adem aja gitu

      Delete
  3. Iyalah, nggak mau banget kulit ada jerawat, komedo, dan berminyak banyak. Perawatan kulit memang harus sesuai dengan jenis kulitnya yah, biar nggak salah skincare

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benerjangan lupa.konsumsi FIB mba biar.cantik luar dan dalam

      Delete
  4. Merawat luar dan dalam perempuan mana yang nggak mau. Baru tahu juga tentang produk ini. Harga aturable nggak ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah kok mba harganya ydah bisa dibeli di e-comerce harga 200rban

      Delete
  5. PR banget buat aku untuk menjaga kebersihan muka ya. Apa lagi kalau sudah acara di luar itu lupa untuk cuci muka atau bersihkan muka sebelum tidur hehehe

    ReplyDelete
  6. Pengen nyobain facial cleanser dan peeling gelnya. Kali bisa bikin kulit wajahku yang kusam jadi keliatan bersinar xixixixxi. Tapi emanbg kudu rajin dan telaten yaaaaa

    ReplyDelete
  7. Merawat diri itu enggak hanya dari luar tapi juga dari dalam. Penting banget. Btw, FIB bisa dikonsumsi sama cowok kah? Lalu apa sudah tersedia di minimarket dan varian rasanya apa saja y?

    ReplyDelete
  8. Aku belum nyoba nih mba dan kayaknya pengen nyoba biar bisa cantik dan sehaat :)

    ReplyDelete
  9. Aku sejak dulu pengen banget beli perawatan kayak gitu. Pernah beli yang di supermarket, eh malah gak cocok dan bikin kulit jadi iritasi. Kira-kita tuh produk cocok gak ya du kulit saya?
    Hmmm. ditunggu sharingnya lagi ya mba :)

    ReplyDelete
  10. emang betul jadi perempuan wajib banget menjaga kecantikkan jasmani ya.. kayanya aku harus coba FIB agar pencernaan aku sehat juga. makasih mba udah sharing

    ReplyDelete
  11. wahh tipsnya kece bangat nih mba. btw aku penasran sama produk dr.care deh. pengen coba heheh

    ReplyDelete
  12. klo saya yang agak sulit itu olahraga dan istirahat seimbang, kadang suka begadang sampai malam

    ReplyDelete
  13. Cantik luar dalam, ya. Buatku, merawat diri itu wajib sebagai bentuk syukur.

    ReplyDelete
  14. Wah kayaknya segar minum FIB. Bisa larut dalam air dingin ya. Kalau diminum anak-anak, gimana ya?

    ReplyDelete
  15. Aku suka kedua produk ini. Minuman dan skincarenya cocok semua.

    ReplyDelete
  16. Fib dari kata fiber mungkin ya mba ehhehe.. btw fib ini seperti minuman serat V*get* gitu bukan ya mba? Kalau dilihat texture nya agak mirip, aku jadi ingin coba fib

    ReplyDelete
  17. Aku suka produk skin care cocok nih.. Harganya juga terjangkau yaa

    ReplyDelete
  18. Aku suka produk skin care cocok nih.. Harganya juga terjangkau yaa

    ReplyDelete
  19. Cantik luar dalam intinya ya merawat kesehatan baik utk sistem pencernaan maupun bagian terluar tubuh yakni kulit. Keduanya sama penting untuk pancarkan aura yg mempesona

    ReplyDelete
  20. Pentingbuntuk memastikan kecantikan tidak hanya di luar ya mba, tapi juga di dalam hati..

    ReplyDelete
  21. Berkhasiat ya rangkaiannkecantikan dari FIB ini,, penasaran kepengen coba gunakan, siapa tahu bisa lebih cantik dan menawan lagi.

    ReplyDelete
  22. Lengkap banget berarti ya produknya..merawat diri dari luar dan dalam.

    Saya penasaran dengan serbuk dari 19 buah tadi. Karena membantu detoksifikasi

    ReplyDelete
  23. Perawatan komplit ya mba. Dari luar dan dalam biar hasilnya cetar

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,