Menang 100juta dan Terbang Umroh di Tabungan Sobatku



Pernah mengalami antri saat ingin membuka rekening dan ingin menabung, antrian yang panjang dan memakan waktu kadang buat kita sedikit kesal, apalagi kalau tanda tangan kita salah, suruh diulang-ulang sama customer service, waduhh,,, ini mau nabung aja sulit padahal kita mau mempercayakan uang kepada mereka,  pemandangan ini pernah saya jumpai di salah satu bank swasta ada ibu-ibu separuh baya yang baru membuka tabungan. cukup ribet,,,!!

Tetapi kini tidak lagi, ada tabungan yang benar-benar manfaatkan dunia digital yang serba mudah, kaum milinael seperti jaman ini cocok banget untuk membuka tabungan jenis ini, bahkan orangtuapun sangat mudah, ngga pakai antri apalagi menunggu waktu lama, salah satunya tabungan Sobatku tabungan yang berbasis online, produk ini dikelola oleh Bank Sahabat Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group. Mau sedikit cerita bagaimana nabung untung, bisa menang 100juta dan bisa terbang umroh di tabungan Sobatku

Simpanan Online Sahabatku atau Sobatku adalah produk tabungan online yang bisa digunakan oleh siapapun. Untuk siapapun yang tinggal di Indonesia yang memiliki smartphone.  Tinggal unduh di Playstore, daftar menggunakan email dan nomor telepon serta identitas diri, langsung memiliki tabungan online. Cuma butuh waktu beberapa menit saja.

Pemenang 100 juta Ibu Ricka Pratiwi Putri 
Mengapa Harus Menabung di Sobatku?.
Tabungan biasa umumnya dibuat terlebih dulu dengan cara mendatangi kantor cabang, membawa formulir identitas, dan lain-lainnya. Perlu antri tentu saja. Sementara Sobatku tidak memerlukan itu semua. Orang yang ingin memiliki tabungan dengan mudah, yah langsung membuka aplikasi Sobatku dan daftar aplikasi Sobatku ini. Identitas yang diperlukan untuk membuka tabungan online sobatku pun hanya berupa foto KTP. Dan fitur-fitur yang ada di Sobatku sangat mudah dipahami dari cara menabung dan transfer uang ada keterangannya.

Aplikasi SobatKu, ada pilihan menu “Nabung”. Jika dibuka, akan ditemukan pilihan mengisi saldo atau menyimpan uang dengan cara mudah, yaitu Melalui transfer bank (seperti transver via ATM, mobile banking, maupun internet banking), Setor tunai di Alfamart atau Alfamidi dengan menyebutkan nomor rekening Sobatku, Melalui Sahabat UKM yang memiliki banyak cabang di berbagai kota. Dan cara menarik uangpun sangat mudah. Caranya hampir sama dengan opsi menyimpan uang di Sobatku, minus transfer bank. Bisa via Alfamart atau Alfamidi, via Sahabat UKM, dan tarik tunai sesama pengguna Sobatku yang memiliki uang tunai.

Keunggulan lain, Sobatku memungkinkan kita sebagai pengguna untuk transfer ke rekening bank. Jadi kita bisa transfer ke bank menggunakan aplikasi ini. Transfer ke bank ini cukup mudah. Nanti ada kode OTP yang dikirim via SMS. Karena itu, untuk transfer ini ada jam operasioonalnya. Jam operasionalnya 21 jam. Jam operasional hanya tutup pada jam 21.00 - jam 24.00. Selain itu, Sobatku juga memiliki fitur pembayaran. Bisa dibilang fitur ini membuat Sobatku bisa menjadi layanan pengganti PPOB (payment point online bank). Jadi dengan Sobatku, kita bisa membeli pulsa, bayar listrik, PDAM, bayar telepon (Telkom), bayar internet, dan lain-lain.

Bisa disimpulkan jika membuka tabungan di Sobatku ada kemudahan-kemudahan sebagai berikut
  • Mudah download aplikasinya melalui Google Play atau App Store
  • Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!
  • Gratis biaya administrasi dan tanpa saldo minimal
  • Gratis biaya beli pulsa*
  • Gratis tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  • Gratis transfer antar sesama Sobatku
  • Biaya murah transfer antar Bank dan
  • Berkesempatan memenangkan ribuan hadiah totalan milyaran, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 jt + 4 Paket Umrah setiap 3 bulan sepanjang tahun.

Nabung Untung di Sobatku

Nah program ini yang disukai yang membuat kita nyaman nabung di Sobatku pada tanggal 21 April 2017 bertempat di Lapangan Sempur Alfamart Bogor ada penarikan undian grandprize terbang umroh dan  menang 100 juta. Kita semua ikut menyaksikan penarikan undian tersebut. Untuk mendapatkan hadiah grand prizepun sangat mudah. Setiap menabung Rp 50.000 kita sudah mendapatkan poin yang bisa diundi setiap bulannya. Ada dua macam undian dari tabungan sobatku yaitu

Undian Bulanan
Undian bulanan dimana poin yang dihitung di undian tersebut adalah poin berdasarkan saldo rata-rata 1 bulan sebelumnya, dan untungnya poin tersebut masih bisa digunakan untuk menang lagi di periode-periode undian berikutnya. Dan ada lebih  dari 100 pemenang dengan hadiah berupa uang tunai 10juta, 5 juta, 1 juta, 500ribu dan 100ribu, yang total hadiahnya bernilai ratusan juta yang diundi setiap bulannya.

Undian Triwulan
Poin yang dihitung dipengundian grand prize 100juta dan 4 paket terbang umroh ini adalah total poin sobatku selama 3 bulan. Periode pengundian April bertepatan pada tanggal 21 April kemarin, dan yang mendapatkanya salah satunya yaitu Pak Lukmanul Hakim yang memenangkan hadiah umroh, waktu itu langsung di telpon disaksikan seluruh jajaran petinggi Sobatku, kementrian sosial dan seluruh peserta yang hadir.

Beliau sangat senang dan menyatakan hadiah umroh ini yang diimpikan selama bertahun-tahun dan akhirnya bisa terwujud dengan menabung di Sobatku, padahal saat itu Pak Lukmanul Hakim belum genap setahun menabung di Sobatku

Undian triwulan ini akan diundi lagi bulan Juli, Oktober 2018, jadi kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar.

Foto bersama media dan blogger
Saat ini Sobatku telah diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat dengan total pengguna loyal Sobatku saat ini mencapai 20 ribu pengguna. Penabung memiliki peluang untuk menang setiap bulan selama terdapat saldo tabungan di rekeningnya. Poin dihitung berdasarkan saldo yang ditabung. Kesempatan untuk menang juga sangat besar, karena penabung bisa menang berkali-kali setiap bulan dengan ratusan hadiah uang tunai s.d Rp. 10 juta.


Dan program yang saat ini berlangsung di media sosial Sobatku adalah :

Program Nabung di alfarmat
  • Download dan register Sobatku dengan menggunakan Kode Referral alfamart
  • Nabung di alfamart minimal Rp 50,000, Gratis E-Voucher Alfamart Rp 25,000
  • Voucher akan dikirimkan 3 hari kerja setelah melakukan registrasi dan nabung.
  • E-Voucher hanya dapat digunakan untuk belanja  di alfamart dan tidak dapat di uangkan.

Program untung gocap  dapat cash back  Rp 50,000
  • Download dan register Sobatku dengan menggunakan Kode Referral untung gocap
  • Nabung suka suka di Sobatku, minimal Rp100.000
  • Akan dapat cash back Rp 50.000
  • Saldo Gratis akan dikirimkan 3-5 hari kerja setelah melakukan registrasi dan nabung.(*periode program sampai dengan 31 Maret 2018).

Jadi intinya penabung di Sobatku akan mendapatkan kemudahan serta banyak keuntungan Semakin banyak poin Sobatku, semakin besar kesempatan kita menang undian. Uniknya, di program undian Sobatku, kita bisa menang hingga berkali-kali, baik itu di undian bulanan maupun undian grand prize 100juta. Setiap kali menabung di Sobatku kita akan mendapatkan poin sesuai dengan aturan poin yang berlaku di Sobatku.

Cerdas mengelola uang ada ditangan kita, dan pilihan menabung adalah langkah bijak untuk mengelola keuangan keluarga, penghasilan bulanan atau bisa juga pengahasilan dari bisnis yang kita miliki. Ketika mendapatkan gaji atau pendapatan ada baiknya saving dulu sebelum shoping. yuks ,, nabung!!.


33 comments

  1. Aku udah download juga tabungan Sobatku ini. Jadi pengen nambah saldonya biar bisa umroh gratis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik, mudah2an bisa dapet ratusan juta apalagi bisa umroh

      Delete
    2. siap,, mudah2an dapat hadiah umroh atau uang 100 juta ya bisa bisa semangat nabung

      Delete
  2. Wah asik dong ya gak perlu capek antri panjang seperti ular, tinggal ke alfamart aja ya, sip lah kalo gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mba tinggal download di aplikasi, 5 menit aja kita sudah punya rekening

      Delete
  3. Asik banget bikin tabungan jadi gampang, plus dapet hadih juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba ini hadiahnya beneran soalnya aku ikut nyaksiin jadi sobatku ngga diragukan lagi

      Delete
  4. Sobatku kenapa penawarannya jadi menggiurkan gini ya? :p
    Siapa sih yang nggak mau menang Rp 100 juta dan bisa umroh? Aku sih mauuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bikin semangat nabung, biar gak boros mba, apalgi mudah banget cara buka rek n nabungnya

      Delete
  5. Tidak ada alasan untuk tidak menabung ya
    Lewat sobatku semua jadi mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kaputu hidup hemat dan gk boros itu nguntungin banget buat kita

      Delete
  6. mempermudah proses menabung jadinya yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba hani mudah praktis gak antri terus dapaet hadiahnya nyata lagi

      Delete
  7. semangat menabung semakin gencar nih dengan ada hadiahnya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba sasya,,, semangat untuk hidup hemay dan berinvestasi buat kuntungan apalagi dapat hadiah aman trus praktis

      Delete
  8. Senangnya nabung di SOBATKU bisa dapat hadiah berjuta juta dan umroh

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga mau umroh apalgi 100juta ini bikin semangat nabung di sobatku

      Delete
  9. Aku bayangin yang menang 100 juta, wiiih mantap

    ReplyDelete
  10. Infonya joss banget... 😸😸😸 Sayangnya KTP ku masih resi, jadi ditolak deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar mudah2an bisa secepatnya jadi trus daftar lagi deh

      Delete
  11. Pengen banget nabung bisa dapet hadiah umroh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaminn inysaAllah bisa terwujud makanya buka tabungan di Sobatku

      Delete
  12. aku udah ada sobatku ini bersrti harus rajin transaksi juga yah supaya kesemptan terbuka lebih banyak. Kalau udah rejeki gak kemana yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kumpulin poin yang banyak biar dapat hadiah, dan kesempatan nya jadi lebih banyak

      Delete
  13. Keren ya aplikasinya bisa memudahkan orang untuk transaksi.. Bayar apa aja bisa.. Untungnya juga banyak lagi kalo aktif terus ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa,, multi fungsi tabungannya, mudah praktis terus hemat waktu apalagi poinnya itu yang bisa diundi lagi

      Delete
  14. Ikutan bahagia liat org2 dapat hadiah. Moga2 hadiahnya nular ke kita ya Mbak Utie, terutama umroh aamiin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, hadiah 100juta kalau dapet bisa umroh bareng keluarga mudah2an terwujud ya

      Delete
  15. Ada program untung gocap sampai grand prize segala nih nabung di sobatku. Apalagi kalau bisa dapetin umrah gratis ya..duh mimpi jadi kenyataan namanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin hayuh atuh buka tabungan di Sobatku biar kesempatannya lebih besar dapat umroh

      Delete
  16. Wah nabung dpt cashback gocap. Asyik banget ya? Jadi tau2 tabungan dah 150K. Dah gitu ga perlu buku tabungan dan dateng ke bank. Pake aplikasi aja. Jadi deh. Mau coba deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mba,, buka tabungan disobatku nguntungin banget selain mudah hadiahnya itu lo bikin nambah saldo terus

      Delete
  17. Kayak nabung di bank konvensional ya mba, tapi ini online jadi lebih praktis

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏