Disney Coll-Egg-Tible Series dari Alfamart



Assalamualaikum..

Sebagai orangtua memberikan mainan kepada anak-anak tentunya yang bisa menambah daya kreatifitas, salah satunya yang mengembangkan daya imajinasinya. Dulu , anak-anak saya sewaktu kecil, sebelum diberikan kertas selalu corat-coret di dinding, alhasil dinding di rumah full dengan gambar apa saja, Nah, setelah mereka diberi kertas dengan krayon warna-warni akhirnya dinding mulai ditinggalkan tuch, beralih kekertas walaupun boros kertas setiap bulan harus membeli 1 rim atau lebih. Tetapi senanglah karena daya imaginasi mereka bertambah terbukti dengan Adek yang kini jadi mahir melukis.

Disney Coll-Egg-Tible Series dari Alfamart

Nah, Pada tanggal 22 November kemarin di Alfa Tower Tangerang Alfamart meluncurkan koleksi mainan special Disney Coll-Egg-Tible Series. Disney Coll-Egg-Tible Series adalah rangkaian mainan spesial yang terinspirasi dari karakter Disney ‘s, Mickey Mouse and Friend . Mainan berbentuk telur wobbly ini berisi pulpen, krayon warna, rautan, stempel, dan penghapus yang bisa digunakan anak untuk mengembangkan kreativitasnya.
 
Nagita Slavina dan Bpl Ryan Alfons
Hadir Bpk Ryan Alfons sebagai Marketing Dirictor Alfamart yang mengatakan  Koleksi Disney Coll-Egg-Tible Series ini eksklusif dan hanya terdapat di Alfamart, bentuknya unik, isinya berguna untuk mengasah kreativitas anak juga mainan yang mengasikkan. Ada delapan karakter Disney yang bisa dikoleksi seperti Mickey Classic, Mickey Gold, Mickey Mouse, Minnie Mouse, Goofy, Pluto, Donald Duck, dan Daisy Duck.

Kenapa Memilih Disney Coll-Egg-Tible Series?

Siapa yang tidak kenal 8 karakter imut dan lucu ini sayapun yang sudah dewasa masih suka nonton film kartunnya. Apalagi kalau kartun Donald Duck, bahkan sewaktu kecilpun saya pernah mengoleksi komik kartunya. Kata Bpk Ryan lagi kenapa memilih karakter Disney? karena merupakan bagian perayaan anniversarynya Mickey Mouse ‘s 90 th  di Indonesia. 90 tahun penampilan perdana Mickey Mouse dalam film animasi Steamboat Willie pada 18 November 1928.

Dan saya yakin karakter-karakter ikonik Disney banyak disukai oleh para penggemar dari segala usia, sehingga Disney Coll-Egg-Tible Series ini dapat menjadi benda yang patut dikoleksi, makanya Alfamart meluncurkan Disney Coll-Egg-Tible Series ini agar anak-anak dalam bermain bisa menambah kreativitas dan daya imaginasi. Apalagi Disney Coll-Egg-Tible Series ini juga bisa mereka bawa ke sekolah.

Hadir juga Nagita Slavina, artis terkenal sebagai ambassador dari Alfamart yang mengakui bahwa memilih mainan yang tepat untuk anaknya merupakan pengetahuan yang harus dimiliki ibu-ibu masa kini. Bermain, salah satunya melalui mainan yang sesuai dengan kebutuhan umur Rafathar, saya yakin bisa memberikan rasa gembira sekaligus menjadi salah satu sarana dia untuk mengembangkan diri di fisik-motoriknya, sosial-emosional dan kognitif juga. Apalagi jika mainan itu gratis tambah senang tentunya. Belanja kebutuhan sehari-hari bonusnya dapat mainan gratis untuk anak seperti Disney Coll-Egg-Tible Series ini.

Kebetulan juga Rafathar sekarang sudah berusia 3 tahun, dan dia memang suka dengan tokoh-tokoh Disney, jadi saya senang karena Alfamart menyediakan mainan yang unik dengan gambar-gambar tokoh Disney pula.
  
Foto Bersama Jajaran Alfamart dan para pengisi acara
Bagaimana cara mendapatkan Disney Coll-Egg-Tible Series ini?

Disney Coll-Egg-Series ini hanya bisa didapatkan di Alfamart.  Pelanggan setia Alfamart bisa mendapatkan Disney Coll-Egg-Tible Series ini dengan setiap belanja sebesar Rp 50.000 kecuali rokok, e-voucher Hp dan susu bayi mendapatkan 1 stamp Disney Coll-Egg-Tible Series, 15 stamp bisa mendapatkannya secara gratis. Atau seharga Rp 24.900 bila ditukarkan dengan 5 stamp, bisa juga dibeli secara langsung seharga Rp 29.900 khusus untuk member Alfamart, atau Rp 34,900 untuk non member. Sedangkan untuk periode pengumpulan stamp dilakukan mulai 19 November 2018 dan bisa penukarannya hingga 15 Januari 2019.

Koleksi Disney Coll-Egg-Tible Series merupakan penawaran eksklusif yang hanya ada di Alfamart dan hanya berlaku di periode ini saja, manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan mainan spesial untuk anak-anak dan lengkapi koleksinya.

salah satu Disney Coll-Egg-Tible Series Pluto
Kebetulan kemarin saya mendapatkan karakter  Pluto yang isinya penghapus, senanglan anak saya dan lansung dimasukkan kedalamnya untuk dibawa kesekolah. Dan mau mengkoleksi ke delapan koleksi Disney Coll-Egg-Tible Series ini. Memang unik banget bentuknya dan kalau jadi pajanganpun bagus. Tapi jangan salah loh Disney Coll-Egg-Tible Series ini dibungkus diplastik warna kuning kecil. Jadi kita tidak bisa memilih sendiri karekter yang kita inginkan. Seru bangetkan kalau begini ingin terus menambah koleksinya agar cepat terkumpul semuanya. 

Tips Belanja Hemat
Bagaimana nih biar belanja hemat dan tidak boros dapat hadiah lagi?, ada 2 tips yang akan saya berikan dan ini terus saya lakukan setiap bulannya atau menunggu promo seperti di Alfamart ini
Jangan melenceng dari daftar belanja
Di satu sisi, membawa daftar belanja memberikan kita  sense of control sehingga jika diterapkan dengan disiplin dapat membantu kita berhemat. Namun bagaimana kalau ada produk yang sedang diskon hingga harganya super miring tetapi tak ada dalam daftar belanja? Apakah kita harus tutup mata? Tidak juga. Apabila produk yang diskon itu adalah produk yang biasa kita  pakai, saya rasa tak ada salahnya membeli produk sale tersebut. Pembelian saat ini bisa dijadikan simpanan untuk bulan berikutnya, sehingga di bulan depan, bujet belanja sedikit berkurang, kan? Tapi ingat, beli jika memang butuh, bukan ingin.
Pilih Kemasan lebih besar pasti lebih murah
Siapa yang masih memegang prinsip ini? kalau saya masih, jika dihitung-hitung harganya dan penggunaanya saya lebih memilih kemasan besar jadi tidak perlu bolak-balik ke mini market. Terkecuali membeli makanan yang kadarluarsa cepat habis seperti roti, misalnya. Oke teman selamat berbelanja, semoga tipsnya bermanfaat, dan kalau belanja dengan kemasan besar pengumpulan stampnya bisa cepat dan bisa segera ditukarkan dengan promo Disney Coll-Egg-Tible Series,  belanja di Alfamart belanja puas harga pas. 

Semoga bermanfaat ya..





  




50 comments

  1. Mauu jugaa~
    Mainan begini limited edition yaa...
    Kalo uda ga masanya, gakkan ada lagi.

    Mulai cari Alfamart aah~ buat belanja mingguan.
    Hihhii~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh mumpung ada Dan bagus juga buat koleksi

      Delete
  2. Wah lumayan nih buat hadiah natalan ponakan, heuheuheu

    ReplyDelete
  3. Ih lucuuuuk.. ini ada di semua Alfamart kah? Pengen juga..haha..

    ReplyDelete
  4. Saya mah mau punya juga. Apalagi yang Donald. Saya suka banget sama Donald

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu ngumpulin stampnya masih lumayan lama, nih. Masih banyak kesempatan buat punya koleksi lengkap

      Delete
    2. Bener mba... sampai pertengahan tahun depan mudah2an lengkap dptnya

      Delete
  5. ihh luucuu, pengeenn juga, tapi lumayan juga ya harganya sebiji telur itu :D
    sayang, gak ada Alfamart disini, huhuhuhh

    ReplyDelete
  6. Cantik uyy mainannya 😍 baru tau saya kalau item ini tersedia di Alfamart, padahal kemarin belanja lebih dari 50k, ini ada periodenya kah mba?

    ReplyDelete
  7. Lucu banget mainannya, anak-anak pasti suka nih sama dinesy col egg tible series, emaknya mesti rajin belanja di alfa deh buat ngumpulin stamp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba hayuk mumpung masih Ada promo boring euy

      Delete
  8. Lucu banget ya mba mainannya. Pas banget nih buat hadiah muridku. Dia juga suka banget sama Disney character.

    ReplyDelete
  9. Lucuknyaaaaa... Ga tega mau makannya hahaha
    Anak anak pasti suka ini mah whehe

    ReplyDelete
  10. Mba, kalau anakku dikasih mainan ini dia pasti suka banget. Apalagi Disney nih kesukaannya :)

    ReplyDelete
  11. Bisa nih jadi hadiah ultah, untuk koleksi mainan tokoh Disney Ponakanku, hihuuii

    ReplyDelete
  12. Karakter kartun Disney emang selalu gemesin. Alfamart cerdas banget pake karakter ini, jadinya pasti banyak yang pengen koleksi.

    ReplyDelete
  13. Wah susah nih anakku kalo harus ngumpulin 15 stamp dulu, keburu kepengen dibawa pulang. Seneng banget dg mainan telur-telur gini.

    ReplyDelete
  14. kesentil banget nih aku, suka banget melenceng dari daftar belanjaan pertama haha

    ReplyDelete
  15. Aku udah liat koleksinya dan memang lucu ya mba. Anakku aja langsung komentar mau hehehr

    ReplyDelete
  16. Aku suka ngumpulin prodak promo di Alfamart. Paling suka kalo bentuknya peralatan masak. Favorit banget dibela2in ngumpulin poin

    ReplyDelete
  17. Lucu smua yg mba utiiii...
    Karakternya udah nggak asing lagi deh..
    Mluncuur ke alfaaa

    ReplyDelete
  18. Gemas banget mba!
    Jd may ngadoin adik sepupu Disney coll-egg-tible deh :)

    ReplyDelete
  19. Kaya Kinder Joy ya, hahaaa

    Alfamart suka banget bikin ginian dg ngumpulin stampel. Nanti mau coba juga

    ReplyDelete
  20. Lucu bangeeettsss jd pengen beli, tapi aq kurang suka karakter disney sih. smoga next bkinnya dr karakter animasi jepang macem onepiece

    ReplyDelete
  21. Imut dan lucu ya gambarnya. Pas banget nih untuk mainan keponakanku. Mau belanja ke Alfamart ah. Kebetulan aku udah ngumpulin stamp dari beberapa hari yang lalu.

    ReplyDelete
  22. Waah, pas banget in buat aku yg langganan belanja di Alfamart..kebetulan tempatnya deket bgt. Bisa belanja sekalian beliin mainan buat di princess

    ReplyDelete
  23. Waa mau ngumpulin stiker alfamart aah, mau mainannya buat anakkuu

    ReplyDelete
  24. Wahh lucuu banget. Kok aku ga nemu ya di alfamart. Aku minat

    ReplyDelete
  25. Asyik nih buat koleksi. Biasanya anak2 cewek suka

    ReplyDelete
  26. Anakku kalau liat mah langsung pengen ini

    ReplyDelete
  27. kusedih banget baru tahu ada disney coll egg krn stamp-nya aku buangin :(( menyesal banget

    ReplyDelete
  28. Aku liat karakter disney jadi inget masa kecillll

    ReplyDelete
  29. Aku lagi bewe ke sini terus anakku liat. Bunda itu apa kok lucuuu? Tanyanya *hiyaaah, alamat minta dibeliin ini, wkwk.
    Tadinya sama dia disangka Kin***Joy Mba, terus aku jelasin kalau ini beda :D

    ReplyDelete
  30. Jangankan anak-anak ya, kita aja juga pastinya suka dong dengan tokoh kartun disney. Pas banget tuh Alfamart mengambil moment liburan sekolah untuk memasarkan mainan berbentuk telur yang lucu-lucu ini. Yukk ahh belanja dan jangan lupa kumpulin stamp nya.

    ReplyDelete
  31. Waaahh, ini mah emaknya yang mupeng, bukan anak2nya hahaha.
    Lucu banget, kayaknya harus menjauhi Alfamart nih, takut emak khilaf ngeborong hihihi :D

    Rey

    ReplyDelete
  32. Asyik,bisa kumpulan banyak stamp ini kalau di alfamart, karena biar bisa dapat disney. Kalau yang dulu daku ngumpulin buat dapat doraemon 😁

    ReplyDelete
  33. Ahhhh mau banget punga semuanya. Aku dari kecil suka banget sama mickey mouse and friends.
    Ga sabar pengen punya semuanya ��

    ReplyDelete
  34. Wah, anakku bisa kepincut nih kalo lihat mainan imut kayak gini. Dan pasti kalau sudah punya satu karakter pasti pingin yang lain lagi sampai punya semua... emaknya yang senep nih

    ReplyDelete
  35. Waduh udah ada koleksi baru lagi dari Alfamart ini mah bukan racun buat anak-anak aja sih soalnya emaknya juga pecinta Disney. Hahahaha

    ReplyDelete
  36. Lucu banget mainannya. Aku suka belanja di Alfamart karena banyak promo dan kasirnya ramah banget.

    ReplyDelete
  37. lucu banget ini kalo aku yang gemes emaknya ukan anaknya. pengen goleksi semuanya.

    ReplyDelete
  38. Lucu banget ini... mana gampang dicari lagi ya, di Alfamart. Besok cari ah, sekalian belanja bulanan. Biasanya tanggal segini suka ada promo nih..

    ReplyDelete
  39. Anakku bakalan sibuk dengan mainan ini kalau tahu ada di Alfamart. Aku mau belikan satu besok ah. Emaknya juga penasaran.

    ReplyDelete
  40. Lucuuu banget sih ini. Aku kok kalo belanja di Alfamart ngga ngeh kalau ada mainan ini ya. Besok cuss ah coba aku mau cari , untuk anak aku

    ReplyDelete
  41. Lucu2 banget koleksi telurnya buat anak. Anak2 pasti happy hehe.
    Kudu sering2 belanja di ALfa nih supaya makin banyak stamp yang bisa dikumpulkan :D

    ReplyDelete
  42. Wah, sekarang banyak model mainan telur kayak gini yaaa. Anakku pernah maubbeli, tapi demi melihat harganya, no no dulu. Alfa mart kalau pas promo bener2 lebih murah dibanding toko manapun

    ReplyDelete
  43. waini, anak anak aku pasti suka banget nih kalau ada mainan disney baru.. apa lg bentuknya telur2an kayak gini.. besok ah coba ke alfamart

    ReplyDelete
  44. di kota saya belum ada alfamart
    moga nanti ada
    lucu ya mainnya
    anak anak pasti suka
    tahu aja nih alfa ya keinginan anak anak

    ReplyDelete
  45. Kayaknya aku akan beli disney coll egg ini ama anakku deh. Soalnya dia suka produk produk Disnet dan bentuknya egg tible ini bagus dan lucu banget

    ReplyDelete
  46. Kemarin lihat posternya juga nih di alfamart tapi aku nggak ngeh pas belanja. Kalau anakku juga pasti senang banget dibelikan ini.soalnya tontonan dia kebetulan juga yang berbau-bau telur begini. Heu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏