Alfacart Belanja Online Jadi Dekat


Assalamualaikum,,

Hai, Bunda, apakabar semua? Siapa yang setuju kalau belanja online itu mudah, praktis, hemat waktu dan tenaga juga banyak promo. Pasti setuju semuanya. Belana online bukan lagi hal baru bagi kita semua, apalagi yang mempunyai baby pasti kebantu banget jika tiba-tiba ada kebutuhan yang mendesak. Atau ketika diluar sedang hujan dan cuaca yang panas, sudah pasti belanja online jadi pilihan.

Nah, bicara soal belanja online selain hemat terus praktis pastikan kita harus memilih e-comerce yang sudah terpercaya, dan memberikan service yang memuaskan. Salah satunya alfacart dari alfamart, yang dulu bernama alfamart online. Alfacart adalah toko belanja online dengan produk pilihan seperti kebutuhan sehari-hari (groceries), fashion, perangkat elektronik, peralatan rumah tangga, handphone,komputer dan laptop.

Alfacart Belanja Online Jadi Dekat

Tentunya kita sudah mengenal Alfamart, hampir disetiap jalan raya banyak kita jumpai bahkah di ujung komplek perumahan menuju rumah saya ada tiga Alfamart. Dengan dukungan jaringan luas yang diberikan oleh Alfamart sebagai induk perusahaan, menjadikan Alfacart mampu memberikan layanan optimal kepada kita di hampir seluruh penjuru tanah air, termasuk masyakarat di daerah pelosok yang selama ini kurang dapat terjangkau oleh layanan belanja online karena sering terkendala dengan masalah pengiriman barang ataupun mekanisme pembayaran.

Pada saat menerima belanjaan dengan sistem COD
 Pengalaman Belanja di Alfacart
Kemarin sewaktu anak saya akan balik mondok hari minggu ada beberapa item yang belum saya beli, seperti sampo, sabun cair dan pasta gigi, susu uht. Karena saya juga lupa akhirnya saya mencoba belanja sabtu malamnya di Alfacart.

Cara belanja di Alfacart
Pertama-tama yang kita lakukan adalah melakukan pendaftaran/login setelah selesai kita akan mendapatkan notifikasi dari email. Sama halnya dengan belanja online biasa kita memilih barang yang akan kita beli masukan kedalam keranjang, ada keunggulan lebih nih Alfacart  menyediakan sistem bar scan/scan barcode yang bisa langsung digunakan untuk membeli barang secara otomatis dan harganya jauh lebih murah, jika  dibandingkan kita membeli secara offline.
beranda alfacart
Setelah selesai mememilih barang, kemudian kita checkout, untuk mengisi data, nama dan alamat lengkap, Kemudian  ada pilihan apakah yang dibelanjakan akan diantar atau kita mengambil sendiri di gerai alfamart yang terdekat dari rumah kita. Setelah itu memilih waktu,  pukul berapa barang akan dikirim atau kita ambil. kemudian melakukan proses pembayaran. Banyak sekali pilihan mekanisme pembayaran di Alfamart, Cash On Delivery (COD), Go Pay, ATM, Kartu Kredit dan dan membayar langsung di gerai Alfamart terdekat. (Pick Up Point). Tapi pastikan sebelum membayar item yang kita pilih benar-benar tersedia atau tidak dikarenakan barang yang di beranda website belum tentu ada di Alfamart yang kita pilih.
 
Setelah melakukan pembayaran mendapat email konfirmasi pembayaran
Pada saat pembayaran saya memilih sistem COD, dapat promo free ongkir dan memilih waktu diantar pukul 15.00-18.00. hari minggunya. Ternyata petugas alfamart ontime, datang sekitar pukul 15.15 dan belanjaan yang saya butuhkan lengkap semuanya.

Kelebihan Belanja di Alfacart
  • Hemat karena kita terbebas dari biaya pengiriman, 
  • Aman karena kita mendapatkan kepastian tentang kondisi dari produk yang dipesan.
  • Fleksibilitas karena waktu dan lokasi pengambilan dapat ditentukan kita sendiri.
  • Luasnya jaringan Alfamart yang mendukung, menjadikan kemudahan kita dapat mempercayai Afacart dan bisa pergi ke toko Alfamart terdekat untuk melakukan pembayaran tunai sekaligus menikmati layanan pengambilan barang. Pick Up Point, sangat bisa menghemat waktu kita dan lebih efisien dalam mengatur waktu berbelanja.
  • Fasilitas belanja Online bayar Offline atau yang popular dengan istilah Online to Offline menjadi kelebihan Alfacart, yang belum dipunyai oleh e-comerce lainnya. Jadi yang tidak mempunyai ATM atau kartu kredit tetap bisa melakukan belanja onlne di Alfacart.
  • Harga jauh lebih murah dan banyak promo apalagi jika mendapatkan harga scan barcode.

Belanja lewat Alfacart
Semoga bermanfaat ya, Alfacart bisa menjadi pilihan buat kita yang enggan keluar rumah, karena macet, ataupun tiba-tiba diluar hujan sedang turun. Dan bisa juga memberikan belanjaan di Alfacart ini untuk orang tersayang sebagai suprise. Percayakan belanja di Alfamart Online yaitu  Alfacart Belanja Online Jadi Dekat.

Semoga bermanfaat ya..

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏