Monday, 7 January 2019

#AksiFlashBunda Mendukung Hobi Anak-anak dengan Menyediakan Thromboflash


Assalamualaikam,,

Hai,, Bunda apa kabar?,, libur telah usai saatnya kembali ke aktivitas seperti biasa mengantar anak sekolah, menyiapkan sarapan dan bekal kemudian lanjut beres-beres rumah. Nah, kebetulan anakku pertama laki-laki, hari sabtu sudah balik mondok agak sedih juga. Rasanya libur tiga minggu terasa kurang. Tapi karena demi impian dan cita-citanya sebagai orang tua harus support, setujukan..

#AksiFlashBunda Mendukung Hobi Anak-anak dengan Menyediakan Thromboflash.

Kemarin saat menjemput abang dari tempat mondoknya, abang baru saja selesai bermain bola, bersama teman kelasnya. Setelah urusan selesai membereskan semua pakaian tas yang mau dibawa pulang, kami segera masuk mobil kebetulah ayahnya tidak bisa menjemput jadilah saya sendiri yang menjemput.

“Bund,, tadi abang jatuh, waktu main bola!” sambil menunjukkan tanggannya yang rada kemerahan-merah.
“Sakit, enggak?” Pandangan saya tetap kedepan hanya melirik selintas tangannya, karena sedang nyetir.
“enggak!”
“oh ,, syukurlah!”

Selang sehari kemudian, ternyata abang mengeluh tangannya agak sakit sedikit kalau dipegang, Saya hampir lupa kalau kemarin dia habis jatuh saat bermain bola, akhirnya setelah saya lihat lengannya agak merah kebiruan seperti lebam, dan kalau di tekan agak sakit. Untungnya dirumah selalu sedia Thromboflash, langsung saya oles dibagian yang membiru. Dan alhamdulillah setelah pemakaian rutin selama tiga hari lebamnya hilang dan mulai aktif lagi bermain sepeda dan main bola bersama teman-temannya.

Sebelum mondok abang pernah masuk sekolah bola selama 2 tahun, lebam  sudah jadi langganan sehabis tanding, kalau kakinya tidak terkena sepatu lawan atau jatuh di sleeding. Tapi walau kakinya sering lebam, tidak  membuanya berhenti untuk bermain bola selain memang hobinya. Posisi sebagai striker menjadi andalan dikesebelasannya.  Membuat abang gak takut lebam, karena sudah ada Thromboflash sebagai sahabat keluarga dan saya pun tidak khawatir tentunya.


Mengapa saya memilih Thromboflash ?

Thromboflash adalah  obat luar untuk kulit berbentuk gel yang mengandung bahan aktif heparin, sejenis antikoagulan atau pengencer darah. Obat ini berguna untuk melarutkan bekuan darah di bawah kulit. Nah, Thromboflash ini mengandung Heparin sodium 200 IU. Heparin sodium adalah obat antikoagulan atau pengencer darah yang dapat melarutkan bekuan darah pada jaringan tubuh.  Heparin sodium yang berbentuk gel ini cepat diserap oleh kulit dan langsung bekerja pada jaringan yang sakit.



Cara Penggunaan Thromboflash
  • Dioleskan langsung pada kulit sebanyak dua sampai tiga kali per hari atau seperti yang diarahkan oleh dokter. Hubungi dokter untuk dosis yang tepat dan lamanya pengobatan karena akan tergantung pada kondisi pasien dan respons mereka terhadap terap.
  • Selalu mencuci tangan dan daerah yang terkena secara menyeluruh sebelum menerapkan olesan tipis Thromboflas untuk menutupi daerah yang terkena sepenuhnya. Cukup dioleskan tipis pada daerah yang terkena dan terbuka agar mengering dengan sendirinya. Tidak perlu menggosok-gosok atau memijat gel ke dalam kulit karena penyerapan obat ini sudah cepat dan tidak meninggalkan lengket,
Thombroflash gelnya berwarna putih bening
Apakah ada efek samping Thomboflash?
Thromboflas, sangat baik itoleransi sehingga tidak menimbulkan efek samping yang berarti. Kalau kemarin abang hanya merasakan gatal-gatal  ketika saat pemakaian pertama kali, tetapi selanjutnya tidak,  katanya dingin dikulit.

Dosis dan Pemberian Thromboflash
Thromboflash digunakan sesuai kebutuhan 2-3 kali sehari dan dioleskan di bagian yang memar atau lebam. Tidak untuk digunakan pada selaput lendir dan juga luka yang terbuka. Untuk harga Thromboflash ukuran 10 gr Rp 37.000 dan untuk ukuran 20 gr Rp 52.500  di produksi olh PT. Pratapa Nurmala dan sudah bersertifikat Halal, dan bisa didapatkan di apotik-apotik terdekat, Apotik K24, Watson dan Guardian.

Nah, memar kadang-kadang saya juga mengalami, paling sering didaerah pelipis paha, padahal  tidak terbentur apa-apa, katanya karena kecapean atau mitos yang lain dijilat setan (serem banget ya). Kalau memar saya pun langsung mengolesnya dengan Thromboflash. Ternyata memar yang terjadi tiba-tiba jangan dibiarkan setelah berkonsultai dengan dokter memar yang tiba-tiba bisa disebabkan oleh  gejala penyakit serius seperti penyakit hemofilia. Perdarahan dibawah lapisan kulit atau memar. Biasanya, katanya memar tanpa sebab tersebut timbul di area kaki atau lengan serta seringkali dialami oleh para perempuan. Penyebab memar secara umum sangatlah beragam seperti diantaranya adalah usia dimana dengan bertambahnya usia seseorang, kulit dan kapiler akan mengalami penuaan dan penurunan fungsi sehingga membuat kita mudah sekali memar.

Thromboflash Halal
Selain itu bisa karena posisi tidur yang salah, stres, kelelahan, dan yang terakhir adalah paparan sinar matahari yang membuat kerusakan kulit. Kulit yang terus - menerus terkena panas matahari bisa membuatnya menjadi rapuh dan mengalami benjolan diakibatkan pembuluh darah yang bocor. Karena itu, luka lebam atau memar harus segeralah diobati agar tidak terjadi komplikasi yang serius. Itu yang saya dapatkan informasi ketika pertama kali membawa abang ke dokter, dan kemudian direkomendasikan untuk mengobati lebamnya dengan Thromboflash.

So, jadikan Thromboflash sebagai sahabat keluarga untuk mendukung #AksiFlashBunda dalam kegiatan sehari-hari, dan juga untuk mendukung hobi anak-anak. bermain bola, sepeda,  gak takut lebam karena sudah ada Thromboflash.

Semoga bermanfaat ya.

No comments :

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ