Tips Wajah Lebih lembab dan Cerah

Tips Wajah Lebih lembab dan Cerah dengan Glowtening Serum
Hai semua memiliki wajah lebih fresh, glowing pasti dambaan kita semua ya, tetapi kadang nih, kita sendiri hanya kepingin tapi untuk mewujudkannya maless bangett, kadang nanti aja dulu deh.. Atau tidak ada waktu. So bagaimana ingin fresh, glowing kalau tidak ada action hehehe,,,

Nah aku kasih tips bagi yang males kayak aku juga dan gak mau ribet dalam merawat wajah dan kepingin glowing dengan hanya pakai satu produk saja? Cobain deh Glowtening Serum dari Scarlett Whitening! 

serum-glowtening-scarlett


 Serum ini terdiri dari Tranexamide Acid yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier, memudarkan noda bekas jerawat, sekaligus menenangkan kulit. Selain itu, ada kandungan Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil yang membantu mencerahkan kulit wajah, menyamarkan garis-garis halus, dan melembapkan kulit.

Banyak banget kan manfaatnya., nah Glowtening merupakan keluaran terbaru dari skincare scarlett. Yang bikin beda dari serum pada umumnya atau dari Scarlett ever after brightly serum yaitu tekstur dan warnanya.

Tekstur Glowtening Serum dari segi warna, serum ini berwarna putih susu dan bertekstur lebih kental, tapi daya serapnya nggak kalah cepat dari serum scarlett sebelumnya. Jadi, nggak bikin wajah jadi greasy atau gerah. Pokoknya cintaa banget sama serum keluaran scarlett ini.

Bagaimana Cara Tahapan Pemakaian Glowtening Serum ini..

Oh iya sebelumnya karena aku pernah membahas sebelumnya di blog aku tentang Scarlett Brightening Facial wash teman-teman bisa membacanya disini.

Jadi aku sekarang membahas tahapan sebelum menggunakan Glowtening Serum. Pertama tentunya bersihkan wajah dengan Scarlett Brightening Facial wash kemudian lanjut menggunakan Brightly Essence Toner

scarlett-brightly-essence-toner
Scarlett Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly Essence Toner

Seperti namanya, Brightly Essence Toner ini memiliki manfaat utama untuk mencerahkan kulit. Scarlett Brightly Essence Toner ini dilengkapi dengan kandungan Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide dan Gripe Water. 

Manfaat keseluruhan dari Scarlett Brightly Essence Toner ini yaitu:
  • Mencerahkan kulit
  • Menghidrasi dan melembapkan kulit
  • Menenangkan kulit dan meredakan peradangan
  • Menyamarkan pori-pori
  • Meregenerasi sel-sel kulit
  • Membuat kulit lebih halus dan kenyal
Dilihat dari berbagai manfaatnya, Scarlett Brightly Essence Toner ini cocok banget buat aku yang memiliki keluhan kulit kusam dan penuaan dini. Di dalam boba atau beads-nya sendiri, terdapat kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan menyamarkan pori-pori besar. essence toner ini memiliki tekstur yang cair dan ketika digunakan akan memberikan efek dingin ke kulit sehingga terasa menyegarkan

Cara menggunakannya

Tuangkan essence toner ke telapak tangan yang sudah bersih kemudian tepuk-tepuk perlahan ke wajah supaya meresap secara maksimal

Setelah memakai tonernya lanjut nih ke tahap selanjutnya memakai Brightly Ever After Serum. Baru menggunakan Glowtening Serum.

scarlett-glowthening-serun
Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum.

Seperti yang sudah kukatakan diawal bahwa Glowtening Serum ini beda dari serum sebelumnya dari segi warna dan tekstur.

Kemasan Scarlett Glowtening Serum

Kotak pembungkus Scarlett Glowtening serum ini berwarna putih dengan merah di sebagian bawahnya. Sebenarnya, hampir mirip dengan kotak pembungkus serum lainnya.

Glowtening serum juga menggunakan botol dari kaca dengan isi 15 ml. Di bagian luarnya juga ada label yang mirip dengan yang ada di kardus. Untuk pipetnya sendiri berwarna putih dan sudah menyatu dengan tutupnya, jadi lebih praktis.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Saat dibuka, langsung terlihat kalau Scarlett Glowtening Serum ini berwarna putih seperti susu. Untuk teksturnya sendiri kental.

Klaim di komposisinya, Glowtening Serum ini tidak menggunakan pewangi. Tetapi dibanding dengan Serum awal ada aroma tersendiri menurutku. Yang ternyata ini essential oil-nya. Harumnya mirip aroma cengkeh.
scarlett-glowthening-serum
Warna Putih susu dan 
lebih kental

Komposisi Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum ini mengandung. Dari informasi di kemasannya, ada tranexamic acid, niacinamide, aloe vera extract, allantoin, licorice extract, calendula oil, geranium oil, dan olive oil. Tiga bahan utama yang punya efek mencerahkan adalah niacinamide, tranexamic acid, dan licorice extract.

Selain ketiga bahan tadi, bahan aktif lainnya lebih banyak berfungsi sebagai pelembab, mengandung vitamin, antioksidan, mineral, dan enzim. Dan yang paling utama membantu dalam proses pemulihan luka.

Ada juga kandungan bahan aktifnya yakni glycyrrhiza glabra root extracts, pogostemon Cablin oil, pelargonium roseum leaf oil, eugenia caryophyllus Bud oil, cedrus atlantica Wood oil, lavandula hybrida oil, cinnamomum zeylanicum leaf oil, canarium luzanicum gum oil, illicium verum fruit oil, dan tocopheryl acetate.

Semua bahan ini merupakan oil. Jadi nggak heran sih, kalau rutin digunakan nih bisa terlihat efek glowingnya.

Setelah memakai hampir 3 minggu serum ini membuat wajahku jadi lebih lembab, fresh dan glowing. Kalau disentuh agak kenyal gitu, seneng banget.

Kalau soal bekas jerawat sendiri, memang belum terlalu terlihat, tapi happy aja sekarang kalau pegang kulit wajahku. Jadi aku mau berencana mau terus memakai serum ini.

Cara Pakainya Bagaimana?.

Hampir sama dengan pemakaian serum pada umumnya teteskan 2-3 tetes saja di dahi, serta pipi, lalu diratakan. Setelah selesai lanjut menggunakan Scarlett Brightly Ever after cream.

Secara umum, aku suka sama produk Scarlett Glowtening Serum ini. Efeknya di kulitku jadi tampak lebih glowing setelah digunakan. Selain itu, bikin wajah lebih lembab dan cerah.

Ok deh selesai review aku, yuks mulai sekarang rutin merawat wajah. Bisa kok kalau ada niat, dan seluruh rangkaian scarlett ini murah meriah dibandingkan dengan yang lain rata-rata hanya Rp 75 ribu. 

Nah mau banget dong punya wajah lembab, fresh dan glowing yuks bisa nih cek di store resminya scarlett. Line @scarlett_whitening, Shopee: Scarlett_Whitening atau via WhatsApp 0877-0035-3000.

Semoga bermanfaat tips wajah lebih lembab dan cerah dengan glowening serum ini, tapi tetap ya jangan lupa jalankan pola hidup sehat, olahraga teratur, istirahat yang cukup dan hindari stress.

utieadnu

13 comments

  1. Produk scarlet memang selalu menghadirkan produk yang dibutuhkan konsumen.
    Mulai bodycare sampai serum wajah, memang bun kulit yang dirawat sama di cuexin bedaa hasilnya

    ReplyDelete
  2. Kayaknya manfaat yg mba Uti sebutin pas sama yg aku cari nih mba. Aku lagi cari essence karena sempat nyoba produk lain ternyata kurang memuaskan, mau jajalin ini deh rasanya. Pori2 masih terasa besar nih akuuuu. Kulit agak kering... pas yaa klo aku pakai ini jadinyaa

    ReplyDelete
  3. Andalan banget nih soalnya saya juga pakai produknya Scarlett dari mulai facial wash, toner, serum, day cream, dan night creamnya.

    ReplyDelete
  4. Belakangan, saya mulai lumayan rutin menggunakan serum. Bener2 progres nyata dari sebelumnya yang cukup cuek dengan kondisi kulit. Ya gitu, pengin juga glowing kayak orang lain..tapi males ribeeeet hihihi. Kalau malas masak pas laper sih bisa pesan antar atau ke tetangga (eh...). Nah, kalau mau kulit sehat mesti usaha sendiri, ga da pesan antar atau diwakilkan hahahaha.
    So far, saya masih berganti2 merk serum. Menarik juga nih ulasan serum scarlett..

    ReplyDelete
  5. Asyik ada produk yang pas buat aku yang bercita-cita pengen punya kulit wajah glowing tapi malas beraksi dengan aneka macam perawatan wajah.

    Resep praktisnya pakai scarlett glowtening serum ya mbak

    ReplyDelete
  6. Beberapa bulan ni aku kalo mo mens jerqwatan gede2 banget mbak trs bekasnya lama banget ilangnya. Sedih deh liatnya. Nyobain serum glowthening ni kali ya siapa tau bekas2 jerawat bisa pudar. Thanks reviewnya

    ReplyDelete
  7. aku pake produk ini mba, dan emang cepat terasa lembab pipi ku, cuma kadang aku juga sering tap2 pakai tisu kalo berada di luar ruangan, kayan berasa ada keringat, hehehe. Aku suka produk ini

    ReplyDelete
  8. Aku bangets ini, maunya wajah lebih lembap, cerah dan glowing tapi ga ada action..huhuhu. Padahal sudah tersedia nih rangkaian Glowtening Serum dari Scarlett yang akan mewujudkannya. Cuz lah pesan ke store resminya

    ReplyDelete
  9. Punya wajah yang cerah dan lembab pasti idaman banyak wanita ya mbak
    Makasih sudah berbagi tips wajah lembab dan cerah ini
    Emang skincare Scarlett Whitening ini bantu wajah jadi lembab dan cerah

    ReplyDelete
  10. Pangling liat kak Utie..
    Beneran flawless dan glowing setelah rutin perawatan menggunakan Scarlett face care.
    Dengan harganya yang sangat terjangkau, bisa mencoba beberapa produk dulu...

    ReplyDelete
  11. Tos skincare kita samaan mba, aku repurchase itu yang glowthening karena it works banget di kulit aku, misal pas lagi ga pake pun efek glowingnya masih ada loh, keren

    ReplyDelete
  12. eh eh, aku belum coba nih yang varian ini dari scarlett. jadi penasaran juga apakah cocok enggak diwajahku. pingin glowing jugaaa soalnya

    ReplyDelete
  13. aku belum pernah yang glowtening ini pernahnya yang brightening
    iya beneran enakkk dipakainya yaa
    muka terasa cerah seketikaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏