Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving
Hallo semua semoga selalu sehat-sehat ya, eh aku mau tanya nih, kalau kamu dapat 100 juta. Hal apa yang pertama teman-teman lakukan?. Kalau aku sih,, ingin banget nih mengajak ibu ku umroh, dan berdoa di depan ka'bah agar ibu diberi kesembuhan. Aamiin…

Kok tiba-tiba ngomongin uang 100 juta, nah kemarin tanggal 22 April 2022 aku dan beberapa teman blogger menyaksikan Bank Sampoerna gelar undian Grand Prize pemenang utama 100 juta. Keren kan hanya dengan menabung saja kita bisa dapat uang cash.

undian-grand-prize-bank-sampoerna


Pengundian disaksikan secara langsung oleh perwakilan Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Kantor Notaris, pihak Kepolisian. Dan aku berkesempatan juga untuk menekan tombol mencari pemenang 9 juta untuk 1 orang.

Undian Grand Prize Bank sampoerna ini digelar di Lobby Gedung Sampoerna Strategic Square, dan dilaksanakan juga secara hybrid agar nasabah-nasabah bank sampoerna juga bisa menyaksikan langsung.

Hadir juga Henky Suryaputra selaku Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, yang mengatakan "Bahwa undian ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan memperkenalkan Sampoerna Mobile Saving lebih jauh, acara ini juga sebagai bentuk penghargaan kami untuk para nasabah yang sudah setia untuk menggunakan aplikasi dan mengikuti program-program yang diberikan oleh Sampoerna Mobile Saving (SMS)"

undian-grand-prize-bank-sampoerna
Hengky Suryaputra

Undian Grand Prize SMS akan dilaksanakan setiap tiga bulan dengan hadiah utama senilai Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp 25 juta untuk 8 orang pemenang. Untuk bulan April ini Grand Prize SMS diundi untuk periode poin Januari – Maret 2022.

Nah lebih detailnya undian kemarin yang di undi adalah :
  • Rp 250 ribu untuk 99 orang pemenang.
  • Rp 750 ribu untuk 18 orang pemenang.
  • Rp 3 juta untuk 9 orang pemenang.
  • Rp 9 juta untuk 1 orang pemenang.
  • Rp 25 Juta untuk 8 orang pemenang.
  • Rp 100 juta untuk 1 orang pemenang.
Jadi kesempatan untuk memenangkan uang tunai dan tanpa di potong pajak peluangnya sangat besarkan. Apalagi yang sudah menang bisa menang lagi . Jadi bikin semangat buat nabung.

bank-sampoerna
Simbolisasi pemenang 100juta

Selain undian Grand Prize, nasabah Tabungan Sampoerna Mobile Saving juga berkesempatan memperoleh undian bulanan. Setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp 3 miliar hadiah diberikan melalui undian bulanan dan Grand Prize tiga bulanan.

Acara kemarin dihadiri juga tugas pengamanan Covid untuk memastikan bahwa pelaksanaan acara dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Bagaimana Cara Membuka Tabungan Bank Sampoerna.

Dengan Sampoerna Mobile Banking, kita dapat dengan mudah membuka rekening tabungan hanya melalui smartphone. Tidak hanya kemudahan dalam membuka rekening tabungan yang ditawarkan, Sampoerna Mobile Banking juga membebaskan kita sebagai nasabah dari biaya administrasi bulanan, pembukaan rekening tanpa setoran awal, bebas biaya penutupan rekening, dan biaya transfer murah hanya Rp 3.000 dibandingkan tarif normal Rp 6.500. Dan tentunya tidak perlu ke kantor cabang, apalagi antri.

bank-sampoerna-mobile-saving
Source Bank Sampoerna

Cara registrasi mudah di Sampoerna Mobile Banking:
  • Download aplikasi Sampoerna Mobile Banking, buat user ID dan masukkan nomor handphone yang ingin didaftarkan. Masukkan OTP yang diberikan ke nomor handphone.
  • Isi data diri sesuai dengan form yang tersedia (Nama, Nomor Handphone, Alamat, Pekerjaan, NPWP)
  • Upload foto KTP dan foto selfie beserta KTP
  • Buat 6 digit PIN pada aplikasi
  • Klik tick box untuk menyetujui Syarat dan Ketentuan.
  • Pilih jadwal verifikasi online melalui video call dan lakukan verifikasi sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati
  • Jika verifikasi berhasil, kita sudah bisa menggunakan Aplikasi Sampoerna Mobile Banking dan melakukan Login ke Aplikasi.
Oh iya Tabungan Sampurna Mobile Saving, baru diperkenalkan pada awal tahun 2022. Sampai dengan saat ini total pengguna aplikasi Sampoerna Mobile Banking mencapai puluhan ribu nasabah dengan dana yang berhasil dihimpun hingga akhir Maret 2022 mencapai miliaran rupiah.

sampoerna-mobile-saving
Grup Band HIVI!

Bagaimana tertarik untuk membuka tabungan Bank Sampoerna?, mudah dan praktis, acara kemarin ditutup dengan grup band HIVI!, lagunya yang menggalau menjelang buka puasa bikin kita semua happy. Yuks nabung di Bank sampoerna mungkin tahun depan teman-teman yang berkesempatan mendapatkan Rp 100 juta.


utieadnu

7 comments

Nurul Sufitri said...

Ternyata mudah ya kalau mau punya rekening di Sampoerna Mobile Banking. Bisa secara online praktis ga perlu datang ke bank. Itu hadiah2 grandprize nya duh gede2 amat yach hihihi. Beruntung sekali yang mendapatkannya, rezeki Ramadan.

Akarui Cha said...

Buanyak banget nominal hadiah uang cash yang digelontorkan sama Bank Sampoerna ini. Kalau dihitung-hitung dari banyaknya jumlah pemenang, bahkan pemenang pertama saja bisa mendapatkan dana cash senilai 100 juta rupiah. Wuah, mantap sekali.

Afif Dalma said...

Wah gede juga ya grand prize untuk pemenang peratama. Dengan adanya undian tersebut pastinya bikin nasabah jadi semangat buat nabung. Top banget nih Bank Sampoerna.

Tukang Jalan Jajan said...

ini beneran cuan berlipat ganda banget sih ya, sudah dapat banyak manfaat dari menabung plus dapat pula hadiah yang tak disangka dan dinyanya. PAsti beneran beruntung banget sih, jadi semangat menabung

Deny Ir said...

wah, ini tabungan baru brrti ya kak? kok sepertinya untuk proses pendaftaran mudah banget, beneran cuman lewat aplikasi aja?

Listiorini Ajeng Purvashti said...

Grandprize nya menarik banget. Kalau aku dapetc100 juta, kayanya aku mau DP rumah, atau mau bikin ruangan khusus buat baca.

auqri said...

Wah keren banget nih, apresiasi yang diberikan untuk para nasabahnya yang setia menabung dan bertransaksi.. Aku baru tau banget disini soal tabungan ini, jadi kepengen punya dan mau daftar hhi