Liburan ke Timezone aja Jadi Lebih Fun

Liburan ke Timezone aja Jadi Lebih Fun
Holla semua, siapa nih kalau main ke timezone jadi bahagia banget, emang iya sih timezone selalu bikin happy, permainannya bikin penasaran untuk terus dimainin apalagi kalau main bareng sama keluarga. 

Dan memang Timezone tuh cocok untuk segala usia. Pas dapat jackpot tiketnya keluar banyak dari mesin permainan, bukan main senangnya. Jadi semangat mengumpulkan tiket untuk ditukarkan souvenir.

liburan-ke-tinezone-aja-jadi-lebih-fun

Cuma Timezone nih yang paling unggul untuk urusan souvenir penukaran tiket. Terlebih pasca modernisasi counter souvenir dari yang model tradisional ke model swalayan dimana area souvenir tidak ubahnya seperti toko dan kita tinggal memilih mana yang kita suka sebelum terakhir dibawa ke ‘kasir’ untuk dihitung total tiket yang harus ditebus.

Bangga aja dulu waktu aku SMA bisa tukar souvenir sama rice cooker buat ibuku. Timezone adalah yang pertama dan satu-satunya menggunakan konsep ini di Indonesia. Di souvenir penukaran tiket di Timezone banyak variasi produk yang disuguhkan, seperti mini market.  Jadi souvenirnya bukan hanya boneka. Mulai dari mainan anak-anak hingga peralatan rumah tangga. dari alat tulis hingga gadget dan aksesorisnya. Ada juga minuman dan kudapan,  komplit... !

timezone-jadi-lebih-fun

Ada Permainan Baru di Timezone.

Kebetulan kemarin aku datang lagi nih, ke Timezone di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, yang mempunyai luas lebih kurang 1000M2, dengan desain yang lebih modern. Kalau dihitung kira-kira ada 70 permainan.

Yang lebih seru lagi ada permainan terbaru seperti Hologate VR, pertama di Indonesia yang memungkinkan para pemain seolah berada di medan perang sesungguhnya ketika masuk ke dalam dimensi Hologate. seperti masuk ruang 3 dimensi, seru banget sih kemarin kita pun harus memakai rompi dan kacamata khusus juga senapan.

timezone-jadi-lebih-fun


timezone-jadi-lebih-fun


Kemudian ada Social Bowling, berbeda dari lintasan bowling pada umumnya, disini panjang lintasan hanya sepanjang 10 meter, ada 4 line dengan begitu permainan ini dapat dimainkan dengan mudah oleh siapa saja, tanpa harus menggunakan sepatu khusus, beda dengan arena bowling yang lainnya.

Sehabis main bowling aku bersama teman-teman menuju Spin Bumper Cars yang mempunyai konsep berbeda dengan bumper cars konvensional. Karena Spin Bumper cars merupakan “mobil senggol” yang akan berputar ketika terkena benturan. Beneran deh nunggu buka puasa di Timezone bikin happy banget. Kalau tidak menghadiri acara kepingin banget main terus.

timezone-jadi-lebih-fun

luburan-ke-timezone-aja

timezone-jadi-lebih-fub


Timezone Gelar Kampanye 'Jadi Lebih Fun', Sambut Masa Liburan

Seperti kata Bpk Naveen H, selaku CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia. Seperti visinya Timezone untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia. Di acara Timezone Indonesia meluncurkan kampanye Jadi Lebih Fun pada tanggal 28 Maret 2023.

timezone-jadi-lebih-fun
Bpk Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia dan
  Ibu Kikie Randini General Manager Marketing Timezone Indonesia,

“Kunci kesuksesan Timezone tercipta karena adanya fokus yang kuat terhadap pelanggan yang secara konsisten diimplementasikan melalui empat elemen, yaitu ;
  • Menyediakan mesin permainan yang terbaru dan terdepan bagi pelanggan,
  • Lokasi toko yang mudah diakses oleh pengunjung,
  • Engagement digital yang kuat dan
  • Meningkatkan pengalaman in-venue experience bagi pengunjung.
Timezone juga merupakan tempat menyatukan keluarga yang tadinya sibuk dengan gadget masing-masing, merupakan wadah quality time bagi ayah, ibu dan anak

Nah, Kampanye Jadi Lebih Fun yang bakal berlangsung dari Maret hingga Juli 2023, merupakan manifestasi dari pengalaman bermain yang ingin diberikan oleh Timezone kepada para pengunjungnya.

Melalui kampanye ini, Timezone ini mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat.

Sepertinya kurang menyenangkan jika bermain di sebuah tempat bermain tanpa musik, musik yang dapat menambah semangat dan membuat setiap orang yang bermain ikut bahagia.

Peluncuran kampanye Jadi Lebih Fun  ditandai dengan peluncuran jingle Timezone.

Selain Bpk Naveen hadir juga, Ibu Kikie Randini selaku General Manager Marketing Timezone Indonesia, mengatakan “menambahkan Jingle Timezone menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia. Medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan,”

Maka dari itu Timezone juga menciptakan jingle terbarunya yang berjudul “Jadi Lebih Fun” ini bukan yang pertama kalinya, namun kali ini jingle dibuat dengan nada dan irama yang mudah didengar, dan dapat mempengaruhi orang untuk membangkitkan semangat.

timezone-jadi-lebih-fun
Ibu Kiki Randini dan Fanni Putri Diantina, S.Psi.,M.Psi

Kata Ibu Kikie “Hal lain yang membuat kampanye ini berbeda adalah jingle, dan dibuat dalam bentuk video, karena musik itu akan lebih gampang diterima. Musik dan kebahagiaan ini merupakan hal yang berkaitan, dengan mendengarkan musik dapat membuat seseorang menjadi bahagia, karena musik sangat mempengaruhi orang”

Untuk menciptakan jingle yang sangat menyenangkan ini, Timezone berkolaborasi dengan ISO Sparkling Studio dan setelah cukup lama berdiskusi akhirnya menemukan ide untuk jingle Timezone yang memiliki energi yang berbeda, mudah didengar dan membuat memori untuk semua orang.

Iso Eddy, Produser musik dari Sparkling Studio menceritakan kisah dibalik pembuatan jingle Timezone ini, ia terinspirasi oleh anak-anaknya ketika memasuki Timezone yang selalu merasa bahagia saat bermain disana.

liburan-ke-timezone-jadi-lebih-fun

Bersama dengan sang istri, Fla yang merupakan penyanyi juga penyiar radio swasta. Iso membuat jingle Timezone dengan senang dan merasa tertantang untuk membuatnya jadi lebih fun sesuai dengan vibes dari Timezone itu sendiri. 

Hingga akhirnya terciptalah jingle yang mudah didengar dan membuat orang bahagia. Kalau mendengar lagunya mudah dihafal. Aku saja masih terngiang-ngiang nih.

🎵🎶Ayo ke timezone pasti seru,
hanya di timezone yang pasti fun
Jadi lebih fun di timezone
Serunya gak ada lawan🎵🎶

Kemarin hadir juga Fanni Putri Diantina, S.Psi.,M.Psi selaku psikolog yang mengatakan “Betul adanya kaitan dari musik dan kebahagiaan ini, musik memiliki efek terapeutik, dimana saat mendengarkan musik akan menimbulkan rasa senang, dan secara naluriah itu juga akan menstimulasi hormon-hormon dalam tubuh seperti hormon endorfin. Dan rasa bahagia itu akan mudah menular atau menyebar ke sekitar orang yang ada di dekat kita."

Untuk memainkan permainan di Timezone sangatlah mudah saat ini tidak lagi menggunakan koin, Timezone sekarang menggunakan sistem power card yang dapat di top up pada konter Timezone sebelum bermain, jika sudah terisi kita bebas bermain hanya dengan menggesekan kartu pada mesin permainan yang diinginkan. Akan tersedia banyak promo selama libur sekolah dan lebaran nanti Jangan lupa juga download aplikasi Timezone Fun banyak reward yang bisa kita dapatkan.

timezone-jadi-lebih-fun


Top Brand Pilihan Keluarga Indonesia

Timezone terpilih menjadi tempat hiburan keluarga pilihan masyarakat Indonesia. Selama 8 tahun berturut-turut sejak tahun 2015, Timezone Indonesia selalu meraih Top Brand Award yang diberikan oleh Frontier dan Majalah Marketing untuk kategori Tempat Bermain Keluarga maupun Tempat Bermain bagi Kids, Teens dan Gen Z.

Selain itu, Timezone Indonesia juga meraih Top Digital Company Award dari Majalah Marketing dan Indonesia Customer Service Quality Award dari Majalah SWA, di dunia internasional tahun 2022 yang lalu Timezone Indonesia meraih Gold Award untuk Excellence in CoVID-19 Related Campaign dan Bronze Award untuk Excellence in Integrated Marketing Campaign dari Marketing-Interactive Asia.

Yuks liburan lebaran dan sekolah  main di Timezone aja, ajak seluruh keluarga, pasti Jadi Lebih Fun😉

utieadnu

22 comments

  1. Asyik banget! sekarang Timezone makin seru dan keren ya. Padahal dari zaman dahulu kami udah senang banget main ke timezone, sekarang makin fun dan beragam gini, wajib banget untuk ajak anak-anak ke Timezone :)

    ReplyDelete
  2. Ngabuburit jadi berkesan nih ke sana.
    Apalagi juga kalau nanti lebaran terus bingung mau liburan ke mana, mudik pun nggak, nah bisa nih jadi pilihan ya

    ReplyDelete
  3. Sudah lama juga tidak ke timezone. Lihat ini jagi oengen ngajak anak-anak ngabuburit di timezone nih. Kayaknya seru

    ReplyDelete
  4. Wah, saya terakhir ke Timezone sebelum pandemi...mesti segera diagendakan nih, ada banyak promo pula. Anak-anak demen bangets main di sini, bisa seru-seruan sekeluarga. Beneran memang main di Timezone Jadi Lebih Fun

    ReplyDelete
  5. Jadi inget dulu selalu mengantar anak anak ke Time Zone supaya mereka juga bercerita dengan teman temannya
    Sesudah itu, saya ngajak keponakan yang ortu nya sibuk

    ReplyDelete
  6. Setuju banget... Time zone bukan hanya tempat bermain untuk anak-anak tapi juga tempat bersenang-senang buat seluruh keluarga. Waktu anak-anak masih kecil, hobby banget nemenin anak main di time zone. Biasanya aku suka main basket, terus tanding deh sama si sulung... Dan aku gak pernah menag, hehehe....

    ReplyDelete
  7. Iya
    Time Zone jadi tempat liburan favorit keluarga aku mbak
    Nggak hanya anak anak yang suka main disini, tapi bapaknya juga

    ReplyDelete
  8. Serunya....
    Kadang kalau bawa anak-anak main timezone saya lebih milih duduk nungguin.
    Tapi kalau ke timezone bareng temen sebaya kok seru,ya. Main bareng ngga peduli di belakang banyak anak-anak ngantri munngkin sambil membatin "ini emak-emak apa ngga bisa ngalah, gitu"
    Hahahaaa

    ReplyDelete
  9. Puas banget ye main ke Timezone luasnya aja sampai 1 hektar apalagi permainan baru dan canggih.betah dan tidak mau pulang

    ReplyDelete
  10. aku kalo ajak anak buat seseruan pas wiken juga pastinya dong langsung cus ke timezone, pilihan mainannya seru dan yg pasti rajin dibersihin juga ya mba mainannya tuh jd kita nyaman deh

    ReplyDelete
  11. ahh jadi ingat saat masih kuliah dulu, sering main ke timezone saat pulang kampus. sekarang saya gak bisa ke timezone lagi karena di daerahku gak ada timezone, hiks

    ReplyDelete
  12. Enaknya main di sini tuh gak kepanasan ya Mbak. Bisa menikmati banyak permainan tanpa perlu keringetan dan kehausan karena panas. Apalagi sekarang Timezone permainannya berlimpah. Gak bakalan bosen deh.

    ReplyDelete
  13. Wah ada jingle baruuuu.
    Anak2ku kalau diajak ke Timezone kyk gak mau balik gtu bayak permainan yang pengen dicoba haha, Apalagi di beberapa tempat lokasinya tu gede2 kyk gak abis2 deh mainin wahananya. Jd pengen ajak anak2 ke Timezone liburan ntar.

    ReplyDelete
  14. Saya ma anak-anak juga masih suka ke Timezone. Memang gak hanya untuk anak. Banyak permainan seru untuk orang dewasa. Lokasinya yang di mall, bikin betah seharian tanpa kepanasan

    ReplyDelete
  15. Wuaa, dapat berapa tiket sampai bisa tukar sama rice cooker? Mamanya pasti seneng banget dan uang jajannya auto ditambahin hahaha

    ReplyDelete
  16. Seketika teringat momen masa kecil yang juga rutin main ke TImezone. Sekarang masih mau juga main tapi hanya sesekali. Seru sih banyak permainan yang menyenangkan apalagi kalau dapat banyak tiket yang mau ditukarkan dengan hadiah.

    ReplyDelete
  17. Timezone tuh wishlist ku sejak kecil dulu. Karena ada temen yang datang dari sana trus cerita
    Ehh udah besar ya alhamdulillah berkesempatan ke sini juga
    Seru emang kalo anak anak udah ke Timezone, bakalan happy juga sih, ga akan capek cobain main permainannya

    ReplyDelete
  18. kalau udah ke Timezone, ngeliatin orang lain lagi asyik main aja udah ikutan happy apalagi kalau kitanya juga main bareng-bareng pasti jadi lebih seru dan menyenangkan. cocok nih buat ngabuburit di bulan ramadan gini

    ReplyDelete
  19. Dulu udah bosen ke Timezone karena perasaan permainannya gitu-gitu doang, eh ternyata sekarang makin mengikuti perkembangan selera zaman ya, makin keren aja konsepnya

    ReplyDelete
  20. Time zone ini memang hiburan paling komplit ya. Semuanya ada. Anak anak pasti seneng nih. Paling cocok bawa satu keluarga main sama sama. Seru

    ReplyDelete
  21. Sudah lama gak main ke timezone nih. Masih jadi tempat hiburan favorit ya. Gak cuma anak2 sih, orang dewasa jg suka main ke sini. Menyenangkan.

    ReplyDelete
  22. Timezone tuh bisa jadi pilihan untu liburan bareng anak. seru banget dan banyak permainan yang bisa digunakan..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏