Thursday, 1 March 2018

Peluncuran Logo Baru So Good Lebih Fresh


Hidup dijaman serba praktis, makanan cepat saji sangat menolong kita dalam keseharian karena bisa menyelesaikan dari masalah waktu dan hemat. Akan tetapi kita harus tetap memilih mana makan cepat saji yang benar-benar sehat dan mengandung nilai gizi yang seimbang, yang bisa memenuhi kebutuhan protein dalam tubuh.

Selain protein hewani makanan yang dikonsumsi setiap haripun harus memenuhi standar gizi, lengkap menu seimbang yang diberikan, maunya praktis tetapi kalau makanan saji terus yang diberikan tentunya juga akan mempengaruhi tumbuh kembang anak-anak. Ada skala prioritas dalam memberikan asupan-asupan sehari, menu harus bervariasi agar tidak timbul rasa bosan. Kalau memang tidak cukup waktu mendesak bolehlah makanan saji diberikan itupun harus kita olah dengan menambahkan pendampingnya seperti sayur mayur, buah-buahan agar terpenuhi kebutuhan zat yang diperlukan oleh tubuh.

Sebagai orang tuapun harus cerdas memilih banyak produk makan siap saji yang beredar di pasaran, yang tentunya membuat kita sedikit bingung karena banyak varian dan harga yang bermacam ditawarkan. Cerdas dalam artian melihat label yang tertera pada bungkusnya, lihat daftar halalnya, kandungan gizinya, juga produsen mana yang memproduksi, itu semua dilakukan tentunya untuk menjaga kesehatan keluarga kita lebih lanjut. Sehat untuk keluarga tentunya menjadi jaminan bagi kita untuk memberikan asupan setiap hari.
Picture fr facebook so good
Nah,, pada tanggal 27 Februari 2018 PT. So Good Food selaku penyedia pangan kaya akan protein, yang terjamin mutu dan kwalitasnya sejak tahun 2000, hingga sekarang dengan 2 kategori olahan yaitu So Good Siap Olah dan So Good Siap Masak, meluncurkan logo barunya dengan tujuan penyegaran dalam tampilan logo. Bertempat di The Hook Resto Jakarta Selatan

Langkah ini diambil untuk terus bisa diterima di pasaran dan untuk lebih memperkuat brand image sebagai merek yang berkualitas. Pelucuran logo baru sekaligus merayakan hari gizi nasioal yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2018 ujar Bpk Soegiono, selaku Head of Marketing & New Business Development dari PT So Good Food, tambahnya kami meluncurkan kemasan dan logo baru dengan desain yang lebih fresh yang kami persembahkan untuk para pelanggan setia yaitu keluarga Indonesia, juga para ahli yang selalu menginspirasi kami untuk terus memproduksi produk-produk mengandung protein berkualitas,praktis dan lezat,
nara sumber di acara PT So Good Food, Bp Sugiono, Bpk Andy Prasetyo, Maria duta gizi dan
Prof Hardiansyah
Perbedaan Loga lama dengan Logo Baru
Perbedaan Logo lama dengan yang baru hanya berubah bentuknya saja ujar Bpk Sugiono lebih lanjut logo lama yang berbentuk kotak dengan sentuhan biru tua dan hijau tidak diubah karena sudah sekian lama diterima oleh konsumen yang bermakna kualitas yang sangat baik. Logo lama ini dipertajam dengan diberikan lingkaran berwarna emas. Warna ini melambangkan trust. “Jadi makna keseluruhan dari lingkaran emas ini adalah So Good selalu ingin menjaga kualitas dan terpercaya,” tambahnya.  Kemudian, antara lingkaran emas dan logo kotak So Good terdapat background warna hijau yang memiliki arti fresh & natural. Makna warna hijau adalah ingin memberikan pembaharuan yang segar dan dinamis untuk setiap inovasi yang So Good ciptakan.

Bpk. Soegiono menambahkan, ada simbol-simbol yang terdapat dalam lingkaran warna hijau dalam logo baru So Good. Simbol-simbol tersebut di antaranya adalah simbol sumber protein seperti ayam, daging, ikan, udang, juga telur yang sangat dibutuhkan tubuh untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang hari-hari. 

so good dengan logo baru 

Lalu, simbol ahli yang menginspirasi, yaitu topi chef dan alat masak. Bermakna bahwa So Good adalah ahlinya dalam memberikan pengalaman gizi kuliner protein hewani yang seimbang. Terakhir, simbol senyum dan jempol yang bagi So Good menandakan rasa puas, senang dan bahagia dari para pelanggan. Lantaran berhasil menghadirkan produk-produk berprotein berkualitas yang memiliki rasa lezat.


Selain itu juga hadir Bpk Andi Prasetyo selaku Head of Japfa Foundation yang ikut bekerjasama membranding, dan mendukung So Good dalam bidang edukasi kepada seluruh keluarga Indonesia untuk menghimbau agar hidup sehat dengan gizi seimbang yang berkualitas lewat duta gizi Jafpa Foundatian Maria Harfanti yang bertugas mensosialisasikan gaya hidup sehat.

Menu Piring Gizi Seimbang 

Menurut Prof. Hardinsyah MS PhD sebagai ketua umum PERGIZI Pangan Indonesia bahwa tumpeng gizi seimbang merupakan panduan konsumsi sehari-hari dan kebutuhan pangan hewani sangat dibutuhkan karena memiliki manfaat yang sangat penting antara lain membantu pertumbuhan sel-sel organ tubuh, memperbaiki sel tubuh yang rusak, meningkatkan daya tahantubuh, juga membentuk sel otak. Dan protein hewani mencakup daging ayam, daging sapi, ikan dan telur.

stick So Good
Nah,, karena kebutuhan pangan hewani sangat penting PT. So Good, berupaya memberikan solusi memenuhi memberikan solusi protein hewani yang berkualitas, dari mulai pemilihan bahan baku, contoh ayam yang tidak disuntik, daging sapi yang segar. Serta proses pembuatan produk didukung mesin-mesin yang di sterilisasi yang terjaga kehygenisan. Dan semua produk So Good sudah didaftarkan untuk mendapatkan label halal dari MUI serta dalam labelnya sudah terdaftar di BPOM RI dan label MD/ML yang sudah memenuhi standart gizi. 

Jadi konsumsi So Good untuk keluarga kita sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi, cocok dikonsumsi keluarga setiap hari karena terjamin mutu dan kwalitasnya, akan tetapi jangan lupa untuk makan sehari-hari selain protein hewani harus dilengkapi dengan sayur mayur, buah-buahan Di rumah saya Chicken Nugget merupakan favorit anak-anak, membantu saya juga ketika membuat sarapan yang praktis atau untuk bekal sekolah.





















21 comments :

  1. wah pakai daging ayam yg ga disuntik?? sehat donk ya berarti, baru tau ih :) ohya, perubahan logo ini mengingatkan saya sama perusahaan internasional yg inisialnya U, sekelilingnya banyak printilan gitu kaya logo So Good baru, rupanya gambar2 printilan itu juga menggambarkan produk2 yg dia bawahi.

    Semoga So Good terus berinovasi ke arah yg lebih baik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba kemarin diputar videonya dan kita lihat bahan bakunya benarr terjaga

      Delete
  2. Label Halal MUI serta izin produksinya yang bikin produk2 So Good aman untuk kita konsumsi ya. Dengan adanya logo dan kemasan baru ini, moga So Good makin berinovasi mengeluarkan produk yang sehat dan berkualitas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener.miss jadi kita aman dan yakin kalau sudah ada label halal

      Delete
  3. Aku senang banget dengan perubahan logo ini karena semakin menunjukkan bahwa SO Good itu memang layak dikonsumsi oleh keluarga karena telah terlihat drai makna logo itu

    ReplyDelete
  4. Baru tau kalo SO GOOD ganti logo hehe. So good ini produk produknya selalu ada di frezer krn kesukaan anakku, tp gk pernah perhatian sama logo aku.

    ReplyDelete
  5. Jaminan mutunya itu, yang bikin selalu suka makan produknya so good.

    ReplyDelete
  6. AKu suka sama logo dan packaging barunya so good. Keliatan lebih bagus mbak.

    ReplyDelete
  7. Suka dengan logo SO GOOD yang sekarang. Lebih menarik :)

    ReplyDelete
  8. Mau kemasan baru kek, kemasan lama kek tetep aja ngeliatnya jadi laper mba hahahaha.. tapi kemasan baru nya lebih menarik yah, bawaan nya laper

    ReplyDelete
  9. Waah ga pernah ngeh kalo logonya ganti, coba ntar cek di kulkas ah hahahaaa..
    SO GOOD nugget emang selalu nyetok buat sarapan, praktis banget deh..

    ReplyDelete
  10. aku suka banget ngeliat logo barunya SO GOOD ini lebih enak dilihat, segar gituu kayak produknya :)

    ReplyDelete
  11. Anak saya Fahmi suka banget sama produk SoGood. Untung sudah ada di minimarket sehingga meski tinggal di desa tidak susah mendapatkannya

    ReplyDelete
  12. Wah jadi gak ragu untuk memilih so good dengan perubahan logo dan penjelasan seperti ini jadi tau kebaikan yang dimiliki so good

    ReplyDelete
  13. Kemasan SoGood yg terbaru ice catching ya.. Saya suka beli yg varian spicy wing..

    ReplyDelete
  14. Sogood emang enak mudah dan praktis. Mpo kalau makan sogood gak berasa. Tahu tahu habis

    ReplyDelete
  15. Semenjak kenal So Good yang ayam potong, aku jadi suka banget memasukkannya ke dalam list belanjaan.
    Ayamnya bisa disimpan lebih lama di kulkas dan bersih karena prosesnya yang baik.
    Anak-anak kalau sama ayam maah...gak ada bosannya.

    ReplyDelete
  16. Tampilan so good sekarang lebih kece yaa...
    Kami di rumah, suka banget sama so good

    ReplyDelete
  17. So Good ini ngebantu banget buat sediaan protein hewani di rumah.
    Suka sama logo dan tampilan barunya :D

    ReplyDelete
  18. Wah ... Tambah keren nih tampilan so good. Lebih eye catching ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,