Nyala Layanan Perbankan Digital dari OBC NISP

Nyala Layanan Perbankan Digital dari OCBC NISP
Hai semua seperti yang kita ketahui nih PPKM (Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat) masih diperpanjang lagi nih untuk semua daerah, tidak terkecuali Jakarta. Dan akibatnya semua kegiatan terbatas, walaupun sekarang agak longgar peraturannya.

Untuk keluar rumah pun sepertinya kalau tidak penting-penting banget lebih baik dirumah ya. Dan hampir sekarang sih kegiatan 80% dilakukan di rumah, ke kantor hanya seminggu 2 kali, hanya untuk memberikan report dan pengawasan barang yang ada di gudang. Terus langsung pulang ke rumah untuk nongkrong pun masih sedikit khawatir.

ocbc-nisp

Karena keterbatasan inilah membuat kita ingin mencari dan mendapatkan yang serba praktis tidak perlu harus berpindah tempat apalagi menunggu lama.

Sekarang juga kan teknologi mengikuti perkembangan, jadi untuk mendapatkan itu semuanya sepertinya mudah tidak terkecuali layanan perbankan bisa dinikmati oleh nasabah dari rumah. Keberadaan teknologi dan internet membuat berbagai transaksi perbankan mulai dari yang sederhana seperti cek saldo, transfer, sampai melakukan investasi itu udah bisa dilakukan nasabah bank tanpa perlu ke bank. Salah satu fitur yang memudahkan transaksi tersebut yaitu mobile banking.

Jadi kita sebagai nasabah yang bank nya punya kemudahan-kemudahan yang bisa membantu kita sesuai dengan kondisi saat ini iyakan.....

Dulu sempat kesal kalau misal bank tempat kita jadi nasabah, diwajibkan harus datang padahal tujuan kita untuk menabung lho… belum lagi harus bolak- balik antara customer service, teller terus ke ATM.. Capek di perjalanan, belum juga antriannya, dan aturan-aturan protokol kesehatan.

Saya punya beberapa akun bank, bukan karena banyak saldo, tapi ada sejarah dibalik itu semua, ada yang pernah tandatangan yang tidaksama, antara KTP dan form pendaftaran satu lagi karena kantor yang dulu mewajibkan punya akun bank ini.

Sampai sekarang saya masih terus cari-cari sistem kemudahan transaksi yang nyaman dipegang dan punya banyak manfaat, selain bisa nabung juga bisa mengatur keuangan nih.

Nah, salah satu bank yang memberikan banyak kemudahan dalam satu genggaman. Adalah layanan perbankan Nyala dari OCBC NISP merupakan salah satu bank yang menyediakan layanan ONe Mobile banking. Yang memberikan manfaat terbaik berdasarkan saldo gabungan dari berbagai produk yang kita miliki di OCBC NISP ada tabungan, deposito, rekening giro, tabungan berjangka dan produk investasi. Cukup dengan memiliki total saldo gabungan rata-rata mulai Rp1 juta per bulan, kita sudah bisa mendapatkan banyak keuntungannya.

Cara Mudah Menabung di ONe Mobile OCBC NISP

Untuk kamu nih generasi milenial yang selalu kepingin instan dan gak ribet ada cara mudah menabung di OCBC NISP yaitu lewat aplikasi ONe Mobile.

Kita tidak perlu antri apalagi datang ke cabang bank terdekat semua bisa dilakukan lewat handphone. Gak antri apalagi verifikasi tanda tangan yang kadang sering salah. Kartu debit tinggal menunggu dikirim atau bahkan bisa tinggal ambil saja di kantong cabang OCBC NISP terdekat..

ONe Mobile merupakan aplikasi mobile banking dari OCBC NISP. Aplikasi ini juga punya banyak fitur, mulai dari buka tabungan baru, produk deposito, kartu kredit, KPR, KTA dan masih banyak lagi.

Kelebihan dari menabung di ONe Mobile ini kita bisa mendapatkan

Bebas Berbagai Biaya Transaksi
Bebas biaya admin rekening, tarik tunai ATM lain dan Transfer antar bank dan pembelian juga pembayaran, bebas biaya layanan dengan menjaga saldo tabungan diatas Rp 1 juta,

Layanan Kemudahan Pengaturan Finansial
Kondisi keuangan kita dapat dimonitor secara sederhana dengan tiga pengaturan di ONe Mobile yaitu Simpanan, Investasi, dan Pinjaman, call center siap melayani 24 Jam, Transaksi perbankan dapat dilakukan kapan saja dimana saja melalui One Mobile. dll

Review Pendaftaran Buka Layanan Nyala

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui aplikasi ONe Mobile. Unduh aplikasi ONe Mobile di Google Play Store atau App Store. Siapkan e-KTP, ada baiknya mendaftar saat jam kerja dan jangan lupa berbaju rapi. Kenapa karena akan ada wawancara via video untuk verifikasi nomer rekening.

Ada tiga tahapan aktivasi.
  • Melakukan verifikasi melalui video call /video KYC
  • Isi saldo rekening minimal Rp 200 ribu
  • Aktivasi kartu debit. Jika kita memilih pengiriman kartu debit dengan kurir, maka kartu debit akan dikirim ke alamat kita. Selama 14 hari kerja.
Setelah mengunduh aplikasi ONe Mobile mulai buka akun / create Account. Kemudian ada pertanyaan, isi Nama lengkap sesuai KTP. Email dan no handphone. Nah nanti kita akan mendapatkan SMS kode OTP. lanjut lagi isi data pribadi lengkap, Nama, NIK, Gender, Nama ibu Kandung, dan tanggal lahir, langkah selanjut lagi akan mengisi data lagi tempat lahir, status, agama, dan pendidikan terakhir.

Selanjut akan ada pertanyaan memilih kartu yang diinginkan ada pilihan Debit Card atau Titanium Credit Card. Nah selanjutnya akan ada terms Conditions wajib dibaca ya. Setelah itu kita akan mendapatkan User ID . Nomor Rekening dan Kode Referal.


Lanjut wawancara Video KYC. untuk aktivasi no rekening, oh iya isi data pendaftaran saya terhitung lancar, Seluruh tahap pendaftaran saya lewati tanpa kendala, selanjut klik lanjutkan buka rekening. Tetap nih menulis nama, email dan nomor handphone kembali akan mendapatkan kode OTP. Siap-siap untuk melakukan wawancara

Terkendala baru muncul ketika proses verifikasi video call/video KYC . Kuota internet handphone tidak bisa harus memakai wifi tapi mungkin tergantung provider kali ya , karena disini masih banyak pohon jadi mungkin agak tersendat. Saya hampir 3 kali terputus. Oh iya proses verifikasi rekening bisa juga dilakukan di onestore.ocbcnisp.com

Nah siapkan jawaban kita akan ditanya. Nama lengkap, Nama Ibu Kandung, Pendidikan terakhir dan terus foto dengan e-KTP ditaruh dibawah dagu ingat yang berkacamata harus melepasnya. Dan terakhir verifikasi identitas wajah, disitu kita harus diam beberapa detik

Proses wawancara via video KYC selesai dan kita sudah mempunyai nomor rekening sudah terverifikasi , tinggal menunggu kartu debit datang. Oh iya jangan lupa untuk mengisi saldo pertama minimal Rp 200 ribu. Tapi, untuk bisa mendapatkan fasilitas gratis biaya admin, biaya tarik tunai ATM, biaya administrasi rekening dan biaya layanan, kita harus punya saldo rata-rata Rp 1 juta.

Terbilang mudah dan praktis menurut saya, karena sekali lagi gak pakai antri apalagi harus bolak-balik antara customer service dan teller bank, dan mengisi data pribadi berlembar-lembar. untung menabung awal cukup diam ditempat dan hanya menggerakkan jari di handphone kita.

Nah bagi kamu yang tertarik buka rekening di ONe Mobile dan mendapatakan kemudahan dengan layanan perbankan Nyala boleh banget untuk memasukkan kode promo saya, yaitu: ONBLOGUTI karena banyak keuntungan.

Jadi keuntungan nih, jika teman-teman membuka tabungan rekening OCBC NISP menggunakan kode ONBLOGUTI bisa mendapatkan cashback Rp 250 ribu selama campaign ini berlangsung yaitu selama bulan September sampai dengan 31 Desember 2021.

Untuk detailnya nih,
  • Cashback Rp 100 ribu saat membuka rekening pakai kode aku tapi dengan ketentuan setoran pertama dan minimal uang yang ada di dalam rekening selama 30 hari minimal Rp 1 juta
  • Kemudian cashback Rp 150 ribu jika membuka produk OCBC NISP lainnya seperti Deposito, Tahapan berjangka atau Reksadana detailnya bisa di klik di https://www.ocbcnisp.com/promo/2021/09/01/promo-nyala250-blogger
Kelebihan lain ONe Mobile selain untuk tabungan banyak juga fitur yang ditawarkan ada pengajuan kartu kredit, KTA, KPR, jual-beli 12 mata uang asing, hingga produk investasi. Selain itu, ada juga fitur top up dompet digital GoPay, OVO, dan ONe Wallet, bulk transfer ,transfer ke banyak tujuan sekaligus.
one-mobile-ocbc-nisp

Meski punya banyak fitur, aplikasi ONe Mobile cukup canggih, karena mobile friendly. Gimana pasti tertarik untuk mencoba layanan perbankan  Nyala karena punya banyak fitur seperti yang bicarakan diatas. Selain menabung kita bisa mengatur keuangan.

Semoga bermanfaat ya, siap punya masa depan dan wujudkan mimpi dalam satu genggaman bersama Nyala layanan perbankan digital dari OCBC NISP. Yuks mulai menabung mudah di OCBC NISP.


*source kelebihan ONe mobile dari laman ocbcnisp

5 comments

  1. Unik banget namanya Nyala, kayak namanya salah satu politikus ya hihihi.

    Belom pernah buka tabungan OCBC NISP dong, tapi baca ini jadi pengen buka rekening, biar bisa menikmati fitur-fitur yang berfaedah banget di aplikasi Nyala

    ReplyDelete
  2. Era digital ini memudahkan kita semua bangettt :D
    Termasuk dalam hal perbankan.
    semoga banyaakkk benefit yg bisa kita dapatkan.

    ReplyDelete
  3. keren OCBC NISP,

    banknya anak-anakku, baik bayar uang sekolah maupun nabung

    dari TK sampai SMA

    sampai sekarang masih betah karenaOCBC NISP,selalu berinovasi

    ReplyDelete
  4. KPR KTA pun nasabah bank OCBC NISP bisa lewat Nyala ya. Yang jelas sisi keamanan lebih terjamin mba, sebab platformnya langsung bank yang buat, tidak terafiliasi dengan fintech lainnya. Walau akses produk keuangan dari fintech juga bagus, tapi alangkah bagusnya dari perusahaan keuangan yg mempunyai produk tersebut.

    ReplyDelete
  5. Nyala mudah banget daftarnya ya, trus uang yg harus disetor jg ga banyak2 🤭 oke nih.

    Btw mba aku penasaran sama yg ttdnya bisa beda, itu gimana?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏