Sunday, 4 August 2019

ICEFEST 2019 Liburan Akhir Tahun untuk Keluarga

ICEFEST2019 Liburan Akhir Tahun untuk Keluarga
Sudah mau akhir tahun lagi. Biasanya liburan akhir tahun untuk menikmati pergantian tahun atau merayakan Natal orang-orang biasanya identik pergi ke luar negeri untuk merasakan suasana yang beda. Akan tetapi seperti rencana itu harus ditunda dulu deh. Ada yang unik, seru dan tidak kalah dengan suasana negeri-negeri bersalju.


icefest 2019 liburan akhir tahun untuk keluarga


Untuk menyambut liburan tahun baru. Indonesia Covention Center (ICE) BSD, Tangerang akan menyelenggarakan ICEFEST 2019 tepatnya pada tanggal 19 - 29 Desember 2019, dengan konsep yang sangat menarik yaitu Happy Village. Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian mengatakan, festival kali ini digelar untuk memberikan destinasi menggembirakan, namun tetap positif untuk keluarga dan anak-anak. ICEFEST 2019 akan menyuguhkan konsep tematik expo dan festival yang fresh untuk musim libur akhir tahun ini, pengunjung bisa merasakan langsung berbagai pengalaman yang mengedukasi, hiburan, kuliner, dan juga pengalaman belanja yang dikemas dalam nuansa musim dingin. dalam konferensi pers ICEFEST 2019 di Jakarta pada tanggal 31 Juli 2019. 

Lanjutnya “ICEFEST 2019 mengusung konsep expo yang dibalut dengan cerita dongeng yang mengisahkan tentang sebuah desa musim dingin bernama Happy Village dan adanya sesosok makhluk raksasa bernama ILO, yang dianggap menyeramkan dan hidup jauh dari desa Happy Village, yang ternyata menyimpan kerinduan akan sosok teman dan keluarga.

Tokoh tersebut dihadirkan dengan tujuan memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak untuk memetik pelajaran tentang betapa pentingnya arti kebersamaan dan keluarga. Seluruh wahana yang ada di festival itu akan mengisahkan semua petualangan yang dilalui ILO dan Aiden.”

Icefest 2019 liburan akhir tahun untuk keluarga
Ryan Adrian, Ezra Athanasius, Edwina Tirta, Cynthia Gabriella dan Nyoman Tresna Widaya
Selain Bpk Ryan Hadir juga dalam konfresi press 
  • Edwina Tirta, Deputy General Manager Indonesia International Graha (IIG Events) 
  • Ezra Athanasius Prawira General Manager OneZo 
  • Cynthia Gabriella Head of Operation Peripera Indonesia, dan 
  • Nyoman Tresna Widaya Director Mini Cooper Indonesia 
Ibu Edwina Tirta menambahkan, di festival tersebut pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja. Ditambah lagi, akan hadir brand-brand ternama untuk dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Setidaknya, tercatat 600 hingga 700 brand yang hadir memenuhi 6 hall yang akan digunakan pada festival ini. Bahkan, bakal ada Peripera, merupakan brand asal Korea yang akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Seluruh brand tersebut telah dikurasi terlebih dahulu sebelum bisa mengikuti festival ini. Kurasi kami lakukan agar festival ini dapat menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Tidak kalah menarik, berbagai pertunjukkan akan disuguhkan diantaranya Konser Dongeng Naura 4, dan juga persembahan spesial dari Trinity Youth Symphony (TRUST) Orchestra yang akan berkolaborasi dengan The Hops Puppet yang akan mengisahkan cerita persahabatan ILO dan Aiden yang dikemas dalam bentuk drama musikal, serta hiburan-hiburan spesial lainnya.
Edwina Tirta Deputy General Manager Indonesia International Graha (IIG Events) 
Selain konsep desa musim dingin, keunikan lain yang dihadirkan di festival ini, yaitu adanya AM/PM Experience menghadirkan perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan. Festival ini juga menyajikan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati anak-anak seperti Snow Park, dan Mini Train yang akan membawa anak-anak berkeliling menikmati suasana desa musim dingin. Nah nanti di saat jam-jam tertentu akan ada salju turun. Sudah kebayang ini di ICEFEST anak-anak bakalan senang. Dan jadi liburan yang tidak terlupakan.

Di ICEFEST 2019 bergabung salah satu brand BMW dan Mini Cooper untuk para bapak. Untuk acara Leisure, terdapat brand besar seperti Goodrich yang dikenal sebagai pemasok wallcovering, flooring, fabric, carpet terkemuka di Asia, akan menghadirkan konsep fasilitas hotel bintang lima, yang dilengkapi dengan mini bar. Akan banyak kejutan seru mulai dari berbelanja kebutuhan anak-anak, edukasi, hiburan dengan suasana festival yang menyenangkan. Dan yang lbih unik lagi salah satu min Cooper nanti akan di modifikasi dengan gaya ILO ujar Bpk Nyoman.

Jadi bisa direkomendasikan ini ICEFEST 2019 bisa menjadi pilihan untuk liburan akhir tahun bersama keluarga. Merasakan turunnya salju, main salju dan mengunjungi desa salju layaknya di Jepang atau Korea. Selain hemat dan bisa beramal, karena hasil dari penjualan tiket drama musikal akan dialokasikan pada pembangunan beberapa yayasan anak yang membutuhkan. Dengan membayar Happy Village Passport seharga Rp 50.000 pengunjung dapat masuk ke Happy Village dan menikmati festival ICEFEST.

Semoga bermanfaat☺️
utieadnu

No comments :

Post a comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ