Friday, 11 May 2018

Rejuv Membuat Kulit Cerah Anti Kusam



Kulit yang sehat, cerah dan tidak kusam adalah dambaan setiap perempuan, tentu saja hal ini bukan tidak dengan perawatan, merawat kulit wajah perlu perhatian khusus  dari dalam maupun luar. Dari luar kita bsa mengunnakan skin care yang cocok dengan kulit wajah kita. Tetapi hindari  juga faktor-faktor lain seperti kebiasaan merokok, dan stress. Karena katanya kalau stress bisa menurunkan sel DNA kulit dan akan menimbulkan kulit tua sebelum waktunya.

Sedangkan perawatan dari dalam kita bisa gunakan yang tentunya aman. Kini hadir Rejuv Skin  Nutraceutrical, suplemen makanan untuk kecantikan kulir dari dalam,  Rejuv  yang kaya akan phytoenen & phytofluene yang bersumber dari buah tomat, yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh. Selain itu juga mengandung astaxanthin sebagai antioksidan, grape seed dan green tea. Rejuv membuat kulit cerah anti kusam dan sehat asal kita dengan rutin minum 1 tablet per harinya. Ada baiknya diminum sebelum makan.

Apa Manfaat dan Kandungan Rejuv
  • Memelihara kesehatan dan elastisitas kulit
  • Membantu mengurangi flek hitam
  • Sebagai antioksidant dan menunda timbulnya kerutan
  • Mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih muda
  • Menghaluskan dan memelihara kelembaban kulit
  • Perlindngan terhadap UVA dan UVB untuk mencegah kerusakan DNA
Rejuv berasal dari Canada dan bisa didapatkan di Guardian, Watson dan apotik umum. Perlu diingat ya perhatikan label sebelum membeli, karena Rejuv tidak boleh digunakan pada anak-anak wanita hamil dan menyusui, Hati-hati penggunaan bersama dengan obat diabet.

Apa saja sih kandungan yang ada di Rejuv

Phytofioral (tomat), sebagai fotoproteksi/sun protecting kuat yang dibentuk dari dalam kulit, secara signifikan mengingkatkan MED (minimal Erythemal Dose) artinya bila dikonsumsi secara rutin dan teratur akan meningkatkan kemampuan kulit untuk melawan kerusakan akibat sinar matahari, mencerahkan dan memperbaiki warna kulit dengan menghambat sintesis melanin.
Grape seed extract  yang melindungi kulit (antioksidan kuat), memperbaiki tampilan kulit, merangsang pembentukan collagen dan anti inflamasi, serta menghambat pembentukan komedo.
Natural astaxanthin sebagai fotoproteksi dan anti radang, sebagai antioksidan kuat, membantu produksi kolagen  untuk menjaga elassitas dan kekencangan kulit, serta mengurangi produksi melanin sehingga mengurangi terjadinya flek.
Beta carotene, Vitamin C dan Vitamin E, mengatasi kulit kering, eksim dan psoriasis, membantu dalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan, melindungi kulit terhadap kerusakan, membantu pembentukan kolagen dan memelihara kekenyalan kulit, memperbaiki tekstur kulit
Zinc dan Selenium, melindungi kulit dari radiasi ultra violet, mencegah jerawat,
EPO dan Aloe Vera extract, menjaga kelembaban kulit, mencegah penuan dini, memlihara pH kulit
Kemudian yang terakhir adalah Horsetail & Green tea polyphenols, meningkatkan produksi kolagen, melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas dan mencerahkan kulit.
 
Ibu Melissa dan artis Sylviagenpati
Begitu banyak kandungan yang baik di dalam 1 tablet Rejuv yang tentunya sangat dibutuhkan dalam merawat kulit wajah ujar  Ibu Melissa sebagai Brand Manager Rejuv.  Untuk hasil maksimal tentunya perawatan yang rutin dan setiap hari harus dilakukan. Rejuv perawatan dari dalam dan tentunya juga untuk hasil yang sempurna diperlukan perawatan dari luar. Karena kulit merupakan organ terbesar pada tubuh kita dengan lapisan terluarnya yang dinamakan epidermis. Epidermis adalah bagian  berperan penting dalam melindungi kulit dari faktor-faktor perusak di luar tubuh. Di balik epidermis terdapat lapisan dermis yang disebut juga sebagai lapisan tengah kulit.

Di dalam jaringan epidermis sendiri terdapat tiga sel pendukung, antara lain:
  • Sel keratinocyte, memproduksi protein keratin menjadi bagian utama dari epidermis.
  • Sel melanocyte, memproduksi pigmen kulit atau disebut melanin.
  • Sel Langerhans, mencegah benda asing memasuki kulit.
  • Sedangkan di lapisan dermis, ada protein kolagen dan elastin yang memberi struktur dan membantu kelenturan kulit sehingga terlihat sehat.
Kulit mengalami regenerasi tiap 27 hari. Meski begitu, sepanjang hidup manusia, kondisi kulit akan berubah secara konstan menjadi lebih baik  atau lebih buruk tergantung kepada berbagai faktor. Karena itu, sangat penting untuk mempertahankan kesehatan ddengan melakukan perawatan kulit secara rutiin.

Faktor Penyebab Kerusakan Kulit
Selain pertambahan usia, faktor lingkungan berpengaruh pada perubahan kulit, terutama dampaknya kepada proses alami penuaan kulit, sinar matahari bisa  menjadi penyebab utama dari kerusakan kulit karena adanya kandungan sinar ultraviolet dan radikal bebas. Paparan sinar ultraviolet (UV) yang berlebihan dari matahari pada dasarnya bersifat merusak sebagaimana efeknya dapat merusak kolagen dan elastin. Elastin adalah protein di dalam jaringan kulit yang membuatnya terasa lembut dan tampak kenyal.
 
Rejuv and me

Sinar UV juga berdampak kepada proses pigmentasi kulit. Dalam hal ini, efek negatif sinar UV dapat memicu kemunculan keriput, bintik-bintik cokelat, bahkan risiko kanker kulit. Belum lagi, tingginya radikal bebas turut berperan kepada pertumbuhan kanker kulit. Di sisi lain, merokok dan polusi udara dapat mengurangi kolagen dan mengakibatkan proses penuaan kulit prematur, seperti halnya efek sinar UV matahari.

Perawatan Kulit Sehat secara Alami
Perawatan kulit sehat alami dapat dilakukan dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung antioksidan, seperti buah beri, brokoli, wortel, dan bayam. Selain itu, produk dengan antioksidan seperti vitamin C dan E juga baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Lebih jauh lagi, guna menghindari kerusakan kulit akibat faktor buruk lingkungan, perlu dilakukan upaya perawatan kulit dengan produk perawatan kulit yang juga mendukung agar tetap sehat dan bersinar. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan perawatan kulit secara rutin adalah:

Rutin membersihkan wajah, setidaknya dua kali sehari.  Pastikan untuk menghapus riasan di malam hari sebelum tidur.   Gunakan pembersih lembut yang tidak mengandung deterjen dan pewangi. Utamakan juga pembersih wajah yang berbahan alami. Gunakan produk pelembap. Bukan hanya bagi pemilik kulit kering, tapi gunakan produk ini juga bagi kita yang berkulit berminyak.
Rejub tablet berwarna pink/merah jambu setiap kemasan ada 30 tablet
seharga 300rb-an
Selalu pakai tabir surya tiap hari meski tidak sering beraktivitas di luar ruangan. Pada kenyataannya, langkah perawatan inilah yang terpenting untuk melindungi kulit. Pilih tabir surya dengan kandungan bahan alami dan mengandung SPF minimal 15 atau 30 untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. dan konsumsi makanan yang sehat dan hindari stres berkepanjangan. kulit indah dan bersinar merupakan hasil dari kebiasaan sehat dan perawatan kulit yang alami dan sederhana.

Semoga bermanfaat ya.

22 comments :

  1. Tidak di sangka ya bahwa buah tomat itu bermanfaat bagi kesehatan buat kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mpo, buah2an memang bnyak manfaatnya aku juga baru tahu tomat, biasanya aku buat juice aja

      Delete
  2. Ooo rejuve itu multivitamin ya..kirain sejenis juice..hehehe. Tapi memang perawatan kulit tidak hanya dari luar tapi juga harus dari dalam ya. Makasih sharing infonya ya.

    ReplyDelete
  3. Kalau sudah melakukan perawatan luar seperti pake pelembab dan sebagainya itu apa masih harus minum rejuve ini kak...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kana perawatan dari dlm penting jug a neng salah satunya dgn rejuv ini

      Delete
  4. OOO...sejenis jus too kirain kemaren suplemen obat gitu , tomat biasanya di mkn gitu aja si... terimakasih sharingnya

    ReplyDelete
  5. Ak juga sudah coba rasanya kulit menjadi fress dan kenyal

    ReplyDelete
  6. Mau dunk Rejuvnya. Tapi aku kurang rajin minum suplemen. Kadang inget kadang enggak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap nanti di kasih mba, tetapi gaya hidup sehat juga hers diperhatikan y

      Delete
  7. nah, ini nih, salah satu alasan mamaku awet muda. karena dia rajin minum supplemen kulit dan kesehatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran minta atuch resepnya yg penting sih, selain gaya hidup konsumsi buah2an rutin muka udah cling

      Delete
  8. Wah jadi inget harus minum suplemen Diusia sekarang ini biar tetap awet muda

    ReplyDelete
  9. Rejuve ya supplement buat nambah kecantikan plus menjaga kesehatan kulit uhh aku udah coba loh!

    ReplyDelete
  10. Rejuve sudah menjadi buah bibir,, jadi penasaran ingin coba deh, biar lebih kulit sehat dan wajah lebih segar jadinya lebih beauty gitu deh :)

    ReplyDelete
  11. Cocok untuk yang malas oles oles macam saya . Cukup minum supplement.. kulit halus Dan sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba sbnarnya praktis tinggal minum tapi harus rutin intinya dn ngejaga banget pola makan

      Delete
  12. Bagus banget kandungannya ya. Tapi Rejuv sudah halal apa belum ya?

    ReplyDelete
  13. Kulit yang sehat menjadi andalan setiap perempuan. Suplement rejuv memiliki kandungan yg banyak manfaatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuks atuch mulai rutin konsumsinya aku juga kadang malas sigh suka lupa

      Delete
  14. Wah suplemen buat kulit baru ya. Ini bisa dikonsumsi wanita mulai usia berapa, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Usia remaja mba ,,aman katanya sih

      Delete
  15. Rejuv membantu menjaga tetap awet muda ya Mba wkwkwk. Tp yg terpenting adalah kulit wajah sehat terawat

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,