Thursday, 24 May 2018

Pergi Haji Dengan Asuransi Bebas Tawakkal dari FWD Life

Setiap muslim pasti ada keinginan untuk berangkat haji atau umroh sayapun seperti itu, iri rasanya ketika melihat orang-orang bisa berangkat kesana duduk berdoa dihadapan kabah, sholat di masjidil Haram dan masjid Nabawi yang pahalanya lebih dari 100.000 sholat dibandingkan dengan masjid lainnya. Lari ke bukit safa dan marwa, minum air zam-zam langsung dari sumbernya bahkan bisa ziarah langsung ke makam Rosulullah. Membayangkan itu semua selalu saja terisak dalam doa supaya Allah mengabulkan. 

Niat sudah ada sekian lama, dan insyaAlah selalu menyisihkan tabungan, karena tertunda mungkin menunggu waktu yang tepat, Haji adalah rukun Islam yang kelima setelah syahadat, shalat, zakat dan puasa. Menunaikan ibadah haji adalah bentuk ritual tahunan yang dilaksanakan kaum muslim sedunia yang mampu secara materi, fisik, dan keilmuan dengan berkunjung dan melaksanakan beberapa kegiatan di beberapa tempat di Arab Saudi pada suatu waktu yang dikenal sebagai musim haji (bulan Dzulhijjah). 

Terkadang memang waktu tunggu yang selama ini dipermasalahkan karena rata-rata mereka harus menunggu sampai kurun waktu 10 tahun bahkah lebih untuk berangkat haji, bisa dilihat hampir rata-rata jamaah haji Indonesia usianya sudah sangat lanjut, padahal disana butuh kekuatan fisik lebih dalam menunaikan rukunnya, belum lagi karena perubahan cuaca dan bersamaan dengan puluhan ribu jamaah lainnya. Ada cara yang ditawarkan untuk lebih mudah, cepat dan amat yaitu pergi haji dengan Asuransi Bebas Tawakkal dari FWD Life


Asuransi Bebas Tawakkal 
Banyak perusahaan jasa menyediakan tabungan haji sebagai sarana untuk memudahkan masyarakat yang berkeinginan untuk melaksanakannya nah, begitu juda denga PT FWD Asuransi Hidup (FWD Life) meluncurkan produk asuransi jiwa syariah, untuk membantu masyarakat muslim Indonesia mempersiapkan perencanaan dana haji, yakni Asuransi Bebas Tawakkal

Asuransi ini merupakan asuransi jiwa syariah dengan investasi optimal untuk membantu masyarakat dalam perencanaan dana haji. Adapun fitur unggulan, yang ada dalam produk ini diantaranya manfaat asuransi sampai usia 100 tahun serta alokasi investasi sejak tahun pertama dan bonus loyalitas yang akan ditambahkan langsung ke dana investasi, sehingga memungkinkan masyarakat dapat merencanakan ibadah haji dengan waktu tunggu yang relatif lebih singkat, dengan kontribusi mulai dari Rp1 juta per buIan.

Dan asuransi ini tidak membebani, karena ada inovasi dan kelebihan yang ditawarkan dari asuransi bebas tawakal dari FWD Life beberapa keistimewaan yang tentu saja membuka impian tidak terlalu lama menunggu giliran, bahkah perencanaan bisa dimulai dari usia muda atau untuk generasi milineal bisa dimulai dari usia 20th, senang bangetkan jika ini jadi kenyataan usia muda tetapi sudah pergi haji.

Direktur Utama FSD Life Bpk Rudi Kamdani
Menurut Wakil Direktur Utama FWD Life Bpk Rudi Kamdani mengatakan, peluncuran produk asuransi syariah ini atas kesadaran perusahaan, bahwa Indonesia adalah negara dengan jumlah jemaah haji terbesar di dunia. Oleh karena itu, umat muslim membutuhkan solusi kemudahan dalam perencanaan dana haji. Mengapa FWD Life melakukan ini karena Sejak awai berdiri FWD Life memiliki visi untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. 

Produk Asuransi ini kami luncurkan atas kesadaran bahwa sebagai negara dengan jumlah jemaah haji terbesar di dunia, setiap umat muslim membutuhkan solusi kemudahaan dalam perencanaan keberangkat ke tanah suci guna menunaikan ibadah haji.

Tidak hanya ibadah haji cepat dan tanpa basa-basi tetapi bisa juga untuk memberangkatkan umroh jika masyarakat berkeinginan untuk umroh. Dan Produk Asuransi Bebas Tawakkal dirancang sesuai dengan prinsip syariah di mana dapat memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin memiliki produk asuransi jiwa yang transparan,” ujar Chief of Partnership Distribution, Bpk Anggi Sangadi.

Dana Perencanaan Haji
Ada beberapa pilihan yaitu mulai yaitu Barakah 1 dengan 1 juta perbulan dan Barakah 2 dengan 1,5jt dan barakah 3 dengan 2 juta perbulannya. Untuk itu semua FWD Life bekerjasama dengan agen travel umroh & Haji yang sudah berpengalan dan terpecaya, yaitu ABHINAYA PT. Dava Tour & Travel Haji dan Umroh
 

Jajara manajemen FWD Life dan Abhinaya PT Dava Tour & Travel
Tentang ABHINAYA PT Dava Tour & Travel

PT. Dava Tour & Travel yang telah berdiri sejak 2011 dengan berbekal semangat dan keinginan untuk menjadi yang terbaik didalam meningkatan untuk mewujudkan “Kesempurnaan” pelayanan kepada para Jamaah Umroh, Haji dan Umat Muslim ddidalam melakukan perjalanan yang sesuai dengan kaidah Islam . 

Pada tahun 2017 ini PT.Dava Tour & Travel bertransformasi dengan menggunakan brand/Indentitas baru “ Abhinaya Umroh & Tour“ termasuk juga perubahan kepemilikan menjadi dibawah PT Trinugraha Thohir (TNT) yang dimiliki oleh Garibaldi Thohir (dikenal juga sebagai Boy Tohir) bersama dengan Adiknya Erick Thohir dimana Keluarga Pengusaha Muslim ini sangat berhasil di berbagai bidang bisnis seperti : Automotive, Pertambangan Batubara, Media, Advertising serta Republika Group. 


Dengan latar berlakang pengalaman dan keberhasilan di berbagai bidang bisnis serta degan dukungan Management baru ini maka Insya Allah dengan Izin dan Ridho Allah “Abhinaya Umroh & Tour” dapat berkomitmen untuk melayani para jamaah Umroh, Haji dan juga para wisatawan Muslim Indonesia dengan komitmen yang tinggi dan Amanah sesuai dengan kaidah Islam.

Tentunya bagi kita selain niat tentu harus ada ihktiar untuk mewujudkannya, niat tanpa ihktiar tidak akan ada yang terwujud sepeti ibarat berjalan ditempat. Ada hal-hal yang harus kita lakukan antara lain :
Luruskan Niat ke Tanah Suci
Milikilah dorongan yang kuat dan motivasi yang tinggi untuk mengumpulkan dana supaya dapat pergi ke Baitullah. Misalnya saja mulai mengumpulkan dana pergi haji dan umroh sejak usia 20 tahun, supaya dapat pergi Haji masih usia muda.

Menjalankan Gaya Hidup Hemat 

Upayakan pola hidup sehemat mungkin supaya dapat menyisihkan penghasilan untuk ditabung. Hemat bukan berarti pelit, sebab hemat bertujuan fokus untuk memenuhi kebutuhan bukan keinginan, sehingga kita hanya mengeluarkan dana secukupnya saja, tidak berlebih-lebihan. Belajar berinvestasi dengan berasuransi. 


Menabung Lewat Lembaga Keuangan
Manfaatkan lembaga perbankkan yang memberikan fasilitas tabungan haji dan umroh. Lembaga ini dikelola secara professional, dengan ketentuan nasabah tidak boleh mengambilnya, jika belum memenuhi biaya haji dan umroh.

Menambah Ilmu Mengenai Haji dan Umroh
Kecilnya kesadaran umat muslim, apalagi anak-anak muda/millenial untuk pergi Haji karena minimnya pemahaman nilai ibadah yang dilakukan disana. Karena itu perdalamlah ilmu agama, sehingga paham benar keutamaan dibalik ibadah haji maupun umroh.

Mengajak Orang Terdekat Ikut Serta 
Merancang rencana ibadah haji dan umrah akan lebih mudah dilakukan dengan mengajak teman atau mungkin pasangan untuk ikut serta. Ibadah bersama teman menumbuhkan tekad untuk melaksanakan ibadah semaksimal mungkin dan memberikan rasa aman selama berada di tanah suci.

Begitu semua sudah dilakukan mudah-mudahan Allah memudahkan untuk pergi ke tanah suci, tidak ada yang tidak mungkin jika sudah ada niat dan usaha, lewat FWD Life, kita bisa mewujudkannya, insyaAllah. 
















30 comments :

  1. Asuransi Bebas Tawakkal memang solusi buat kita merencanakan dana haji dengan cepat ya

    ReplyDelete
  2. Asuransi Bebas Tawakkal ini merupakaan sebuah solusi untuk memperlancar dan mewujudkan impian Naik Haji dan menunaikan rukun islam yang ke 5, dengan asuransi ini saya akan lebih berdisiplin menyisihkan dana dibandingkan dengan cara menabung biasa krn menabung biasa, uangnya suka terpakai

    ReplyDelete
  3. Yuk ah selagi muda sebaiknya direncanakan tabungan haji nya. Maklum, antrianya panjang. Bisa sampe 15th.

    ReplyDelete
  4. satu jutaan sebulan, bisa nih.

    ReplyDelete
  5. Kemudahan untuk menunaikan ibadah ke tanah suci sebenarnya semakin lebih baik. InsyaAllah daku ke sana. Aamiin

    ReplyDelete
  6. semakin banyak kemudahan untuk pembiayaan haji, semoga kita semua diberi kesempatan ke Baitullah...

    ReplyDelete
  7. Bagus ada asuransi begini ya,mak

    ReplyDelete
  8. Saya sepakat yang penting kita ikhtiar dulu dan sudah memulai ya. Soal hasil akhir biar Allah saja yang menentukan

    ReplyDelete
  9. Fotonya keren ya mak, smoga bisa ke tanah suci amin

    ReplyDelete
  10. Keren ya FWD terus berinovasi memperbanyak produknya.

    ReplyDelete
  11. Semoga suatu saat aku juga bisa berangkat haji ya mba. Dan pengen juga mengajak orang terdekat. Aamin

    ReplyDelete
  12. Asyik ya kalau bisa berhaji usia muda itu. Disamping tenaga masih baik juga dapat mudah semuanya apalagi bisa ajak juga keluarga terdekat.

    ReplyDelete
  13. Udah daftar belum mbak Utie? Pengen banget berhaji saat usia masih muda dan kuat.
    Mari kita ikhtiar, semangat!

    ReplyDelete
  14. Aku juga ingin banget naik haji waktu usia masih muda. Semoga kita dimudahkan ya, Mba.

    ReplyDelete
  15. Yuk ah mulai dari sekarang persiapkan semuanya. Termasuk menabung sejak dini...

    ReplyDelete
  16. Asyik ya Mba ada Asuransi Bebas Tawakkal inj kita jadi bisa merencanakan dana haji dengan cepat.

    ReplyDelete
  17. Semoga mba disegerakan naik haji ya melalui program FWD.

    ReplyDelete
  18. Aamiin.. InshaAllah ya mba, semoga dengan niat baik dan upaya yang baik, dapat disegerakan mengunjungi baitullah.. Aamiin

    ReplyDelete
  19. Hadirnya Asuransi Bebas Tawakkal FWD Life ini merupakan solusi menarij ya. Apalagi di tengah kagalauan masyarakat muslim untuk memilih biro perjalanan haji yang amanah :)

    ReplyDelete
  20. kan udah pernah ke Karawang bareng, semoga bisa ibadah ketanah suci bareng juga mba.. aamiin

    ReplyDelete
  21. makasih tips nya mba utie, aku juga kepengan suatu saat nanti ajak orang tua ke tanah suci, bantu aamiin ya

    ReplyDelete
  22. Aamiin allahumma aaamiin Alhamdulillah ya Ada solusi menarik melalui Asuransi bebas tawakkal. Ada promo nya pula, Mayan Kan dapet emas antam

    ReplyDelete
  23. Asuransi yang inovatif, nasabah mudah dan tenang merencanakan haji . Dana dikelola dengan amanah

    ReplyDelete
  24. amiiin.. semoga kita bisa disegerakan untuk beribadah haji ke tanah suci ya mba, semakin mudah dengan asuransi bebas tawakal dari FWD Life

    ReplyDelete
  25. salut dengan produk FWD Life yang satu ini jadi solusi banget buat memudahkan menunaikan ibadah haji.

    ReplyDelete
  26. Wow , Asuransi bebas tawakal, produk FWD Life pastinya membantu banget orang yang mau menunaikan ibadah haji.

    Aku juga kepengen ke Tanah Suci , insyaallah...

    ReplyDelete
  27. informasinya kudu diterusin nih ke adik2ku yg udah pada kerja dan punya penghasilan sendiri, siapa tau mereka juga berkeinginan naik haji di usia muda :) tinggal menyisihkan dana aja dari gaji tetap, insya allah bisa

    ReplyDelete
  28. Mantap nih Mba... yg penting ada langkah dan usaha kita ya Mba...Nanti Allah yg memampukan :)

    ReplyDelete
  29. Klo niat sdh ada, InsyaAllah dimudahkan ya Mba. Asuransi Bebas Tawakkal bs jadi solusi nih Mba utk dpt merencanakan biaya haji dg cepat dan aman

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,