Seragam Baru Kurir Paket JNE

Seragam Baru Kurir Paket JNE Karya Illustrator Marvel & DC Comics, Ario Anindito.
Hai semoga selalu sehat-sehat ya,, eh iya bicara soal seragam pasti teringat saat sudah masuk usia sekolah dari TK - SMA kita memakainya dan saat masuk usia kerja ada beberapa seragam yang harus kita pakai.

Oh iya seragam kerja selalu menjadi bagian dari sebuah perusahaan atau kantor. Setiap perusahaan pastinya memiliki ideologi dan identitas tersendiri untuk menunjukkan kualitas dan brand dari perusahaan tersebut. Selain dari jasa dan produk, identitas perusahaan dapat dilihat dari pakaian atau seragam yang digunakan tim, staff, atau karyawannya dalam bekerja.

seragam-baru-kurir-paket-jne


Seragam kerja menjadi hal yang sangat lekat dengan sebuah perusahaan organisasi bisnis. Dari warna misalnya bisa menjadi ciri khas dan brand tersendiri. Begitu juga dengan logo yang biasanya disematkan di seragam tersebut.

Mengapa harus menggunakan seragam kerja?

Sebenarnya ada beberapa alasan saat kita memakai seragam sewaktu sekolah pun kita memakai warna yang berbeda. Begitupun saat masuk dunia kerja. Ada alasan tertentu jadinya seperti dibawah ini.

Sebagai Identitas Perusahaan

Selain perbedaan pada kualitas jasa dan produk, perusahaan juga sebaiknya memiliki perbedaan pada seragam kerjanya. Seperti saya ucapkan di atas seragam bisa sebagai identitas dan agar orang-orang mudah mengenalinya.

Menambah Profesionalitas

Apabila pegawai perusahaan menggunakan seragam kerja, tentunya akan terlihat lebih profesional dan kredibel.

Alat Kebersamaan

Pakaian yang sama warna dan bentuknya akan memberikan efek persatuan, kekompakan dan tentunya juga kebersamaan.

seragam-baru-kurir-jne
Launching seragam baru kurir paket JNE

Seragam Baru Kurir Paket JNE

Nah begitu pula dengan perusahaan jasa pengiriman yang sudah ternama siapa lagi kalau bukan JNE, berkolaborasi dengan Ario Anindito yang merupakan seorang professional komik artis dan karyanya telah dipercaya oleh banyak perusahaan hiburan besar di Amerika, seperti Marvel, DC dan lainnya

Luncurkan seragam baru bagi para kurir yaitu t–shirt berwarna merah dengan ilustrasi super kurir yang ikonik. Ikonik ini bernama Joni Super Kurir. Inspirasi ini didapatkan bahwa kurir ini  merupakan pahlawan bagi orang–orang yang memerlukannya.

Misalkan kita nih punya usaha UMKM yang memerlukan pengantaran untuk produk yang dijual, bahkan yang paling simple ketika kita ingin kirim kado untuk orang tua, saudara atau teman karena pandemi. Joni Super Kurir siap membantu dilengkapi peralatan dengan kekuatan super yang bisa membantu pekerjaannya untuk lebih ontime dan cepat, serta membantu sesama sesuai dengan nilai–nilai yang ada di JNE yaitu Connecting Happiness.

Penggambaran kurir paket atau ksatria JNE bukan hanya mengantarkan paket, namun lebih jauh dari itu JNE harus dapat bermanfaat seluas-luasnya bagi masyarakat.

seragam-baru-jne
Simbolisasi konvoi 25 kurir paket JNE memakai seragam baru

Seragan t–shirt berwarna merah dengan ilustrasi super kurir ikonik ini diresmikan secara langsung di kantor JNE Pusat, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta pada tanggal 7 Maret 2022 ditandai dengan 25 ksatria JNE melakukan konvoi mengenakan seragam baru.

Oh iya Sebelumnya kolaborasi JNE dan Ario Anindito sudah dilakukan dengan menghasilkan karya komik strip JONI Super Kurir dalam rangka ulang tahun JNE ke – 31 November 2021

Dan mulai 12 Maret 2022 seragam JNE X Ario Anindito ini akan mulai digunakan secara resmi di Jakarta khusus di hari Sabtu dan Minggu, dan bertahap di seluruh cabang JNE di Indonesia. Harapannya selain bentuk apresiasi kepada para ksatria JNE yang telah menjadi pahlawan pengiriman, penggunaan seragam ini juga dapat membuat penampilan para ksatria JNE tetap rapi dengan gaya casual di hari libur.

Jadi jangan kaget nih nantinya kalau kita terima paket dari kurir JNE, dengan seragam barunya. yaitu Seragam Baru Kurir Paket JNE Karya Illustrator Marvel & DC Comics, Ario Anindito. Jadi penasarn aku, mau lihat dari dekat nih seragam barunya ,,, hiks ada yang mau kirim paket buat aku gak ya🤗

utieadnu

12 comments

Mugniar said...

Keren lho seragam baru kurir JNE ini... saya mau kalau dikasih juga hehe. Para kurir pasti bangga mengenakannya ya, Mbak.

Gita Siwi said...

Aku berharap liat nih seragam baru kurir JNE klo trima paket. Fresh dan ikonik banger ini deh!

Mporatne said...

Joni punya seragam baru yang nyaman di badan, adem, kelihatan tambah keren kerena amanah mengatarkan paket sampai tujuan.

Susi Susindra said...

Seragamnya bikin saya pengen punya tapi ga masuk kualifikasi calon pegawai. Gimana dooong.... Semoga aja JNE kepikiran bikin merchandise dari gambar yang ikonik ini. Keren banget!

Ruziana said...

saya baru tahu klu kurir JNE sudah ganti seragam
lebih mentereng donk ya
secara warnanya gonjreng gitu

Armin said...

Ngomong2 soal JNE kebetulan sekarang dia lagi free jasa ekspedisi kalau kamu beli apapun di ACE Hardware Indonesia . Penasarankan? coba aja deh cek promonya.

Wiwied Widya said...

Seragamnya kelihatan casual gitu ya. Nyaman tuh buat aktivitas kurir JNE yang banyak di lapangan... Mana desainnya keren

lendyagassi said...

Salah satu kebanggaan sih yaa..kalau uda kerja trus pakai seragam.
Kalau pas sekolah kan rasanya bosen banget yaah..

Selamat dan sukses untuk JNE yang memiliki seragam baru.
Model dan warnanya luar biasa memberikan semangat bagi semua.

Fenni Bungsu said...

Seragam barunya lebih cerah menurut daku.
Jadi bisa menularkan rasa semangat juga buat para tim ekspedisi JNE juga kepada pelanggan yang menerima paketnya

cacaa said...

Semakin semangat dengan seragam baru yaa, semoga JNE juga semakin bagus pelayanannya..

Hadi busanery said...

Keren nih seragamnya. Jadi lebih santai namun kekinian. Saya suka desainnya. Semoga pelayanannya makin baik lagi.

Nyi Penengah said...

JNE makin inovatif. Selama ini pelayanannya juga ramah dan bagus. Semoga makin sukses.