Friday, 26 October 2018

Mandiri Karnaval 2018



Assalamualaikum

Pada tanggal  20 Oktober 2018 Bank Mandiri merayakan hari ulang tahun yang ke-20. Bank Mandiri menggelar Mandiri Karnaval 2018 di Plaza Tenggara dan Parkir Selatan Gelora Bung Karno (GBK). Dan allhamdulillah saya dan beberapa teman blogger menjadi bagian ikut menyaksikan kemeriahan acaranya.

Sekitar 10.500 pengunjung yang terdiri dari para jajaran direksi dan karyawan Bank Mandiri di wilayah DKI Jakarta, Serang, Tangerang, Bekasi dan Bogor  turut bersuka ria menikmati  hiburan yang disuguhkan para musisi populer seperti GIGI, SayKoji, Iwa, K . Dira Sugandi, Bams Samson, SecondBorn dan lain-lain. Dan kesemuanya yang hadir memakai tshirt berwarna hitam bertuliskan Mandiri.
 
menjadi ajang silatuhrahmi picture by tito

hiburan musik oleh GIGI
Selain acara hiburan musik dilapangan ada juga beberapa permainan seperti komidi putar, King Hammer, Segway area,  Sapi Gila, Mandi bola, face pinting sampai photo both 360, dan beberapa tenan dari Bank Mandiri seperti Bank Syariah Mandiri, Mandiri Tunas Finance. Disediakan beberapa booth makanan dari bebek dower, JCo , KFC, Chat Time, dan masih banyak yang lainnya, semua tumpah ruah di acara Mandiri Karnival 2018. Mungkin terlalu banyak yang hadir semua booth makan antri panjang. 

Permainan anak
 
Beberapa Booth makanan
tempat duduk bersam untuk menikmati jajanan
Kedepannya berharap nanti acara ulang tahun Mandiri yang ke 21, jika ingin menggelar acara seperti ini lagi booth makanan lebih diperbanyak lagi hingga tidak timbul antrian panjang, serta adanya penambahan mushola dan toilet mobilnya. Walaupun begitu acara Mandiri Karnaval 2018 sukses karena yang hadir semua tampak mengikuti suasana terbawa bahagia dengan hiburan-hiburan yang disuguhkan sampai larut malam pun masih banyak yang tetap duduk dan ikut bernyanyi bersama.

Beberapa Produk Baru dari Bank Mandiri

Selain menggelar acara ulang tahun yang ke 20 menjadi ajang temu kangen dan silaturahmi, Bank Mandiri diacara Mandiri Karnaval 2018 juga menjadi moment untuk mensosialisasikan produk milenial yang akan diusung kedepannya seperti

e-money seri Jojo
Mandiri Mco
Koperasi Bank Mandiri (Kobama) kini hadir  dengan nama dan wajah baru Mandiri Mco, eMpowering merupakan semangat baru untuk menjadi koperasi profesinal terdepan di Indonesia dan berharap Mco bisa menjadi wadah untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan adapun keuntungan menjadi anggota Mco dapat mengajukan pinjaman, bisa berbelanja kapan pun dan pembayarannya dilakukan saat gajian, diskon 5% setiap tanggal gajian, sale event. Dan penawaran menarik lainnya Mco menawarkan bunga deposito yang lebih tinggi dari bunga deposito di beberapa Bank.

Mandiri Pay
Mandiri Pay adalah aplikasi e-wallet yang digunakan untuk memvirtualisasi karu kredit dan kartu debit Mandiri serta e-money. Sejauh ini mandiri pay baru bisa digunakan oleh kalangan Bank Mandiri. Kedepannya akan diliuncurkan ke publik tinggal menunggu ijin dari Bank Indonesia. Dengan adanya aplikasi tersebut, nasabah Mandiri bisa melakukan beragam transaksi tanpa perlu menggunakan kartu-kartu di atas. Cara pembayarannya bisa scan QR atau online dengan push notification. Jadi dipush ke aplikasi kemudian diapprove di aplikasi. Cara approvalnya bisa menggunakan pin atau menggunakan finger print, Mandiri Pay lahir dari inisiasi Bank Mandiri setelah melihat belum banyaknya virtualisasi kartu kredit maupun debit. Biasanyakan kalau pembayaran-pembayaran itu menggunakan e-cash semacam e-money, sekarang menggunakan aplikasi.

Juga mengeluarkan beberapa serian e- Money terbaru diantaranya seri Asian Games yang bergambar Jonatan Christie (Jojo) dijual seharga Rp 150.000.-
 
saya dan beberapa orang yang memakai kostum karnival
Semoga di usia yang ke 20 Bank Mandiri makin sukses dan banyak menebar manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Selamat Ulang Tahun yang ke 20 untuk Bank Mandiri. Saatnya hidup jadi mudah, saatnya mandiri.


8 comments :

  1. Bank MANDIRI emang punya semiliar cara kreatif bgt untuk mengedukasi konsumen ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Wah seru banget ya karnavalnya, aku suka lihat warna warni karnaval itu bawaannya pengen foto

    ReplyDelete
  3. Seru banget acara Bank Mandiri ya, apalagi ada kostum karnaval nya jadi makin menambah Semarak acara tersebut

    ReplyDelete
  4. Waah acaranya seru dan keren. Pan kapan ajak aku yaah.... Hehehe... Aku juga pake emoney Mandiri tapi yang Jonathan blm punya nih

    ReplyDelete
  5. Rame y...seru , mau tuu yg edisi Jonathan

    ReplyDelete
  6. Yah lupa ga dtg pdhl aq sk DTG nih bs kulineran plus live music, infonya kurang rame nh

    ReplyDelete
  7. Ya alloh acaranya meriah banget mba utie, kalo nanti ada lagi kasih tau aku ya mbaaa

    ReplyDelete
  8. Aamiin. Secara bank Mandiri enak pelayanannya dan potongannya dikit.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,