Wednesday, 3 October 2018

Resik V Khasiat Manjakani untuk Keluarga Harmonis


Assalamualaikum..

Hai teman, memiliki keluarga harmonis memang menjadi impian setiap orang atau pasangan. Bagaimana tidak, dengan keharmonisan keluarga, keadaan di rumah akan menjadi damai dan menyenangkan. Maka bukan hal yang aneh lagi bila keharmonisan keluarga ini adalah sesuatu yang dicita-citakan hampir seluruh keluarga. Selain komunikasi, saling menerima kekurangan dan kelebihan tentunya menjadi poin utama dalam sebuah keluarga.

Resik V Khasiat Manjakani untuk Keluarga Harmonis

Pada tanggal 29 September 2018 saya hadir di Evet Gathering Resik V dengan tema “Istri Resik Keluarga Harmonis”,  dapat tips banyak  dari nara sumber yang hadir salah satunya Herfiza Novianto  seorang model, dan pemain sinetron istri dari Ricky Harun mengatakan sebisa mungkin ketika sibuk sempatkan waktu berdua dengan suami, misalnya makan malam bersama atau nonton bersama. Nah kalau masalah lain misalkan hubungan intim biasanya saya selalu terbuka dengan suami, dan itu kami bicarakan berdua dikamar tidak depan anak-anak tentunya.

Lain lagi dengan Fifi Alfianto influncer dan  mompreneur ini mengatakan kalau saya dan suami biasa suka iseng atau bercanda, Jadi kadang candaan itu yang membuka kita kangen kalau berjauhan. Intinya kita sering bersikap terbuka satu sama lain dan tidak ada yang ditutupi.

Ibu Yuna,  Herfiza, Fifi Alfianto dan dr Dara
Dari keduanya inti dari menjaga keharmonisan keluarga itu adalah komunikasi. Lalu apa hubungannya antara Istri Resik, Keluarga Harmonis” Ibu Yuna Eka  Kristina seniar Public Relations PT Kino Indonesia Tbk. Mengatakan secara hormonal seorang istri akan mengalami perubahan jika dia sudah melahirkan dan bisa menjaga kebersihan tentunya juga salah satu yang membuat keluarga harmonis, bukan hanya menjaga kebersihan rumah, badan akan tetapi yang lebih penting lagi menjaga kebersihan organ intim yang biasa disebut dengan area kewanitaan atau vagina. Setelah melahirkan ataupun belum area kewanitaan perlu dijaga dan itu tentunya diperlukan perhatian khusus. Gunakan sabun pembersih khusus organ intim dengan pH yang sesuai dengan area kewanitaan. 

Nah, karena masalah hormonal tentunya banyak sekali perubahan  yang dialami perempuan setelah melahirkan misalkan otot-otot sekitar organ intim menjadi kendur atau terjadinya kulit yang menghitam sekitar pangkal paha kini hadir Resik V Khasiat Manjakani yang mengandung ekstrak buah bangkoang yang berfungsi mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan, dan ekstrak manjakani yang berfungsi sebagai zat anti oksidan dan juga yang membantu mengencangkan otot-otot organ intim serta mengurangi bau tidak sedap.

Menurut Dr. Ardiansjah Dara Sp.OG dokter spesialis kebidanan dan kandungan, organ intim wanita itu mempunyai bau khas  yang tentunya bukan bau yang tidak enak. Area kewanitaan memiliki lebih banyak bakteri jika dibandingkan bagian tubuh lainnya. Namun, sebagian besar bakteri tersebut adalah bakteri baik, yang berfungsi melindungi vagina dari infeksi sekaligus menjaga keseimbangan pH organ intim. Ada hal-hal yang harus diperhatikan misalnya menjaga kebersihan agar keseimbangan pH dan bakteri baik pada area kewanitaan tetap terjaga dengan baik, berikut beberapa cara membersihkan organ intim wanita yang harus diperhatikan:

Membasuh setelah buang air dengan benar
Setiap habis buang air kecil atau pun buang air besar, biasakan untuk membersihkan vagina dengan benar, yaitu dengan membasuhnya menggunakan air bersih dari arah depan ke belakang. Cara ini dapat mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina. Setelah membersihkan vagina, jangan lupa untuk mengeringkan dengan handuk bersih atau tisu yang berbahan lembut. Sebab, bakteri dan jamur dapat dengan mudah berkembangbiak pada area yang lembap. Jika menggunakan tisu, pastikan tidak ada serat tisu yang tertinggal dan menempel, karena tisu yang lembap dapat menjadi sarana bakteri berkembang biak.

Memilih pakaian dalam yang nyaman
Penggunaan dan perawatan pakaian dalam harus diperhatikan. Lebih dianjurkan untuk menggunakan celana dalam yang terbuat dari bahan katun. Bahan ini dapat menyerap keringat dengan baik sehingga membantu mengurangi kelembapan berlebih pada organ kewanitaan. Jangan lupa untuk mengganti pakaian dalam, terutama setelah beraktivitas.

Gunakan sabun pembersih yang tepat yang telah teruji klinis seperti Resik V Khasiat Manjakani
Setiap perempuan yang sudah melahirkan tentunya otot-otot dibagian kewanitan akan kendur. Nah, itu perlu sacara rutin dilatih biasanya dengan senam kegel. Apa itu senam kegel senam yang dilakukan rutin akan membuat otot panggul bagian bawah kencang, yang termasuk otot panggul bagian bawah adalah otot-otot dibawah rahim, kantong kemih  dan usus besar. Biasanya senam ini dilakukan oleh para wanita  terutama saat hamil dan setelah melahirkan. 

Ketika hamil dan setelah melahirkan biasanya yang paling besar adalah perubahan kulit pada lipatan paha, dari masalah itu semua ada Resik V khasiat Manjakani yang bisa mengurangi permasalahan tersebut seperti adanya ekstrak bangkoang dan ekstras manjakani yang telah teruji klinis dan memiliki pH seimbang. Ingat ya, penggunaan sabun pembersih itu hanya untuk pemakaian Luar. 

Mengapa harus Resik V Khasiat Manjakani
  1. Membantu mengruangi sekresi lendir dan bau tidak sedap
  2. Memberikan area kewanitaan yang bersih, harum dan kesat
  3. Membantu menjadikan kulit tampak cerah
  4. Terbuat dari ramuan hermal yaitu ekstrak bangkaong yang mampu menjadikan kulit tampak cerah dan ekstrak manjakani yang memiliki khasiat mengencangkan otot daerah kewanitaan dan juga pembersih alami khusus area kewanitaan yang mampu membantu menguransi infeksi karena bakteri, jamur dan keputihan.
Foto bersama peserta dan nara sumber
Jadi bisa disimpulkan keluarga harmonis dapat diciptakan jika :

Saling Bersikap Jujur dan Terbuka Terhadap Pasangan
Tips pertama untuk menciptakan keluarga harmonis adalah bersikap jujur dan terbuka terhadap pasangan. Ada banyak hal yang akan menghambat terciptanya suasana harmonis jika Anda dan pasangan tidak mau saling terbuka satu sama lainnya. Keterbukaan dan kejujuran memang sesuatu yang penting bagi kelangsungan sebuah keluarga.

Saling Berusaha Menciptakan Suasana yang Menyenangkan 
Dalam sebuah keluarga suasana kegembiraan memang manjadi sebuah hal yang mestinya selalu ada. Namun karena kita memiliki berbagai karakter dan kepribadian, suasana kegembiraan dan kesenangan tidak bisa terwujud setiap saat. Untuk itu peran istri lebih dominan di keluarga memberikan perhatian penuh terhadap suami juga anak-anak, Begitu juga sebaliknya dengan suami saling suppot dan bisa menyenangi hati istri. Karena istri yang bahagia akan berdampak kebahagian bagi seluruh keluarga.

Resik V Khasiat Manjakani dan saya
Biasakan Gaya Hidup Sehat 
Selain mengatur pola makan, pola olah raga penting juga menjaga kebersihan diri sendiri. Salah satunya konsen terhadap kebersihan organ intim. Gunakan sabun khusus yang telah teruji klinis seperti Resik V Khasiat Manjakani. Tentunya dengan menjaga kebersihan sejak dini akan terhindar dari penyakit yang tidak kita inginkan. Dan keluarga harmonis akan tercipta. Nah untuk Resik V Khasiat Manjakani ini bisa didapatkan di Alfamart dan toko Guardian terdekat. 

Semoga bermanfaat ya.






10 comments :

  1. aku udah pake resik v donggg..wanginya enakkk

    ReplyDelete
  2. Setuju Mba, komunikasi dan saling terbuka apapun dengan pasangan itu memang perlu dan itu katanya menjadi kunci keharmonisan sebuah keluarga ya Mba.

    ReplyDelete
  3. saya senang banget ada resik V whitening karena bisa mengencangkan dan mencerahkan area kewanitaan kita

    ReplyDelete
  4. Kunci harmonisnya rumah tangga memang salah satunya adalah memperhatikan masalah si miss v ini ya hehe..

    ReplyDelete
  5. Aku pake produk ini. Nyaman dan adem. Belom tahu sih efek whiteningnya. Nyobanya baru semingguan. Bikin rumah tangga makin harmonis? Aamiin. :D

    ReplyDelete
  6. Suka senyum-senyum sendiri kalau baca info kayak gini .Kenapa YG perempuan? Usaha lelakinya apa?

    ReplyDelete
  7. Kalau saya sendiri, kalau kita resik dalam arti suka menjaga kebersihan area kewanitaan, manfaatnya akan dirasakan oleh sendiri, oleh tubuh kita sendiri, kalau bikin betah suami mah bonus hehehe

    ReplyDelete
  8. Semakin harmonis nih mak utie and suami hihi.. bismillah ya ka, dengan selalu menjaga kebersihan area kewanitaaan, InshaAllah juga akan menyehatkan hubungan suami istri

    ReplyDelete
  9. Sekalipun aku udah nikah, tapi klo baca tentang kayak gini masih berasa gimana gitu.. Hehe...

    ReplyDelete
  10. Waktu itu aku pakai resik v juga yg manjakani mbak, enak ya di pakainya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,