Monday, 1 October 2018

Umrohnesia Marketplace Solusi Digital Ibadah Umroh



Berangkat haji adalah impian setiap muslim, saya sendiripun berkeinginan untuk pergi ke sana , melempar jumroh, lari di bukit safa dan marwa, thawaf mengelililngi kabah, sholat di masjidil haram yang nilai pahalanya lebih baik dari sholat dimasjid lainnya. Mengunjungi makam Rasulullah. Kalau mengingat itu inginnya besok segera tiba di tanah suci.

Dan saat ini saya dan keluarga untuk tahap awal membuka tabungan umroh/haji di salah satu tabungan bank Syariah di Jakarta. mudah-mudah sebelum tabungan mencukupi ada rezeki lain yang memberangkatkan saya untuk berhaji. Aamiin. Selain menabung yang saya lakukan adalah memilih travel umroh/haji yang terpercaya dan terjamin kredibilitasnya. Jangan sampai kejadian yang kakak saya alami tahun kemarin zonk karena tertipu oleh travel umroh yang uangnya digunakan untuk keperluan pribadi. Sampai sekarang belum ada kabar berita apakah uang itu diganti atau tidak?

Umrohnesia Marketplace Solusi Digital Ibadah Umroh

Tapi sekarang ada kabar baiknya sepertinya Allah menjawab keinginan untuk berhaji dapat undangan peluncuran Umrohnesia sebagai marketplace solusi digital untuk ibadah umroh atau haji. Di Alia Hotel Jakarta Pusat pada tanggal 27 Septem 2018. Hadir Bpk Kunto Purbono selaku CEO Umrohnesia yang mengatakan Umrohnesia ini merupakan platform digital marketplace travel umroh online. Selain itu, umrohnesia juga menjadi enabler untuk umat yang berusaha meningkatkan kualitas hijrah dan ibadahnya, terutama di era digital. Sebagai marketplace umroh, umrohnesia memiliki banyak pilihan paket berangkat dan kemudahan pembayaran dengan keamanan proses transaksi yang menjadi satu dari berbagai fitur-fitur baik yang ada
 
Bpk Kunto Purbono
Umrohnesia memiliki visi menjadi platform digital yang memberi solusi kemudahan ibadah umat muslim Indonesia. Sedangkan misi umrohnesia, yaitu menjadi marketplace umroh dengan transaksi yang mudah, pilihan yang beragam, keamanan untuk jamaah dan keuntungan untuk travel umroh, serta menjadi one stop apps untuk produk solusi kemudahan ibadah umat. Dengan kemudahan pilihan transaksi dengan sistem yang transparan serta menjamin keamanan jamaah.

Di www.umrohnesia.co.id terdapat beberapa travel omroh/haji yang sudah terjamin dan terpercaya kwalitasnya baik itu secara pelayanannya kepada jamaah, pendamping jamaah sampai dengan tiket pulang pergi yang aman juga penginapan yang terpercaya di Mekkah maupun Madinah.

Mengapa harus memilih umrohnesia?
  • Diskon beragam
  • Efisiensi waktu jadi tidak perlu repot mencari informasi travel danpaket umroh.
  • Dijamin berangkat, berangkat dengan layanan  terbaik sesuai pilihan
  • Prioritas pelanggan, selalu memberikan pelanggan layanan yang terbaik
  • Marketplace umroh, tersdian bermacam pilihan travel
  • Cashback 100%,  uang akan kembali 100% jika tidak  jadi berangkat umroh
Ketika kita membuka web Umrohnesia kita bisa memilih paket sesuai dengan  keingan dari paket siap berangkat sampai dengan pilihan paket populer semua sudah tertera harganya kita tinggal klick, bayar , dan berangkat sesuai dengan tagline dari Umrohnesia.
 
Beranda web Umrohnesia

Beberapa Paket yang bisa kita pilih
Selain itu juga hadir penyair Bpk Taufuq Ismail yang membacakan piusi berjudul rindu kabah yang beliau tulis ketika berhaji pertama kali, Dalam usia yang sudah lanjut Bpk Taufiq Ismailpun masih ingin pergi berhaji dan merindukan beribadah disana.

Hadir juga Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Bpk KH. Muhamad Cholil Nafis yang mengatakan MUI mendukung Umrohnesia sebagai solusi digital dalam pelaksanaan ibadah umrah. Karena, melalui aplikasi umrah ini masyarakat bisa mengadukan permasalahannya kepada para penyelenggara. Katanya Saya secara pribadi dan kami di Komisi Dakwah MUI menilai ini ide kreatif dan mengapresiasi terhadap kerja teman-teman muda yang telah menganggas dan merealisasikan umrohnesia,
 
Bpk taufiq Ismail
Dengan aplikasi ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi secara utuh tentang penyelenggara umrah. Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat mengadukan hal yang kurang baik, khususnya terkait janji penyelenggara yang tidak sesuai dengan realisasinya. Karena banyaknya masyarakat yang sekarang kurang percaya terhadap travel umroh. Nah Umrohnesia hadir dapat mengantisipasi terjadinya fitnah tentang penyelengaraan umrah ini. Maka saya mengapresiasi dan mendukung, dan berharap para penyelenggara umrah bergabung di Umrohnesia.
 
Penyerahan plakat kepada rekana travel umroh di web Umrohnesia
picture by Resi
Semoga  kita semua dimudahkan untuk beribadah ke tanah suci. insyaAllah dalam waktu dekat dalam usia masih muda apalagi jika perginya bersama keluarga tercinta. Aamiin.

semoga bermanfaat ya,


11 comments :

  1. Aamiin semoga diijabah ya teman teman yang niat umroh. Semoga amanah juga Umrohnesia dan juga agent agent travel yang bergabung didalamnya. Bikin nyaman dan aman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba aamiin semoga kita semua dipermudah

      Delete
  2. Dulu nggak kebayang deh akan ada marketplace seperti ini. Dan teryata ini memang sangat memudahkan ya bagi umat muslim untuk beribadah di tanah suci. Pilihan harga paketnya pun beragam :)

    ReplyDelete
  3. Marketplace buat pelayanan umroh, ini bagus ya, makin banyak pilihan buat yang pengen umroh.
    Pilihan harga paket yang variatif, juga bikin leluasa.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, semoga menjadi solusi digital yang menjadikan masyarakat dapat dengan mudah, aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah umroh ya mba.. InshaAllah dengan niat baik hasilnya nanti akan baik juga melalui solusi digital ini

    ReplyDelete
  5. Marketplace yang bagus nih, solusi bagi muslimin wal muslimat untuk melakukan ibadah umroh...

    ReplyDelete
  6. Wah enak ya kalau ada jaminan uang 100% kembali ketika ga jadi berangkat, jadinya kita nya juga lebih leluasa daftar. Sekarang kan marak agent travel, umroh/haji pula yg ujung2nya malah tipu2... Semoga tetap amanah selalu ya umrohnesia ini

    ReplyDelete
  7. Sekarang makin bnyk yah marketplace yg membantu umat muslim utk dpt memperoleh biro perjalanan terpercaya sehingga konsumennya bisa menjalankan ibadah umroh dengan tenang. Apalagi ada jaminan sgala.

    ReplyDelete
  8. MasyaAllah.. jadi pengen banget bisa umroh. Keren ya sekarang di era digital semakin dimudahkan. Waktu jaman bapak ku nyari travel itu aja susah banget..

    ReplyDelete
  9. MasyaAllah, semakin banyak jalan untuk memudahkan kita menunaikan ibadah ya mbak. Aku sama suami kepingin banget bisa umroh dan sedang mengumpulkan dananya. bismillah, semoga dimudahkan. Nanti aku sampaikan ke mas suami tentang ini, siapa tahu kami bisa dapat diskon.

    ReplyDelete
  10. Aamiin ya rabbal Alamin, Alhamdulillah, semoga umrohnesia menjadi penyelenggara haji dan umroh yg amanah dan dapat mengakomodasi impian para calon haji.seperti saya mbak Utie. Makasih yaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,