Sunday, 28 October 2018

Manfaat Travelling dengan HappyTrip


Pernah mendengar istilah hidup hanya sekali, nikmatin masa muda jangan disia-siakan salah satunya adalah travelling, bagi saya dulu sebelum menikah travelling adalah merupakan hobi hampir setiap weekend dan hari libur kantor selalu traveling meskipun masih di sekitar Indonesia. Dan akhirnya bisa ke negeri tetangga  itupun karena salah satu travel senang dengan gaya tulisan saya pada nichie traveling, bahagia tentu dan enggak nyangka kok bisa saya yang terpilih.

Apa yang membuat saya begitu menyukai traveling, walaupun banyak orang beranggapan bahwa travelling itu buang-buang waktu dan katanya menghambur-hamburkan uang padahal banyak sekali hal positif yang banyak kita dapatkan dari traveling kebeberapa dearah ke daerah lainnya apalagi sampai luar negeri.

Manfaat Travelling dengan HapyTrip

Pengalaman berharga
Pengalaman tidak bisa dibeli dengan uang. Pengalaman merupakan sesuatu yang tidak ternilai dengan materi sebanyak apapun di dunia ini. Dengan traveling, kita akan mendapatkan banyak pengalaman berharga yang dapat kita ceritakan kembali kepada orang lain, pertemuan dengan orang-orang baru, mengenal sebuah komunitas dan menyaksikan keunikan budaya dan adat setempat pastinya akan menjadi pengalaman yang berharga
Negeri di atas awan
Teman baru
Dalam hal traveling, para pejalan sering kali bertemu dengan orang-orang baru. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, setiap saya berkunjung ke suatu daerah yang baru sekali saya kunjungi, saya akan mendapatkan teman baru dalam perjalanan, saya dapat banyak teman ketika melakukan traveling dengan cara backpacker. Nah, disana orang-orang yang juga sedang dalam perjalanan traveling akan welcome kepada teman baru sesama perjalanan. Dan teman saya percaya tidak dapat jodoh saat traveling.

Ketenangan
Untuk kita yang senang banget traveling ke tempat-tempat sepi seperti pantai, danau, atau bahkan gunung, kamu akan mendapatkan sesuatu yang tidak akan pernah ditemui di kota. Hal itu adalah ketenangan, baik itu ketenangan jiwa dan pikiran yang sejatinya sangat penting untuk hidup kita. Misalnya saja jika kita terlalu pusing dengan pekerjaan di kantor, mungkin travelingsejenak bisa menjadi solusi untuk kita  agar mendapatkan ketenangan pikiran dan juga inspirasi baru.


Mengenal lebih dalam akan kekayaan tanah air
Indonesia sebenarnya sangat kaya akan segala hal, terutama dalam hal keindahan dan pesona alamnya. Traveling adalah cara untuk mengenal lebih dalam akan kekayaan negeri kita tercinta ini. Dengan melakukan perjalanan ke tempat-tempat indah di Indonesia, kita bisa melihat langsung dengan mata sendiri betapa beruntungnya kita hidup dan lahir di bumi pertiwi ini.

Jadi, traveling tidak melulu soal berfoya-foya dan menghamburkan uang semata. Ada banyak hal positif yang bisa kamu dapatkan dari kegiatan satu ini. Bagi Saya pribadi, traveling adalah jalan untuk mengubah cara pandang saya akan Indonesia demi mengenal lebih dalam lagi negeri tercinta ini. 

Dulu memang tidak kepikiran, untuk membuat asuransi selama perjalanan, padahal pernah terjadi waktu traveling bareng kakak, kopornya hilang dan itu terlunta-lunta sampai 3 negara karena handle tasnya copot. Dan kejadian juga pada suami saya ke Jambi akan tetapi tas yang dibawanya masuk ke pesawat Kalimantan. Dan handphone suami beserta chargernya hilang, padahal itu sudah disembunyikan diantara lipatan baju. Sedikit kesal karena mengurusnya menghabiskan waktu dan tenaga. Nah ternyata ada perlindungan yang antara lainnya perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi yaitu HappyTrip  dari  HappyOne.id


diambil dari web happyone.id

Asuransi digital ini layanannya 24jam, prosesnya lebih cepat dengan fitur yang baru pertama kalinya yaitu download e-policy. Caranya mendaftarnya pun mudah pernah saya tulis disini. Tinggal buka aplikasi happyone.id, kemudian login untuk mendaftakan diri. Selain HappyTrip ada 3 lainnya yaitu HappyEdu, HappyMe dan HappyHome. Hanya perlu one id (satu nomor identitas) untul All in one insurance.

Jadi bagi yang suka traveling pastikan nih kemanan perjalan kita terjamin, biar travelling semakin happy dan tentunya tidak begitu khawatir akan terjadi hal-hal yang diluar dugaan kita. Walaupun keinginannya kita selama travelling aman-aman saja, yang namanya asuransikan untuk jaga-jaga laksana membawa payung sebelum hujan.

Semoga bermanfaat ya...

17 comments :

  1. Travelling kalau ada asuransi memang lebih nyaman dan tenang yaaa :)

    ReplyDelete
  2. Menyenangkan dan tetap merasa aman :)

    ReplyDelete
  3. Wah, keren ya happyOne ini. Bahkan ada produk yang bisa cover saat traveling. Kujadi tergoda nih pengen pindah dari asuransi konvensional. :)))

    ReplyDelete
  4. Preminya murah yah mbak, masih terjangkau. Jadi tenang deh melakukan perjalanan karena sudah diproteksi dengan happyTrip

    ReplyDelete
  5. Asyiik travelingnya jd lebih tenang lagi ya...krn usah jaga2 nih hehe. Asuransi memang spt payung si musim hujan..

    ReplyDelete
  6. Iya banget nih soal manfaat traveling karena hal itu juga yang mendasari aku sering traveling walaupun nggak selalu pergi jauh.

    ReplyDelete
  7. Waaahhhh ternyata ada asuransi yang preminya terjangkau dan perlindungannya luar biasa yaa....

    ReplyDelete
  8. Buat jones pasti seru ya bisa punya kenalan baru saat traveling hihihihi :) Manfaat jalan2 ternyata banyak ya. Apalagi kalo sama anak2 kita memperkenalkan aneka budaya tradisional. Jadi biar bangga akan sejarah dan kekayaan budaya yg kita punya. Asik lagi kalo punya happytrip ikutan asuransi kayak gini hati tenang pas traveling jd kalo ada apa2 tercover deh :D Keren!

    ReplyDelete
  9. travelling bikin hidup happy, bisa tambah bersyukur atas kekuasaan Allah... melihat alam yg indah...

    ReplyDelete
  10. Info yang menarik sekali kak, bener banget penting asuransi kalau travel.. harus di highlight neh asuramsomas

    ReplyDelete
  11. Melancong jadi makin tenang ya kak dilengkapi proteksi, tinggal fokus pada keseruan dan pengalaman yg akan dibagi ke berbagai medium sosial

    ReplyDelete
  12. waaaaaah, baru tau tentang Happy Trip, bagus juga ya produknya memberikan perlindungan buat pejalan. Jalan jadi tenang, dan makin happy deh

    ReplyDelete
  13. Asyiknya ya jadi travel blogger jalan terusss... jadi kalau pake HappyTrip itu selain preminya bersahabat, benefitnya lumayan juga ya?

    ReplyDelete
  14. cara mudah untuk melindungi selama travelling karena kita ga tau apa yang terjadi kedepannya

    ReplyDelete
  15. traveling memang harus punya perlindungan ya kak.kita ngga tahu dijalan bakal seperti apa namun dengan adanya perlindungan seperti ini bakalan terus terasa mana dan tenteram :)

    ReplyDelete
  16. Penting ya jaman sekarang beli asuransi perjalanan untuk perlindungan aman saat traveling

    ReplyDelete
  17. Kalo kayak gini, jadinyaman kalo mau jalan-jalan, ga kuatir lagi, jadi bisa menikmati perjalanan dan enjoy selalu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,