Thursday, 25 October 2018

Advan S50 4G untuk Segudang Aktivitas

Assalamualaikum 

Teman yang namanya smartphone pasti selalu menemai setiap aktivitas terlebih bagi saya yang sekarang menjadi blogger atau kadang menjadi content creator , yang seminggu 3 kali bahkan lebih diundang kesebuah event untuk memboasting penuh acara. Twitter, Instagram dan facebook sudah menjadi keseharian yang tidak bisa ditinggalkan. Dan tentu saja semua itu perlu ditunjang dengan smartphone yang paripurna artinya bisa menunjang semua aktivitas. Nah tipe saya adalah kalau sudah suka sama merk handphone tidak akan pindah kelain hati dan baru membelinya jika rusak atau yang buat happy jika menang lomba atau dapat doorprize. 



Smartphone selain untuk memboasting acara yang paling utama adalah bisa komunikasi dengan baik yang tentunya bisa hemat battre, jadi kemana-mana tidak perlu membawa power bank, jikapun bawa , hanya perlu waktu singkat untuk mencharge. Selain fungsi smartphone yang lain adalah bisa foto dengan hasil yang bagus hanya perlu sedikt editan. Kalau sudah itu semua, paripurnalah sebuat gadget dan tentunya saya akan cinta mati.




Advan S50 4G untuk Segudang Aktivitas 



Untuk menjadi blogger atau content creator tentunya hampir sama walaupun kalau content creator apa yang ditulis tidak begitu panjang seperti yang di tulis di blog. Ada tips2-tips yang saya dapatkan ketika mengikuti worksop untuk menjadi content creator yang baik. 



Konten yang dibuat mengandung Informasi yang dibutuhkan. 
Hal terpenting dalam membuat konten adalah mengandung isi yang bermanfaat dan memang dibutuhkan sama banyak orang. Misalnya tips, tutorial, ataupun yang sifatnya news timeless. Kiranya apa yang ingin kita bagikan itu memiliki nilai untuk orang lain. 

Jangan mengincar viralitas 
Nah, yang ini juga tak kalah penting! Konten yang kita buat harus melewati serangkaian filter, jangan mencari viralitas aja. Apalagi dengan membuat konten hoax yang mengandalkan judul super bombastis. Memang betul dengan membuat konten yang sifatnya bombastis dapat menaikan pamor. Namun tetap harus hati-hati, sebab perlu diingat bahwa saat ini pelanggar terhadap UU ITE sudah diawasi. 

Memilih konten yang sesuai passion 
Jika ingin menjadi seorang content creator, hal pertama yang harus dipersiapkan adalah konten apa yang ingin diberikan. Misalnya, konten beauty, gaming, lifestyle, entertainment, sport atau bahkan traveling. Pilih konten yang sesuai dengan passion yang dimiliki. Pasalnya, apapun yang dilakukan dengan passion akan menghasilkan sebuah karya yang bisa menginspirasi banyak orang. 

Punya karya yang original 
Ada banyak content creator dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Jika ingin memulai profesi ini dari misalkan 0 followers, pastikan untuk memiliki karya yang original. Intinya jadilah diri sendiri saat berkarya, karena hal tersebut unik dan menarik. Carilah hal-hal unik yang tidak dimiliki oleh content creator lainnya. 

Keep update dengan hal kekinian 
Menjadi content creator menuntut Anda untuk selalu update dengan perkembangan tren terkini. Mulai dari pembahasan yang sedang hangat dibicarakan, cara editing foto terbaru, OOTD terkini hingga destinasi traveling yang sedang diminati. Dengan membuat konten yang selalu update, followers akan terus bertambah dengan sendirinya. 

Konsisten dalam berkarya 
Tantangan terberat bagi seorang content creator adalah bisa selalu konsisten untuk berkarya. Untuk menjaga konsistensi ini, mulailah untuk mengatur postingan dengan lebih teratur. Misalnya 4 kali posting foto di Instagram. Buat timeline dan naskah dari setiap konten yang akan diciptakan, dengan begitu akan lebih terarah.


Dan smartphone baru dari Advan yaitu Advan S50 4G Unlimited yag harganya cukup murah dan mempunyai spek yang sama dengan smartphone lain dikelasnya. Bisa diandalkan untuk profesi blogger maupun content creator dimana ponsel ini hadir dengan layar sentuh lebar berukuran 5 inci dan yang membuatnya menarik adalah dijual dengan harga dibawah 1 jutaan saja. Nah kehadiran layar besarnya ini yang membuat saya tertarik dan resolusi yang dimilikinya adalah FWVGA 480 x 854 piksel dengan teknoligi layar yang digunakannya adalah IPS (in plane switching). 

Smartphone yang berbasis sistem operasi IDOS 8.0@Android GO ini dipersenjatai dengan dapur pacu yang cukup baik untuk dikelasnya, tersemat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, Kemampuan kamera yang dimiliki Advan S50 ini memang sepertinya cukup tinggi, kamera utama beresolusi 5MP dibelakang bodi lengkap beserta LED Flash dan autofocus, sedangkan untuk aktivitas foto selfie, kamera depan beresolusi 2MP. Dan kapasitas baterai sebesar 2000mAh. 

Perlengkapan konektivitas yang ditawarkan oleh cukup lengkap untuk dikelasnya, adanya jaringan 3G HSPA, Bluetooth, GPS, dual SIM dan port microSD. Sebagai media penyimpanan data dan file-file pilihan, tersedia memori internal sebesar 8GB dan slot microSD yang mampu menampung memori hingga 32GB. 

Spsesifikasi Lengkap Advan Vandroid S50 
  • SIM : Dual-SIM GSM 
  • Layar : 5.0 Inci inci, 
  • Resolusi layar : 480 x 854 piksel 
  • Kamera Belakang : 5 MP, autofocus, LED Flash 
  • Kamera Depan : 2 MP 
  • Video : 1080@30fps (Kamera Belakang)
  • Internet : 3G HSDPA, WiFi 
  • Konektivitas : Bluetooth BT4.2, GPS, port microUSB (USB2.0)
  • Memory Internal : 8 GB 
  • Memory : microSD up to 32GB 
  • OS & CPU : IDOS 8.0@Android GO
  • Prosesor : quad-core 1.2 GHz 
  • RAM : 1 GN dan ROM 8GB
  • GPU : SC9850KL Quad Core 1.3 Ghz
  • Baterai : 2000 MAh
  • Pilihan warna : Hitam.Emas dan Ungu
8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 
  1. Layar 5” dengan OS Android Go
  2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
  3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
  4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
  5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
  6. Free VIP iflix
  7. Free Spotify
  8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.

Tentunya dengan spek tersebut cukup bisa menunjang pekerjaan saya. Dengan kelebihan layar lebarnya dan spek yang tersedia, Advan S50 4G Smartphone Unlimited di bounding dengan IM3 Ooredoo bisa chat dimanapun dan kapanpun dan enaknya lagi bisa nonton youtube karena Advan S50 4G unlimited gratis akses youtube dan sosial media 24 jam setahun ditambah kuota tambahan 12 GB selama setahun untuk browsing dan download. 

Untuk mendapatkan smartphone keren ini bisa beli di semua official Advan di Tokopedia, nah,, untuk tanggal 26 Oktober ada flashsale dengan harga Rp 777.000 . kapan lagi dapat smartphone murah tapi mampu menunjang segudang aktivitas kita.

Semoga bermanfaat ya.

                         

16 comments :

  1. Duh konsisten tuh kadang sulit diterapkan huhu

    ReplyDelete
  2. Advan sudah ada baterai yang dijual terpisah ga ya mba? Aku punya pengalaman sama Advan, hp nya kece, layarnya gede, aku banget lah, tapi sayang pas bermasalah sama baterai kembung aku ga nemu counter yang jual baterai Advan

    ReplyDelete
  3. Konsisten dalam berkaryanya kadang masih tergantung mood saya, Mbak.. Hiks
    Btw, Advan memang keren ya.. Harga terjangkau padahal spek memukau

    ReplyDelete
  4. Banyak banget keunggulan smartphone Advan ini. Smartphone ini cuma dijual di Tokopedia aja ya? Di konter hape offline udah ada belum ya? Kalau harganya murah begini kan aku juga pengen punya smartphone Advan ini juga.

    ReplyDelete
  5. Kalau pakai Advan S 50 4G ini emang bagus banget deh. Harganya juga terjangkau banget. Internetnya lncar euy

    ReplyDelete
  6. Wow harga nya dibawah sejuta yah. Ddngan feature sekeren ini lumayan banget buat segudang aktifitas blogger. Untuk saya perlu additional memory untuk menampung memory foto. Musik. Video dan documents lainnya. Prinsipnya pembelian gadget harus disesuaikan dengan kebutuhan kita (Blogger) thanks for sharing.

    ReplyDelete
  7. aku suka fitur charger tapi masih bisa dimainkan . soalnya aku bener bener susah lepas dari smartphone. tampilannya juga elegan dan slim ya kak.

    ReplyDelete
  8. Waow dibawah sejuta?? Mantab banget buat blogger dan pekerja kreatif macam awak ni hahaha. Makasih infonya mbaaa...

    ReplyDelete
  9. Bonusnya menarik nih selama setahun. Sayang gak beli pas masa promonya. Kalau beli di luar masa promo masih bisa dapat bonusnya jg kah?

    ReplyDelete
  10. Jujur sih, saya belum pernah pake Advan. Tapi baca2 review, saya mulai mempertimbangkan brand ini. Apalagi kalo mau beliin smartphone buat adik yang masih SMP, kayaknya ini cocok.

    ReplyDelete
  11. Advan makin berinovasi ya. Salut banget saya. Membenahi kesalahannya terdahulu.

    ReplyDelete
  12. Uwaaaa mau banget banget banget
    Ini spesifikasi nya mantep banget buat kita yang bikin konten bagus

    ReplyDelete
  13. Aduh ini aku tergoda sama unlimited youtubenya, sekarang aku lagi demen nontonin youtube nih kak. Terus ini handphonenya juga ramah dikantong banget ya dengan fitur-fitur yang diberikan ini oke banget loh.

    ReplyDelete
  14. kok yang ini cakep banget ya hahaha dr kemarin galau ni mau ganti hape apa krn udah kelamaan. Coba ah cek sendiri di counter nanti

    ReplyDelete
  15. Konsisten bikin postingan itu yang agak berat kayaknya. Apalagi soal instagram yang harus punya foto kece. Heu

    ReplyDelete
  16. Tips-tipsnya bermanfaat mbak. Memang kalau mau jadi profesional di dunia digital, harus ditunjang dengan alat mumpuni ya seperti Advan ini.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,