Tuesday, 8 October 2019

Jalan bareng dengan suami lewat Traveloka Xperience

Jalan bareng suami dengan Traveloka Xperience
Biasanya kalau liburan atau pas hari weekend nonton bioskop bisa jadi pilihan. Nah begitupun dengan kita. Saat weekday hanya malam saja ketemuan itupun kalau suami tidak lembur. Berangkat setelah shubuh pulang kadang sampai rumah jam 10 malam. Monoton memang apa yang dilakukan suami setiap hari tetapi untuk sementara itulah yang bisa dilakukan setelah pulang kerja langsung ketempat sekolahnya untuk mengajar. Demi sekarung berlian heheh..



Sabtu minggu adalah saat wetime kita berdua, nah, kadang memang kita menghabisi waktu dirumah tapi sesekali pergi keluar walaupun tidak jauh-jauh. Yaitu nonton film berdua, mengulang saat dulu pendekatan kalau istilah sekarang biasanya disebut pedekate.


traveloka xperience


Penting kencan setelah lama berumah tangga

Banyak memang pasangan yang sudah menikah berpikir tidak perlu lagi berkencan setelah menikah. Untuk apa? Katanya cinta mereka sudah terikat dalam sakralnya pernikahan. Bahkan ada yang berpikir berkencan setelah menikah hanya membuang-buang waktu dan uang. Belum lagi harus meninggalkan anak-anak. Berada di rumah bersama anak-anak sudah jadi quality time paling bagus.


Tapi tunggu dulu, berkencan ternyata penting juga untuk pasangan yang telah menikah. Apalagi setelah punya anak, jangan anak dijadikan orientasi dan justru melupakan pasangan. Nah, kalau saya setiap weekday selalu dengan anak maka sesekali berduaan dengan suami, sedikit menyisihkan waktu untuk berduaan saja dengan pasangan. 

Katanya sih sesekali berkencan dengan suami untuk memelihara agar tetap harmonis dan bisa kembali menumbuhkan getaran-getaran sewaktu pertama kali bertemu. Nah banyak kok pilihan berkencan dengan pasangan tidak harus mewah salah satunya dengan nonton film atau makan malam berdua 

Beli tiket dan cemilan lewat Traveloka Xperience
Nah, kemarin saya mencoba pesan tiket nonton lewat Traveloka Xperience tinggal pilih kategori movie kita sudah disuguhkan film-flim yang tengah tayang, pilihan theaternya pun banyak tinggal klik dan pilih tanggal, jam, kemudian kursi langsung bayar. Begitupun dengan cemilan. Karena biasanya kalau nonton pasti ditemani cemilan popcorn

Cukup klik dan klik, kita sudah bisa duduk di no kursi favorit untuk menonton film favorit di berbagai bioskop. Setelah memilih kursi, kita pun bisa langsung menambah add-ons berupa cemilan dan minuman untuk menemani menonton. Semua itu bisa beres dalam hitungan detik, tanpa kita harus buru-buru datang ke bioskop untuk antri.
Traveloka xperience

Bayar satu pintu lewat Traveloka Xperience
Jadi nanti pas sampai bioskop tinggal tunjukan bukti pembelian dari Traveloka ke petugas loket di bioskop cemilan dan tiket sudah disediakan tanpa harus antri. Dan kencanpun jadi berjalan sempurna. 

Oh iya hampir lupa beli tiket lewat Traveloka Xperience ada tambahan biaya administrasi (convieniance fee) Rp 3000 kalau beli 2 tiket ditambah kelipatannya menjadi Rp 6000, kebetulan saya memilih weekend, total 2 tiket dan beli cemilan menjadi Rp 179.150,- 

Jalan bareng suami harus jadi rutinatas
Jalan bareng dengan pasangan tetap harus jadi rutinitas jadwalkan kencan ini menjdi satu bulan sekali atau dua bulan sekali. Benar deh setelah dicoba, hari yang ditunggu-tunggu itu layaknya seperti kita bertemu pertama kali. Ada yang bilang menyenangkan istri adalah pembuka rezeki suami.

Coba trik ini jalan bareng suami lewat Traveloka Xperience ternyata mudah dan praktis dan kencan tidak harus dihotel stay di hotel atau travelingan jauh meninggalkan anak-anak. Dan jugs tidak mahal. Lewat Traveloka Xperience sekarang bisa pesan tiket nonton, makan, spa, dan lain-lain. Dan jadikan setiap saat menjadi #XperienceSeru yang dikenang suatu saat.

utieadnu

No comments :

Post a comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ