Friday, 25 October 2019

NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam Atasi Kulit Wajah Kusam

NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam Atasi Kulit Wajah Kusam
Permasalahan kulit wajah kusam bukan hanya milik wanita, justru yang paling besar menghadapi resiko tersebut adalah kaum pria yang banyak sekali beraktivitas diluar rumah. Misalkan seperti suami dan adik saya berangkat kerja setiap hari menggunakan motor. Asap kendaraan, debu dan paparan sinar matahari tentu sapaan setiap hari bagi kulit wajah mereka.

Dan bukan tidak mungkin semua itu merupakan ancaman bagi kesehatan kulit, seperti paparan sinar matahari secara langsung bisa mengakibatkan hilangnya kelembaban kulit timbulnya kerutan dan bisa terkena noda hitam. Nah terkadang nih para pria enggan sekali merawat wajahnya. Mereka serbanya ingin praktis bisa dihitung dengan jari pria yang konsen merawat wajahnya datang ke salon.


Nivea men extra white dark spot minimizer foam


Itulah pentingnya perenan perempuan di keluarga untuk mengingatkan bahwa kesehatan kuit wajah juga menjadi modal utama dalam penampilan bertemu client, teman kantor kalau wajahnya fresh tidak kusam tentu akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.


Beberapa alasan kenapa kulit wajah pria harus diperhatikan?
Kulit pria dan wanita pada dasarnya sedikit berbeda. Pria memiliki kulit yang lebih kadar, gelap, dan berminyak. Dengan kondisi seperti ini masalah kulit bisa terjadi lebih serius khususnya pria yang bekerja di luar ruangan. Mereka rentan mengalami penyakit kulit Nah, berangkat dari beberapa hal di atas, pria sudah seharusnya mulai merawat kulitnya. 

Mencegah Terjadinya Penuaan Dini, kulit kusam dan noda hitam
Pria mungkin akan beranggapan kalau penuaan dini adalah hal yang biasa. Namun, kalau dibiarkan pria bisa memiliki wajah yang lebih tua dibandingkan dengan usianya. Meski masih muda, wajah pria bisa memiliki keriput dan terlihat kusam.

Membersihkan kulit secara berkala membuat kondisinya akan membaik perlahan-lahan. Pria tidak perlu pakai produk kecantikan seperti wanita. Cukup gunakan produk untuk mengurangi minyak di wajah atau menghilangkan bakteri di kulit. Dengan menggunakannya, kulit jadi lebih sehat dan kelembabannya terjaga.

Menaikkan Nilai Estetika Wajah
Banyak yang mungkin beralasan kalau wajah tidak berpengaruh dengan kehidupan sehari-hari. Misalkan sudah memiliki pasangan, jadi tidak perlu melakukan perawatan terlalu rutin karena pasangan tetap akan menerima mereka apa adanya. Pandangan ini sebenarnya salah. Pasalnya wanita juga suka pasangan dengan wajah yang bersih.

Nivea men extra white dark spot minimizer foam

Wajah pasangan yang bersih dan terawat dan bersih juga membuat wanita jadi lebih tertarik. Jadi, kalau pria suka dengan wanita yang dandan dengan baik dan terlihat cantik, kenapa mereka tidak membuat wajahnya jadi lebih sehat? .

Bisa Menunjang Karier
Memiliki wajah yang bersih dan sehat akan membuat pria terlihat baik di depan khalayak. Jadi, selalu dirawat kulit wajah dengan baik agar karier semakin baik. Tidak ada salahnya menunjang skill dengan body image yang bagus bukan? Perawatan bisa dilakukan pada hal-hal yang sifatnya umum saja seperti menghilangkan kotoran yang mengganggu di sekitar wajah. 

Membiasakan Diri untuk Memperhatikan Tubuh
Perawatan yang dilakukan di wajah sebenarnya tidak akan memakan waktu lama. Meski demikian, efek yang ditimbulkan sangat besar. Pria tidak hanya mendapatkan kelebihan estetika saja, tapi juga mendapatkan kesehatan yang sangat besar di sekitar wajahnya.

Kalau hal-hal kecil seperti ini pria mau memikirkannya, bukan tidak mungkin mereka memperhatikan hal-hal yang sebenarnya sangat kecil. Dari kebiasaan ini pria bisa lebih mudah melakukan perawatan pada tubuhnya, tidak hanya wajah saja.

Seperti kata Michael Suwito selaku Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care, Beiersdof Indonesia mengatakan "NIVEA sangat memahami pria muda di Indonesia. di satu mereka menyukai aktivitas luar ruang, baik ketika bekerja, olahraga, dilain pihat mereka juga menyadari bahaya radiasi sinar matahari tropis bagi kulit wajah. Padahal mereka sangat peduli dengan kesehatan kulit wajah. Maka hal mudah yang dilakukan dan simpel adalah menggunakan sabun pembersih wajah dengan fungsional pencerah wajah. Oleh karena itulah kami dengan bangga menghadirkan NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam".

NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam
Karena pria sifatnya ingin praktis, mudah dan tidak ribet ada solusi yang diberikan oleh NIVEA MEN yang selalu konsen dengan skin care para lelaki, kini hadir NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam. 

Bintik hitam yang mengganggu di wajah bisa tersamarkan dengan pembersih wajah dari NIVEA MEN ini. Produk ini diformulasikan khusus untuk perawatan kulit wajah kaum pria. Penggunaan secara rutin bisa menghindarkan kulit kondisi kering, wajah bersih dari kotoran yang menempel akibat kegiatan sehari-hari. 

Selain itu, produk ini bisa membantu mengatasi minyak berlebih yang berpotensi menimbulkan jerawat. Whitinet Vitamin Complex diklaim bisa mencerahkan kulit wajah 10x lipat lebih baik dan membuat warna kulit semakin merata. Agar keuntungan-keuntungan tersebut didapatkan, selain pemakaian rutin, pengguna juga perlu menggunakan moisturiser.

Kandungan sabun pembersih wajah pria ini dengan fungsional mencerahkan. Zat aktif yang teruji aman dan efektif untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam adalah Vitamin C. Nah, dengan kandungan Active Vit C (formula Active Vitamin C merupakan kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit, diantaranya whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, ginseng, ginkgo biloba, dan nutrien lainnya) yang teruji mampu cerahkan kulit wajah 10x lebih baik dibanding Vitamin C, NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam telah tersedia bagi pria muda di seluruh Indonesia yang ingin wajahnya ekstra cerah dan bebas dari noda hitam.
Nivea men extra white dark spot minimizer foam

Cara penggunaan NIVEA MEN Extra White
Kemasannya berbentuk tube dengan tutup flip top yang mudah sekali dibuka namun tidak mudah tumpah dengan wangi khas maskulin, warna kemasan biru tua dipadu dengan abu-abu metalik. Foamnya berbentuk cairan kental putih susu. 

Cara memakainya
  • Cukup keluarkan cairan foamnya sedikit ketelapak tangan, busakan foam dengan sedikit air dan pijat lembut keseluruh wajah yang telah dibasahi
  • Bilas dengan air bersih
  • Gunakan pagi hari dan malam hari atau saat merasa muka ingin dibersihkan
  • Hindari daerah mata.
Manfaat dari NIVEA MEN Extra White ini
  • Melawan kulit kusam dan membersihkan noda hitam sehingga wajah menjadi bersih , segar dan ekstra cerah.
  • Telah teruji klinis secara dermatologi cocok untuk kulit.
  • Formula dengan vitamin power yang dikombinasikan dengan whitinat dapat mencerahkan 10 kali lebih baik dari pada pembersih wajah biasa dan mampu menjawab 10 masalah kulit pria seperti: 
  1. Warna kulit tidak merata 
  2. Bekas Jerawat
  3. Kulit kusam
  4. Kulit yang kotor dari debu dan minyak
  5. Pori kulit tampak besar
  6. kulit yang kasar
  7. Noda hitam
  8. Kulit mengkilat karena berminyak
  9. Minyak berlebih
  10. Bakteri penyebab jerawat
Nivea men extra white dark spot minimizer foam

Karena manfaatnya banyak sekali merawat wajah maka pria harus sudah mulai konsen saat ini juga. Bukan hanya untuk sisi kesehatan tetapi penampilan juga pentingkan. Oh iya untuk hasil terbaik, setelah membersihkan wajah dengan NIVEA MEN Extra White ada baiknya menggunakan NIVEA MEN Extra White Brightening Moisturize SPF30 PA +++ untuk melindungi wajah dari efek negatif sinar matahari serta menjaga kelembapan kulit wajah. Nah, NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam Atasi Kulit Wajah Kusam pastinya.

Selamat mencoba ya, untuk informasi lebih lengkap https://www.niveamen co.id/

Utieadnu



9 comments :

  1. Suami saya pakai Nivea Men Extra White. Alhamdulillah cocok sampe sekarang.

    ReplyDelete
  2. Produk ini cocok buangeett untuk para lelaki ya. Karena memang hormon laki dan perempuan berbeda

    ReplyDelete
  3. Boleh nih kurekomendasikan utk adikku yang cowok.. pemakaiannya praktis tapi khasiatnya oke banget.. Apalagi cari produknya gak susah yak..

    ReplyDelete
  4. Oh ini ya mungkin rahasia bapak bapak yang tetap kelihatan awet muda dan aegar terus. Sungguh beruntung mereka yang bisa menjaga kesehatan kuljt fan wajahnha

    ReplyDelete
  5. Biasanya saya pakai produk merk sebelah, stelah baca postingan ini jadi tertarik untuk mencobanya..

    ReplyDelete
  6. Adikku pakai Nivea Man.
    Lalu karena aku lupa bawa facial wash, aku ikutan make.
    Ya Allah,
    memang di formulasikan bukan untuk wanita siih yaa...

    Berasa ketariikk semua kotoran.

    ReplyDelete
  7. Waini, bisa dicobakan ke Panda. Selama teksturnya langsung meresap, ga bikin keringetan dan tidak nglenyit, bakalan jadi andalan.

    ReplyDelete
  8. Jadi inget pagi-pagi pernah make facial soap Nivea men punya tsaka anakku. Trus aku ditanya pakenya yg warna apa? Lah mana tau kujawab. Kan luarnya perasaan sama aja warnanya haha

    ReplyDelete
  9. Mbaak, Saya jadi pengen melihat lebih dekat wajah Senior Manager untuk Nivea Man, seperti apakah ... Duh maap jadi salah fokus. Jadinya penasaran mau lihat fotonya 😂

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏