Saturday, 26 October 2019

Me Time di DeGreen salon

Me Time di DeGreen Salon
Menjadi Ibu rumah tangga pastinya mempunyai kesibukan rutin yang setiap hari hampir sama, dari membuat sarapan, mengantar sekolah, lanjuk masak, cuci pakaian, bersih-bersih rumah kemudian jemput sekolah sampai kembali menyiapkan makan malam. Begitu setiap hari, tanpa harus mengeluh lelah karena ketika melihat anak-anak tumbuh sehat menjadi kebahagian yang luar biasa pastinya.

Akan tetapi semua tugas itu memang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai ibu ataupun istri. Tetapi alangkah baiknya jika kita meluangkan waktu untuk memberikan hari special dalam sebulan atau dua minggu sekali ada 1 - 2 hari istimewa bagi tubuh kita.
DeGreen Salon

Apasih manfaatnya me time bagi perempuan seperti kita ini? banyak sekali tentunya 
  • Me time dapat membantu mengurangi stress, walaupun menjuadi ibu rumah tangga itu bukan stress tetapi membuat kita pikiran kita lebih santai sejenak, yang mungkin tanpa kita sadari aktivitas yang kita lakukan setiap hari membuat kita lelah.
  • Me time dapat membantu mengatur ulang otak dan membuat lebih produktif. Otak manusia tidak dibangun untuk bisa fokus dalam waktu lama. Untuk itu, perlu istirahat teratur jika ingin tetap produktif. Melakukan sesuatu yang menyenangkan saat me-time akan menyegarkan pikiran dan siap fokus kembali.
  • Me time dapat meningkatkan konsentrasi dan bantu dalam pemecahan masalah. Melakukan sesuatu yang kita nikmati, akan membantu rileks. Hal ini akan membantu proses pemecahan masalah karena kita akan sering menemukan solusinya tiba-tiba datang. 
Me time di DeGreen Salon
Nah kalau cara saya me time yang memang selama ini jarang sekali saya lakukan adalah pergi ke Salon. Kali ini pilihan saya datang ke DeGreen Salon yang ada di bilangan daerah Cempaka Putih. 

DeGreen Salon Cempaka Putih tempatnya tidak terlalu besar dibandingkan dengan yang di Jati Asih, karena untuk cabang ini juga melayani home service kata Kak Laili owner DeGreen Salon. Walaupun kecil tetapi tempat cukup membuat nyaman.
DeGreen Salon

Ada beberapa paket yang ditawarkan oleh DeGreen Salon yang bisa kita pilih. Nah kemarin saya mengambil "Paket Akasia” yaitu massage (pijat + totok wajah), facial IPL dan hair fall. Ruangan di DeGreen Salon ada 3, ruangan menerima tamu, kemudian ruangan massage yang terdiri dari 3 kasur treatment dan ruangan creambat/hair spa

Massage (pijat + totok wajah)
Pertama-tama setelah menganti baju khusus salon kaki kita direndam dengan air hangat yang telah diberikan garam setelah beberapa menit baru kemudian kaki dibersihkan dengan handuk kecil. Nah mulai therapistnya melakukan massage dari ujung kaki sampai punggung waktu saya di pegang oleh Kak Ida, setelah melakukan massage bagian belakang terakhir bagian tangan. Beneran deh setelah di massage tubuh yang tadinya berasa kaku jadi rileks. Terasa lebih enteng, mungkin karena urat-urat yang kaku jadi melemas.

Setelah itu baru ke arah wajah, langkah pertama yang dilakukan kak Ida, cleansing membersihkan wajah dari makeup setelah itu dipijat ke titik pusat wajah yang biasanya disebut dengan totok wajah, lumayan lama setelah selesai baru dibersihkan dengan spon hangat kemudian diberikan gel khusus untuk dilakukan facial IPL dengan sinar laser, mata kita ditutup dengan kapas yang telah diberi air hangat kemudian mengenakan kaca mata hitam khusus. Ketika facial IPL dilakukan aliran hangat dan ada seperti percikan listrik di beberapa sudut wajah. Kata Kak Ida manfaatnya untuk mengurangi kerutan dan flek-flek di wajah.

Setelah selesai dengan facial IPL kemudian wajah diberikan vitamin yang sebelumnya dibersihkan dengan spon hangat. Pada saat memberikan vitamin diratakan juga memakai alat khusus agar vitamin mudah meresap kedalam pori-pori kulit. Setelah selasai baru terakhir wajah diberi masker. Sampai masker itu mengering kembali dibersihkan dengan spon hangat.

Hair Spa/Hair fall 

Kemudian akhirnya tiba giliran rambut nih, karena rambut saya agak rontok, kak Ida menyarankan untuk treatment Hair Fall. Yang tentunya bisa mengurangi kerontokan. Langkah pertama rambut dicuci bersih, setelah selesai baru di massage menggunakan krim khusus, lumayan banget nih membuat saya ingin tidur, karena massagenya  membuat kita nyaman. Setelah selesai di massage, rambut  ditutupi dengan handuk hangat. 

Setelah itu rambut kembali dibersihkan di beri hair tonic kemudian disisir dengan menggunakan sisir laser manfaatnya agar peredaran darah dikepala lancar dan tentunya bisa mengurangi kerontokan. Langkah terakhir baru nih rambut dikeringkan dengan menggunakan hair dyer.

DeGreen Salon


DeGreen Salon


DeGreen Salon
Paket skin care produksi Degree Salon
Dan akhirnya selesai, puas banget kali me time di DeGreen Salon hampir 3 jam setengah ini Kak Ida memanjakan kulit saya. Rileks banget. Nah untuk teman yang ingin datang ke DeGreen Salon baiknya reservasi dulu ke No Hp 0877-8148-7462. Beneran tidak rugi nih untuk datang kesini lagi. Biasanya kita akan mendapatkan member card yang bisa sebagai vocher discont makanan di outlet-outlet rekanan.

Oh iya DeGreen salon ini sudah berjalan hampir 2 tahun. Dan sudah banyak pelanggan setianya baik yang datang ke salon maupun untuk home service.

utieadnu

DeGreen salon Cempaka Putih
Jl. Rawamangun No.54 Rt08/03
Rawamangun, Cempaka Putih
Jakarta Pusat
Hp 0877-8148-7462

DeGreen Salon Jati Asih
Perumahan Sakura Regency 1
Ruko Sakura Regency
Jl. Bunga Sakura No8B
Bekasi 16423
Hp 0878-8627-7923

1 comment :

  1. Duh asik banget sih ini bisa me time ya kak Utie, aku jadi tertarik buat kesana deh. Soalnya habis balik liburan dan butuh treatment ini badanku. Btw ini harus reservasi dulu ya kak?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ