Tuesday, 22 October 2019

Web Series Petualangan Jebraw dan Naya di Sumba

Web Series Petualangan Jebraw dan Naya di Sumba dan Kepulauan Riau
Jalan-Jalan Men x Traveloka
Siapa yang suka melihat webseries travel Jalan-jalan Men yag diproduksi oleh malesbanget.com? Di penghujung tahun 2019 ini serial travel Jalan Jalan Men berkolaborasi dengan Traveloka kembali hadir, untuk membawa penonton menyusuri berbagai tempat di Indonesia yang unik dan indah. 

Pada tanggal 11 Oktober 2019 bertempat di Pacific Plaza XXI saya dan beberapa teman blogger juga media hadir diacara Nobar Premiere #Jalan2men2019. Masih dengan misi yang sama yaitu memperkenalkan bagian-bagian Indonesia yang belum banyak didatangi orang, kali ini kedua karakter penjelajah Jalan-Jalan Men, Jebraw dan Naya, mendatangi Sumba, Kepulauan Riau dan Anambas, yang memiliki posisi paling unik karena berada di bagian paling utara Indonesia.
Jalan2men2019

Awal Kisah Petualangan di Pulau Sumba
Dipandu oleh titah dadu dalam memilih lokasi, Jebraw dan Naya melakukan perjalanan ke Sumba untuk menikmati keindahan alamnya dan mengunjungi sebuah desa bernama Kamanggih yang memiliki pembangkit listrik tenaga angin. 

Perjalanan kemudian berlanjut ke Bintan dimana kedua penjelajah super itu mengeksplorasi area-area wisata menarik seperti Vihara Seribu Wajah, Bukit Pasir Busung dan juga menginap di Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort dan menjajal berbagai aktivitas di Treasure Bay. 
Jalan2men2019
Christian Sugiono 
Perjalanan berakhir di pulau Nongkat yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas. Menurut Christian Sugiono, selaku produser Jalan-Jalan Men, episode-episode kali ini memiliki keunikan dan keseruan tersendiri karena selain adanya pendewasaan diri dari karakter Jebraw dan Naya yang sudah bersama selama tujuh tahun melakukan perjalanan bersama, juga penonton diajak untuk berburu voucher hotel atau penerbangan dari Traveloka yang disisipkan dalam setiap episodenya.
Jalan2men2019
Naya dan Jebraw
Tentang sosok Jebraw dan Naya
Jebraw bisa dibilang lelaki humoris yang menyukai traveling di beberapa web series, selalu mencoba mendekati Naya (Naya Anindita) yang akhirnya tertarik berkat kegigihan Jebraw pada saat perjalanan mereka ke Jogja, keduanya  sangat kompak dan manis yang selalu dipertemukan dalam cerita webseries yang diproduksi oleh malesbanget.com

kemudian hadir juga Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka, turut menjelaskan kolaborasi Traveloka dengan Jalan-Jalan Men, “Indonesia memiliki kekayaan alam dan budaya yang sangat luar biasa dengan keindahan alam yang tak kalah dengan daerah-daerah lain. Namun sayangnya, belum banyak yang sepenuhnya menyadari hal tersebut dan memilih untuk berpetualang menjelajahi sudut-sudut di tanah air. 

Memiliki misi yang sama dengan Jalan-Jalan Men, Traveloka sebagai platform penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup terbesar di Indonesia hadir memberikan inspirasi bagi para pengguna dalam mencari destinasi liburan mereka di Indonesia, termasuk Sumba, Kepulauan Riau dan Anambas yang akan menjadi destinasi pilihan yang ditampilkan pada serial Jalan Jalan Men kali ini.“

Komitmen kami untuk mendukung pariwisata tanah air ini juga terefleksikan dari kerja sama cobranding kami dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia untuk Wonderful Indonesia serta upaya kami untuk mempromosikan 10 Bali Baru. 

Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap para travellers, dari dalam maupun luar negeri, dapat mengunjungi daerah-daerah di Indonesia dan mendapatkan layanan end-to-end melalui Traveloka. Selain itu, tak hanya mendapatkan inspirasi liburan, dengan mengikuti setiap episode pada serial travel Jalan-Jalan Men, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher spesial untuk produk hotel atau penerbangan persembahan dari Traveloka.
Jalan2men2019

Jalan-Jalan Men x Traveloka
JALAN JALAN MEN adalah sebuah serial travel digital yang telah menayangkan lebih dari 40 episode sejak tahun 2012 memperkenalkan Indonesia bukan hanya dari keindahan alamnya tetapi juga budaya dan adat istiadat dari setiap destinasi yang dikunjungi.

Merupakan produksi dari Malesbanget.com dengan Christian Sugiono selaku produser, Jalan Jalan Men telah tayang di saluran Youtube, Global TV dan TV kabel Brunei Darussalamdan Malaysia, dan memiliki jutaan penonton setia.

Sedangka Traveloka kita suda tahu semua sebuah platform perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan beragam produk transportasi, akomodasi, dan gaya hidup.

Portofolio komprehensif yang dimiliki oleh Traveloka termasuk tiket untuk transportasi, seperti tiket pesawat, bus, kereta api, airport transfer, dan juga memiliki inventaris akomodasi terbesar di Asia Tenggara, termasuk hotel, vila, apartemen, guest house, homestay, dan resort menjadikan Traveloka sebagai platform dengan pilihan akomodasi dan paket terbanyak.

Traveloka juga merupakan pelaku industri utama di sektor gaya hidup yang memungkinkan pengguna untuk melakukan reservasi untuk berbagai tempat rekreasi dan

kegiatan, konektivitas, serta direktori kuliner. Traveloka menawarkan lebih dari 40 opsi pembayaran lokal yang berbeda untuk konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina, serta pelayanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara.

Mau nonton dan dapatkan hadiah menarik berupa vocher discount saksikan disetiap episode web series petualangan Jebraw dan Naya di Sumba #Jalan2Men2019, secara seksama siapa tahu kalian akan beruntung nih bisa berpetualan seperti Naya dan Jebraw.

utieadnu

25 comments :

  1. Traveloka memang mantap.
    Malasbanget keren sekali ya. Jadi ingin seperti dia

    ReplyDelete
  2. Aku ngikutin bangeeett perjalanan Jebraw dan Naya di #Jalan2Men
    menariik banget, dua karakter yg bertolak belakang dan jadinya seruuuu
    Menyenangkan sekali ada kolaborasi dgn Traveloka yaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Wah, ini kolaborasi yang asik dengan petualangan yang seru.. yuhuuuuu. Btw, Naya dan Jebraw gak takut jatuh apa, duduknya kok pinggir banget di foto, hhehehe

    ReplyDelete
  4. Aku ngikutin Jebraw Naya dan Jalan jalan men dari bertahun tahun yang lalu. Happy pas tau mereka jalan jalan lagi di penghujung 2019. Selain bintan ke sumba juga yak.
    Semoga awet ya programnya, biar kita berasa jalan jalan terus. :)

    ReplyDelete
  5. Wah boleh juga nih nonton web seriesnya. Aku paling suka film atau drama yang bersetting alam apalagi Indonesia sendiri ya. Negeri kita kan kaya banget. Kudu dieksplor

    ReplyDelete
  6. jalan-jalan men-nya malesbanget.com ini lucu ya Uti, dulu malesbanget.com juga yang menelurkan seorang RIA SW menjadi terkenal banget. Salut ama ide-ide gilanya!

    ReplyDelete
  7. wah..daku kudet bgt ya..belum pernah nonton ini xixixix..mau nonton jg ahh

    ReplyDelete
  8. Dulu waktu tayang di Global TV sempet ngikutin nih serial Jebraw. Kocak banget orangnya hahaa. Dan tripnya seru-seru. Serial yang sekarang pasti makin seru nih.

    ReplyDelete
  9. Aku kok belum nonton ini ya. Aku termasuk yang suka nonton webseries, baru tau yang ini. Okelah catettt dulu.. Pingin nonton

    ReplyDelete
  10. jadi malesbanget.com itu punya si ganteng Christian Sugiono? waaah saya baru tahu. okeh kalau gitu saya bakal ikuti miniseries nya karena pasti oke deh

    ReplyDelete
  11. Saya mau nonton lah. Bagus nih, judulnya jalan-jalan ke Sumba. Pasti banyak petualangan yang seru di Kep. Riau itu.

    Ihiirrr ternyata Mas ganteng Christian Sugiono toh yang memproduserinya. Enggak nyangka deh. 😍

    ReplyDelete
  12. Huwaaa, aku ketinggalan inpoh keren web series Jebraw iniii.
    Oke deh meluncur abis ini ke web series nya pengan nonton keseruan trip ala Jebraw dan Naya di Sumba

    ReplyDelete
  13. Aduh aku meleleh deh lihat senyum dan tawanya Christian Sugiono, hahahahaaa... Btw ini ya aku tuh pengen banget main ke Sumba, pasti merasa nyaman dan tentram deh. Yang pasti pengen explore Indonesia.

    ReplyDelete
  14. Sama kayak mba Hidayah, aku juga ketinggalan kereta, tentang web series ini, Jebraw dan Naya.

    Harus ke Tkp ne, biar afdol :)

    ReplyDelete
  15. aduh aku bingung ini banyak banget film Indonesia yang bagus-bagus menjelang penghujung tahun. dan ini pastinya aku nontonnya sendirian deh, suamik gak mau nemenin kan

    ReplyDelete
  16. Wah perjalanan impian banget nih bisa ke Sumba, alamnya indah sekali..web seriesnya unik banget, aku baru tahu, kudetnya aku huhu...

    ReplyDelete
  17. keren banget kolaborasinya. nonton ini dijamin langsung pengen jalan2 ke sumba. aaa mupeng bangettt

    ReplyDelete
  18. Enakkk atuh jalan-jalan ama yang cakep #hloh
    Tapi negeri sumba memang memanjakan mata ya mak. Dari dulu pengen tapi belum kesampaian. Coba cek traveloka ah

    ReplyDelete
  19. Wah rupanya ini yang dibahas kemarin di grup kami tentang Jalan Jalan Men ini. Lupa pula nggak nonton langsung cuplikan yang ditayangin di grup.

    ReplyDelete
  20. Wah ternyata salah satu produksi Traveloka ya? Bentar deh ntr aku tonton web seriesnya :D
    Penasaran sama jalan cerita dari kisah petualangan Jebra dan Naya ini, namanya kok unik ya :D

    ReplyDelete
  21. Ya ampun Sumba keren banget. Aku belum pernah ke Sumba. Penasaraan pengen lihat serinya Jalan-Jalan Men. Aku belum pernah lihat soalnya

    ReplyDelete
  22. Belakangan ini alhamdulillah sudah bermunculan film2 Indonesia yang berkualitas dan milenialis banget, btw jd penasaran nih pengen segera di nton serinya

    ReplyDelete
  23. kalau mau lihat sumba, bisa pantengin acaranya ini ya setidaknya punya gambaran seperti apa sih Sumba sebelum traveling langsung ke sana ya.

    ReplyDelete
  24. Aku pengen main ke Sumba lagi nih mbak. Dulu baru Sumba bagian barat aja. Padahal Sumba itu cantik banget

    ReplyDelete
  25. Later in 1968 "Hypertext" was presented, which made connecting and association of archives genuinely simple.Webdesign

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏