Tuesday, 22 October 2019

Web Series Petualangan Jebraw dan Naya di Sumba

Web Series Petualangan Jebraw dan Naya di Sumba dan Kepulauan Riau
Jalan-Jalan Men x Traveloka
Siapa yang suka melihat webseries travel Jalan-jalan Men yag diproduksi oleh malesbanget.com? Di penghujung tahun 2019 ini serial travel Jalan Jalan Men berkolaborasi dengan Traveloka kembali hadir, untuk membawa penonton menyusuri berbagai tempat di Indonesia yang unik dan indah. 

Pada tanggal 11 Oktober 2019 bertempat di Pacific Plaza XXI saya dan beberapa teman blogger juga media hadir diacara Nobar Premiere #Jalan2men2019. Masih dengan misi yang sama yaitu memperkenalkan bagian-bagian Indonesia yang belum banyak didatangi orang, kali ini kedua karakter penjelajah Jalan-Jalan Men, Jebraw dan Naya, mendatangi Sumba, Kepulauan Riau dan Anambas, yang memiliki posisi paling unik karena berada di bagian paling utara Indonesia.
Jalan2men2019

Awal Kisah Petualangan di Pulau Sumba
Dipandu oleh titah dadu dalam memilih lokasi, Jebraw dan Naya melakukan perjalanan ke Sumba untuk menikmati keindahan alamnya dan mengunjungi sebuah desa bernama Kamanggih yang memiliki pembangkit listrik tenaga angin. 

Perjalanan kemudian berlanjut ke Bintan dimana kedua penjelajah super itu mengeksplorasi area-area wisata menarik seperti Vihara Seribu Wajah, Bukit Pasir Busung dan juga menginap di Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort dan menjajal berbagai aktivitas di Treasure Bay. 
Jalan2men2019
Christian Sugiono 
Perjalanan berakhir di pulau Nongkat yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas. Menurut Christian Sugiono, selaku produser Jalan-Jalan Men, episode-episode kali ini memiliki keunikan dan keseruan tersendiri karena selain adanya pendewasaan diri dari karakter Jebraw dan Naya yang sudah bersama selama tujuh tahun melakukan perjalanan bersama, juga penonton diajak untuk berburu voucher hotel atau penerbangan dari Traveloka yang disisipkan dalam setiap episodenya.
Jalan2men2019
Naya dan Jebraw
Tentang sosok Jebraw dan Naya
Jebraw bisa dibilang lelaki humoris yang menyukai traveling di beberapa web series, selalu mencoba mendekati Naya (Naya Anindita) yang akhirnya tertarik berkat kegigihan Jebraw pada saat perjalanan mereka ke Jogja, keduanya  sangat kompak dan manis yang selalu dipertemukan dalam cerita webseries yang diproduksi oleh malesbanget.com

kemudian hadir juga Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka, turut menjelaskan kolaborasi Traveloka dengan Jalan-Jalan Men, “Indonesia memiliki kekayaan alam dan budaya yang sangat luar biasa dengan keindahan alam yang tak kalah dengan daerah-daerah lain. Namun sayangnya, belum banyak yang sepenuhnya menyadari hal tersebut dan memilih untuk berpetualang menjelajahi sudut-sudut di tanah air. 

Memiliki misi yang sama dengan Jalan-Jalan Men, Traveloka sebagai platform penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup terbesar di Indonesia hadir memberikan inspirasi bagi para pengguna dalam mencari destinasi liburan mereka di Indonesia, termasuk Sumba, Kepulauan Riau dan Anambas yang akan menjadi destinasi pilihan yang ditampilkan pada serial Jalan Jalan Men kali ini.“

Komitmen kami untuk mendukung pariwisata tanah air ini juga terefleksikan dari kerja sama cobranding kami dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia untuk Wonderful Indonesia serta upaya kami untuk mempromosikan 10 Bali Baru. 

Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap para travellers, dari dalam maupun luar negeri, dapat mengunjungi daerah-daerah di Indonesia dan mendapatkan layanan end-to-end melalui Traveloka. Selain itu, tak hanya mendapatkan inspirasi liburan, dengan mengikuti setiap episode pada serial travel Jalan-Jalan Men, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher spesial untuk produk hotel atau penerbangan persembahan dari Traveloka.
Jalan2men2019

Jalan-Jalan Men x Traveloka
JALAN JALAN MEN adalah sebuah serial travel digital yang telah menayangkan lebih dari 40 episode sejak tahun 2012 memperkenalkan Indonesia bukan hanya dari keindahan alamnya tetapi juga budaya dan adat istiadat dari setiap destinasi yang dikunjungi.

Merupakan produksi dari Malesbanget.com dengan Christian Sugiono selaku produser, Jalan Jalan Men telah tayang di saluran Youtube, Global TV dan TV kabel Brunei Darussalamdan Malaysia, dan memiliki jutaan penonton setia.

Sedangka Traveloka kita suda tahu semua sebuah platform perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan beragam produk transportasi, akomodasi, dan gaya hidup.

Portofolio komprehensif yang dimiliki oleh Traveloka termasuk tiket untuk transportasi, seperti tiket pesawat, bus, kereta api, airport transfer, dan juga memiliki inventaris akomodasi terbesar di Asia Tenggara, termasuk hotel, vila, apartemen, guest house, homestay, dan resort menjadikan Traveloka sebagai platform dengan pilihan akomodasi dan paket terbanyak.

Traveloka juga merupakan pelaku industri utama di sektor gaya hidup yang memungkinkan pengguna untuk melakukan reservasi untuk berbagai tempat rekreasi dan

kegiatan, konektivitas, serta direktori kuliner. Traveloka menawarkan lebih dari 40 opsi pembayaran lokal yang berbeda untuk konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina, serta pelayanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara.

Mau nonton dan dapatkan hadiah menarik berupa vocher discount saksikan disetiap episode web series petualangan Jebraw dan Naya di Sumba #Jalan2Men2019, secara seksama siapa tahu kalian akan beruntung nih bisa berpetualan seperti Naya dan Jebraw.

utieadnu

No comments :

Post a comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ