Monday, 7 October 2019

Wisata ke Farm House lembang,

Farm House Lembang, Wisata Unik dan Kekinian
Kota Bandung memang tidak akan mengecewakan siapapun yang berlibur kesini. Di kota inilah kita bisa menemukan berbagai macam tempat wisata yang menarik. Salah satunya di kawasan Lembang. Di Lembang Kita bisa menemukan tempat wisata kekinian yang cocok untuk di kunjungi baik bersama sahabat ataupun keluarga.

Tempat wisata tersebut bernama Farmhouse. Tempat wisata ini seakan menjadi tempat wisata wajib ketika tengah mengunjungi kawasan lembang. Bukan hanya itu saja, lokasinya juga cukup mudah untuk kita temukan karena sangat strategis berada di ruas jalan utama Lembang.
Farm House Lembang

Uniknya wisata Farmhouse lembang 

Menjadi salah satu tempat wisata populer yang ada di Lembang, tempat wisata yang satu ini mulai dibuka pada tahun 2015 silam. pada awal pembukaannya, tempat wisata ini langsung populer di masyarakat. Hal ini juga berkat adanya media sosial seperti Instagram dan Facebook. 

Hal ini ternyata bukan tanpa alasan, sebab tempat wisata yang satu ini mempunyai konsep wisata yang sangat unik. Dimana mempunyai atmosfer layaknya kawasan di eropa. Bukan hanya itu saja, kita juga akan menemukan banyak spot berfoto yang pastinya kece dan Instagrammable. 

Tempat wisata ini sekilas memang mempunyai kemiripan dengan Dago Dream Park tetapi yang membedakan adalah konsep dari tempat wisata tersebut. Bukan hanya itu saja, fasilitas yang ada di tempat ini juga cukup lengkap sehingga dijamin liburan  akan terasa menyenangkan.
Farm House Lembang

Lokasi tempat wisata dan akses menuju lokasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tempat wisata yang satu ini memang berada di tempat yang cukup strategis, tepatnya berada di Jalan Raya Lembang nomor 108 Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. 

Apabila  datang dari arah Bandung maka tempat wisata yang satu ini berada di sebelah kanan jalan. Dimana kurang lebih 2 KM dari pusat kota Lembang. Akses untuk menuju ke lokasi ini juga cukup mudah. Bagi yang membawa kendaraan pribadi, maka  bisa langsung menuju ke jalan utama Bandung-Lembang. 
Farm House Lembang

Sedangkan apabila kita menggunakan jalan tol, bisa langsung keluar  di gerbang Pasteur menuju ke Jl Sukajadi, Jl Setiabudi dan terakhir ledeng. Selain itu, juga bisa memanfaatkan aplikasi maps untuk menemukan tempat wisata yang satu ini. 

Harga tiket masuk ke tempat wisata 

Tiket masuk farmhouse lembang ini cukup terjangkau, bahkan menjadi wisata murah di bandung. Para wisatawan hanya diharuskan membayar biaya masuk sekitar Rp25.000 per orang. Sedangkan untuk parkir Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil. 

Untuk  yang ingin menikmati tempat wisata ini, maka  bisa datang mulai dari jam 9 pagi hingga 9 malam. Harga tiket yang dikeluarkan tersebut juga sudah termasuk welcome drink berupa susu murni dengan banyak rasa.

Fasilitas dan spot berfoto di Farm House Lembang

Rumah hobbit

Spot pertama yang menjadi keunikan dari tempat wisata Farm House ini adalah keberadaan rumah hobbit. Ini merupakan spot berfoto yang wajib dijadikan sebagai background untuk berfoto. Spot ini menampilkan replika rumah hobbit dimana mempunyai tatanan yang cukup rapi. Jika dilihat sekilas, spot ini mirip dengan tempat wisata yang ada di New Zealand. Tempatnya juga sangat instagrammable. 
Farm House Lembang

Berinteraksi dengan hewan

Tempat wisata ini juga sangat cocok untuk wisata keluarga. Pasalnya di tempat ini, kita bisa menemukan berbagai macam hewan dan dapat berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut. Beberapa hewan tersebut diantaranya adalah biri-biri, landak, kelinci, berbagai macam burung dan masih banyak lagi. Selain berwisata, anak-anak juga bisa belajar mengenai hewan-hewan. 

Berfoto dengan menggunakan kostum bergaya Eropa

Di tempat ini juga terdapat tempat untuk penyewaan kostum bergaya Eropa. Rasanya yang satu ini tidak  boleh melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan kostum tersebut. Ada beberapa spot khas Eropa yang bisa kita temukan  untuk mendapatkan foto yang bagus. 

Demikian ulasan mengenai tempat wisata yang kekinian di bandung ini. Dengan tiket masuk farm house Lembang yang murah, dijamin kita akan merasa puas berlibur ke tempat wisata ini.  Yuks ajak keluarga kita wisata ke Farm House Lembang.

Utieadnu

17 comments :

  1. Salah satu destinasi liburan impianku, mbak. Soalnya tempatnya kece banget ya. Bisa buat nyetok foto-foto buat feed instagram hehe. Tiket masuknya juga murce. Loveee lah pokoknya :))

    ReplyDelete
  2. setiap ke Bandung selalu gagal mau mampir ke Farmhouse padahal tiket masuknya murah banget ya, besok dijadwalkan mampir ah biar enggak penasaran

    ReplyDelete
  3. Aku baca liputan ttg Lembang gini langsung mupeng.. Udah lama bgt mau maen ke sana ga sempet hehe, mayan nih idenya :)

    ReplyDelete
  4. Aku malah belum pernah baca soal dago dream park. Pingin ke bandung...

    ReplyDelete
  5. Kangen Bandung fix aku. Kok bisa pas gini ya? Kemaren liat status WA temen langsung bikin kangen pengen ke Bandung lagi. Eh, ini pas banget mbak bikin artikel farm house huhuhu. Nabung buat ongkos jajan lah ini.

    ReplyDelete
  6. Nah arisan bulan depan rencana ke Bandung nih akh pas deh kak buat aku kasih referensi ke grup nih tempat ya. Dan udah lama juga aku nggak ke Bandung eut

    ReplyDelete
  7. Bandung memang selalu ngangenin krn suhu dingin pegunungannya itulah yg bikin kita jadi relaks. Btw kapan ya aku ke rumah hobbit haha

    ReplyDelete
  8. Aku orang Bandung yang belum pernah ke Farmhouse nih mba, karena udah mager duluan lihat jalanan weekend di Bandung. Macet banget ke arah Lembang. Apalagi rumah aku di Bandung Timur yang jauh pisan kalau mau ke Lembang. Temen-temen aku malah yang dari luar kota udah pada ke Farmhouse haha!

    ReplyDelete
  9. Seru nih jalan jalan ke farm house lembang ya..

    ReplyDelete
  10. Aku jadi kangen nih pengen main lagi ke Farm House Bandung ini

    ReplyDelete
  11. Huhu pas ke Bandung gak sempat mampir kesini euy...padahal pengen banget. Semoga lah nanti ada kesempatan lagi bareng bocah

    ReplyDelete
  12. Wah daku belum pernah nih ke farm house di lembang. Mbak utie kesana nggak bilang-bilang sih 😂

    ReplyDelete
  13. Bandung nih penuh pesona kalau kata saya. Banyak tempat wisata. Alam, sejarah dan budaya.
    Dan saya belum pernah dong ke farm house ini. Hikss

    ReplyDelete
  14. Aku sudah sering kesini farm house lembang.
    Karena papaku selalu datang kebandung dulunya suka minum susu murninya

    ReplyDelete
  15. Farm house masih jadi wisata favorite di Bandung. Tempatnya memang asyik dan banyak yg Instagramable, jadi inget ke sini tuh backpackeran sama temen-temen, ke lokasi bawa ransel gede
    Hehehe

    ReplyDelete
  16. Farm House Lembang ini selalu ramai di kunjungi wisatawan. Apalagi kalau sedang peak-season.
    Hiiks~
    Maka aku belum pernah, hahaha...padahal tempatnya ga gitu jauh dari masuk pas ke Lembang.

    ReplyDelete
  17. Kalo aq senang kalo ke farm house bisa main saama embek hahaha, tapi pas kmrn aq ajak mama kesini dia bilang gini doank cuma liat kambing hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏